Terang-Terangan Sebut Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Berjodoh, Denny Darko Terawang Nasib Suami Nagita Slavina Singgung Nikah Siri: Akan Kehilangan Semuanya

Senin, 08 Maret 2021 | 11:03
Kolase Tribun

Rumah Tangganya Hampir Hancur Lantaran Adanya Pihak Ketiga, Nagita Slavina Blak-Blakan Sosok Perempuan yang Telah Berbuat Jahat Terhadap Keluarga Kecilnya sampai Bikin Raffi Ahmad Kelabakan, Ayu Ting Ting?

GridStar.ID - Isu pernikahan siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seperti bukan menjadi rahasia lagi.

Saat rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina baru seumur jagung, isu tak sedap tersebut menyeruak.

Raffi disebut memiliki hubungan gelap dengan rekan kerjanya, Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Belasan Tahun Setia Temani Raffi Ahmad Jatuh Bangun Meniti Karier, Merry Bongkar Fakta Soal Gajinya yang Dikira Gede, Berapa?

Bukti-bukti berupa kedekatan keduanya pun bermunculan.

Namun hingga kini isu tersebut hanya berlalu tanpa adanya kejelasan dari Raffi maupun Ayu.

Hingga tiba-tiba, ahli tarot Denny Darko menerawang soal kecocokan Raffi dan Ayu.

Baca Juga: Terungkap Kemarahan Olla Ramlan pada Aufar yang Kerap Pergi ke Tempat Karaoke, Raffi Ahmad Kuak Masa Lalu: Dulu Nggak Pacaran Sama Saya

Hal ini diungkapkan Denny Darko baru-baru ini di channel YouTube-nya pada (06/03).

Mengambil satu kartu 'The Star', Denny Darko dengan yakin menyebut Raffi dan Ayu memang ditakdirkan berjodoh.

"Yang berikut ini kontroversial, bahkan ada kabar nikah siri. Benarkah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini berjodoh?" tutur Denny Darko.

Baca Juga: Belasan Tahun Jadi Asisten Sultan Andara, Merry Ngaku Sakit Hati dengan Gaji yang Diberi Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina Janjikan Hal Ini

"Kalau saya lihat iya, mereka memang berjodoh. Berjodoh karena banyak kesamaan, mereka mulai dari nol. Meniti karir dari enggak punya apa-apa sampe seperti sekarang," jelasnya.

Banyak kesamaan antara Raffi dan Ayu yang membuat mereka bahagia bersama.

"Mereka ini ketemu, karena banyak kesamaan saya pikir mereka ini berjodoh. Ketika mereka bersama, mereka ini happy banget. Kebersamaan mereka ini membuat banyak hal akan terwujud," tambahnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bertepuk Sebelah Tangan, Mantan Pacar Irwan Mussry Ini Ternyata Berani Menolak Cinta Suami Nagita Slavina: Buket Mawar Merah, Apa Maksudnya?

Akan tetapi meski berjodoh, keduanya tidak dimungkinkan menjadi suami istri.

Pasalnya, Raffi merupakan orang yang menjaga kehormatan dan kebahagian keluarganya.

"Tapi Raffi Ahmad ini adalah seseorang yang menjaga kehormatan, ia tidak akan melakukan itu," kata Denny.

Baca Juga: Anak Kembar Adik Raffi Ahmad Sempat Terkonfirmasi Positif Covid-19, Syahnaz Sadiqah: Dunia Runtuh, Nangis Banget

"Melihat kebahagiannya kini bersama Gigi terus ada Rafathar dengan bisnis yang menggurita seperti sekarang, kayaknya Raffi enggak ada serendah itu sampai akhirnya bersama Ayu Ting Ting," tutur Denny Darko.

Begitu pula Ayu yang bermartabat meski statusnya sebagai orang tua tunggal.

"Dan Ayu Ting Ting pun begitu, wanita terhormat. Walau sebutuh itu nyari orang tua untuk Bilqis. Enggak akan sebegitunya menjadi pelakor," sambungnya.

Baca Juga: Sempat Diterpa Isu Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Gelegat Raffi Ahmad saat Ditanya Pernah Selingkuh Disorot, Suami Nagita Slavina Tak Bisa Berkutik Ketahuan Lakukan Hal Ini

Meski tahu memiliki kecocokan, Raffi dan Ayu mengerti batasan dalam bertindak.

"Tahu sama-sama cocok, tapi sama-sama tahu harus menjaga ini. Ada tanggung jawab yang tidak akan melanggar satu garis yang akan menghancurkan semuanya. Raffi akan kehilangan semuanya, Ayu pun juga akan begitu," pungkasnya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya