Setelah Raih Piala di Golden Globes Award Ke-78, Film Minari Kini Masuk 6 Nominasi di Penghargaan Film Inggris, BAFTA 2021

Rabu, 10 Maret 2021 | 22:00
koreaboo

Minari

GridStar.ID - Film Minari seakan menjadi salah satu karya yang berhasil mendapatkan sorotan banyak orang di seluruh dunia.

Sebelumnya film ini telah mendapatkan penghargaan dari Golden Globes Award ke-78.

Minari mendapat penghargaan sebagai Film Terbaik dalam Bahasa Asing di ajang penghargaan tersebut.

Baca Juga: Tahun Lalu Diraih Film Korea Parasite, Kali Ini Minari Raih Penghargaan Film Terbaik dalam Bahasa Asing di Golden Globe Award Ke-78

Prestasi tak henti diraih dari film drama Korea Amerika ini.

Kali ini Minari mendapatkan enam nominasi penghargaan di British Academy Film Award (BAFTA) 2021.

Film ini masuk dalam nominasi “Film Not in The English Language,” “Best Film Music,” “Best Casting,” dan “Best Direction.”

Baca Juga: 11 Aktor Korea Selatan Ini Ternyata Sudah Selesaikan Wamil Sebelum Menekuni Dunia Akting, Siapa Saja Mereka?

Sedangkan Yuh Jung Youn masuk dalam nominasi “Best Supporting Actress” dan Alan S. Kim masuk dalam nominasi “Best Supporting Actor.”

Sebelumnya Alan S. Kim yang masih berusia 8 tahun itu telah memenangkan penghargaan sebagai “Best Young Actor or Actress” di Critics Choice Awards.

Sebelumnya The Handmaiden merupakan film Korea pertama yang mendapatkan nominasi dan menang di BAFTA award sebagai “Best Foreign Language Film.”

Baca Juga: 7 Fakta Drama River Where The Moon Rises, Ji Soo Didepak dari Daftar Pemain karena Skandal Bullying dan Pelecehan Seksual

Tahun lalu Parasite yang memenangkan “Best Foreign Language Film” dan “Best Original Screenplay" dan masuk dalam empat nominasi.

Minari bercerita mengenai keluarga Korea yang memulai pertanian di Arkansas di tahun 1980-an. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : koreaboo

Baca Lainnya