Follow Us

Belasan Tahun Setia Temani Raffi Ahmad Jatuh Bangun Meniti Karier, Merry Bongkar Fakta Soal Gajinya yang Dikira Gede, Berapa?

Yulia Susanti - Senin, 08 Maret 2021 | 07:30
Belasan Tahun Setia Temani Raffi Ahmad Jatuh Bangun Meniti Karier, Merry Bongkar Fakta Soal Gajinya yang Dikira Gede, Berapa?
Instagram @merryraffiahmad

Belasan Tahun Setia Temani Raffi Ahmad Jatuh Bangun Meniti Karier, Merry Bongkar Fakta Soal Gajinya yang Dikira Gede, Berapa?

GridStar.ID - Merry dikenal setia dan sudah lama menjadi asisten Raffi Ahmad.Diketahui, ia bekerja bersama sang presenter dalam hitungan belasan tahun.Bahkan, Merry tetap menemani meski Raffi Ahmad sempat dijerat kasus narkoba.

Baca Juga: Belasan Tahun Jadi Asisten Sultan Andara, Merry Ngaku Sakit Hati dengan Gaji yang Diberi Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina Janjikan Hal IniIa menjadi salah satu saksi perjalanan jatuh bangun sang presenter.Baru-baru ini, ia sempat mengeluarkan unek-uneknya dalam kanal YouTube RANS Entertainment pada Sabtu (06/03).Kini, Raffi Ahmad diketahui semakin sukses di dunia hiburan.Baca Juga: Keceplosan Gegara Naik Darah, Merry Tak Sengaja Cibir Majikannya Sendiri, Kuak Aib Raffi AHmad: Rumah Nyicil, Mobil Nyicil, Untung Istri Nggak Dicicil!

Melansir grihot.ID, "Saya naik gaji itu seumur kerja sama dia dua kali atau tiga kali kalau nggak salah," ungkap Merry."Masa sih? kan bonus gede, mumpung di sini mau naik gaji nggak?" tanya Raffi Ahmad.Dirinya dibuat kesal dengan Raffi Ahmad yang tidak perhatian dengan gajinya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Merry Putuskan Berhenti Kerja dengan Raffi Ahmad, Sang Asisten Ungkap Penyakit yang Semakin Parah Gerogoti Tubuhnya Ini"Jangan pernah berpikiran saya dapat duit dari si bos itu buat si A si B emang bos berapa gaji saya? Saya kadang-kadang suka sakit hati," tutur Merry dengan kesal.Amy Qanita sampai prihatin dengan gaji Merry.Merry mengungkap gajinya di luar perkiraan orang-orang yang sampai berdigit-digit.Baca Juga: Berbuah Manis, Rela Ngambek Sampe Berhenti Kerja Merry Akhirnya Benar-Benar Akan Dibelikan Rumah oleh Raffi Ahmad, Satu Syarat Diberikan Suami Nagita Slavina, Apa Itu?

"(Amy Qanita) 'Ya Allah Merry dikira gaji kamu itu gede dari Aa'. Orang di luar sana mikir aku udah dobel dobel digit," tuturnya."Jadi loe udah berapa dobel dijit?" tanya Raffi sembari tertawa.Pria asal Madura itu menceritakan beratnya menjadi asisten artis.

Baca Juga: Bosnya Asal Angkat Tukang Bakso Jadi Adik, Asisten Raffi Ahmad Bongkar Tabiat Asli Dimas Ramadhan, Merry: Kerjaan Kamu Apa?"Boro! Kamu nggak pernah merhatiin asisten kamu yang ngikut dari pagi sampai pagi. Tidur di basemant RCTI saya berdempet-dempetan, itu nggak pernah diaturin. Uang gojekpun saya sendiri," bebernya.Gaji pertamanya dari Raffi Ahmad Rp 3 juta."Gaji pertama Aa' dulu tiga juta," ungkapnya.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Merry Putuskan Berhenti Kerja dengan Raffi Ahmad, Sang Asisten Ungkap Penyakit yang Semakin Parah Gerogoti Tubuhnya Ini

Raffi lantas menyinggung soal bonus Merry."Orang-orang kantor ini per tiga bulan dapat bonus, emang saya dapat bonus?" dumel Merry."Ya tapi loe banyak bonus, handphone, mobil," beber Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diberi Palang Garis Polisi, Ada Kesalahan Fatal Apa?Ayah Rafathar itu lantas menaikkan gaji sang asisten."Gue naikin buat loe, segini," ujarnya menunjukkan ponsel.Namun Merry masih kesal.

Baca Juga: Dari Tukang Bakso Keliling Kini Jadi Artis Terkenal, Asisten Raffi Ahmad Kaget Temukan Benda-Benda Tak Biasa Ini di Tas Dimas Ramadhan, Merry Langsung Beri Tuduhan: Nggak Ngambil Punya Rafathar Kan?"Giliran Pak Salim beli rumah dibeliin, gue dijanjiin, diphp doang," omelnya.Keduanya lantas saling menawar kenaikan gaji."Segitu dulu," kata Raffi Ahmad menunjukkan nominal gaji melalui ponselnya.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest