Dikabarkan Dekat dengan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep Ditegur Ibunda Felicia Tissue, Janji Bakal Nikahi Putrinya Diumbar: Kami Bingung, Ini Ada Apa?

Minggu, 07 Maret 2021 | 10:01
IG

Kaesang tinggalkan Felicia demi perempuan lain

GridStar.ID - Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dikabarkan kandas.

Hubungan yang sudah terjalin 5 tahun itu justru diisukan berakhir dengan tidak baik.

Kaesang diduga meninggalkan kekasihnya, Felicia Tissue demi wanita lain.

Baca Juga: Tak Lama Diisukan Putus dengan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Dikabarkan Gandeng Pacar Baru, Ini Sosok Perempuan Berhijab yang Unggah Momen Kebersamaannya dengan Putra Sang Presiden!

Curhatan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau menguatkan hal itu.

Bahkan terang-terangan mengungkap wanita yang membuat anaknya diputus Kaesang.

Sebenarnya keretakan hubungan Kaesang dengan Felicia memang sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Foto Felicia Tissue Dihapus dari Instagram, Kaesang Pangarep Diduga Gandeng Wanita Berhijab Ini, Nadya Arifta Pamer Mawar Merah: Kencan

Gosip putusnya Kaesang dengan Felicia berawal dari menghilangnya foto keduanya di akun Instagram Kaesang.

Melalui akun Instagram @meilia_lau, ibu Felicia Tissue mengungkap sebenarnya Kaesang janji menikahkan anaknya pada Desember 2020.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu.

Baca Juga: Digosipkan Putus Gegara Hapus Foto Kebersamaannya Bareng Sang Kekasih, Potret Kaesang Pangarep yang Pamerkan Bagian Tubuhnya yang Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn.

Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah.

Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa...

Baca Juga: Kaesang dan Felicia Diterpa Isu Putus di Tengah Jalan hingga Saling Unfollow, Mendadak Keduanya Foto Bersama Jokowi Bak Sinyal Balikan: Semoga yang Saya Rasakan Menjadi Kebenaran

Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah.." tulis Meilia Lau.

Meilia Lau juga menuding Kaesang kini menjalin hubungan dengan karyawatinya sendiri.

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah, Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja.

Baca Juga: Biasanya Bucin Akut, Hubungan Asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue Terendus Kandas di Tengah Jalan, Putra Bungsu Jokowi Galau Begini

Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari O. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia.

Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!.

Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain.

Baca Juga: Adakan Pertemuan dengan Jokowi, Keluarga Felicia Tissue Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Kaesang Pangarep Segera Lamar Sang Kekasih?

Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita! #jiwabesar #Tuhantidaktidur #akhlakmudimana?" tulis Meilia Lau.

Meski begitu tudingan Meilia Lau ini belum bisa dikonfirmasikan kebenarannya.

Hanya saja kedekatan Kaesang dengan seorang perempuan memang sudah menyeruak belakang ini.

Baca Juga: Jadi Putra Nomor Satu di Indonesia, Kaesang Minta Dibelikan Lamborgini oleh Jokowi, Intip Mobil Pemberian sang Ayah yang Bikin Dirinya Melongo!

Melansir Surya, meski diterpa isu kurang menyenangkan, ternyata Kaesang masih membagikan berita bahagia melalui akun Twitternya.

Adik Kahiyang Ayu ini mengunggah sebuah postingan manis pada Jumat (05/03).

"Selalu ada yang bikin semangat setiap pagi" tulis Kaesang.

Baca Juga: Berangkat dari Seorang Pengusaha Sebelum Melenggang ke Pemerintahan, Presiden Joko Widodo Sempat Dibuat Kaget dengan Pilihan Putra Sulungnya, Apa Itu?

Postingan tersebut kemudian menuai berbagai tanda tanya netizen.

Di sisi lain, unggahan wanita bernama Nadya Arifta di Instagram turut menyita perhatian warganet.

Diketahui, Nadya Arifta merupakan bagian dari PT Harapan Bangsa Kita.

Baca Juga: Berangkat dari Seorang Pengusaha Sebelum Melenggang ke Pemerintahan, Presiden Joko Widodo Sempat Dibuat Kaget dengan Pilihan Putra Sulungnya, Apa Itu?

Wanita yang berprofesi sebagai PR dan MC ini memposting beberapa unggahan jika sedang menghabiskan waktu dengan orang spesial.

Ia memposting sepasang sepatu wanita dan sepatu pria dengan caption 'kencan'.

Ia juga mengunggah potret dirinya yang mendapatkan bunga mawar dari seseorang berinisial ksg.

Baca Juga: Tuliskan Alamatnya Ada di Istana Bogor Hingga Tuai Kritik, Kaesang Pangarep Malah Sebut Kebiasaan Sang Ibu: Lain Kali Saya Marahin

Tak sedikit yang menduga, singkatan tersebut diduga adalah inisial nama Kaesang.

Dalam kertas ucapan tertulis 'dari profesional jadi personal'.

Tak hanya itu, Nadya juga mengunggah potret dirinya sedang berada di dalam mobil dengan seorang pria.

Baca Juga: Dinyinyiri Tak Tahu Malu Tulis Istana Bogor sebagai Alamat Belanja Online, Jawaban Jujur Kaesang Bongkar Kebiasaan Ibu Iriana Ngakak Abis: Lain Kali Saya Marahin Ibu Saya...

Melihat postur tubuh, sosok pria di samping nadya cukup mirip dengan postur tubuh Kaesang.

Dugaan ini semakin kuat dengan unggahan Instagram Story yang direpost Kaesang Pangarep.

Nampak Kaesang mengenakan sepatu, jam tangan, dan gelang yang sama dengan pria yang berada di samping Nadya.

Baca Juga: Pesan Barang di Online Shop dan Minta Dikirim Ke Istana Kepresidenan, Kaesang Pangarep Ngaku Diblok: Duit Saya Malah Dikembaliin

Lantas benarkan Kasang Pangarep memiliki hubungan spesial dengan Nadya?

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi baik dari pihak Kaesang ataupun Nadya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ibunda Felicia Ungkap Janji Kaesang Menikahi Putrinya Hingga Bawa Nama Jokowi

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya