Sempat Dikabarkan Tak Merestui Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Akhirnya Ungkap Alasannya: Butuh Effort yang Besar...

Kamis, 04 Maret 2021 | 08:30
Kolase gambar Instagram/@krisdayantilemos dan Instagram/@aurelie.hermansyah

Dikabarkan Tak Merestui Bahkan sampai Tak Sudi Datang ke Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Akhirnya Ungkap Alasannya: Butuh Effort yang Besar...

GridStar.ID-Pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah tinggal menunggu hitungan hari lagi.

Namun, isu perselisihan antara Aurel dengan Krisdayanti masih saja menjadi topik perbincangan.

Bahkan, kabar jika Krisdayanti tak merestui hubungan putri sulungnya dengan Atta Halilintar pun semakin kencang berhembus.

Baca Juga: Kepergian Rina Gunawan yang Mendadak Masih Menyisakan Luka, Krisdayanti Tak Ada Firasat Ini Jadi Percakapan Terakhirnya dengan Mendiang Istri Teddy Syah: Love You and Miss You...

Mengetahui hal tersebut, KD lantas buka suara.

Tanggapan Krisdayanti ini dilansir dari YouTube KH Infotainment pada Rabu (03/03).

Sebagai ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti mengaku turut bahagia anaknya akan melepas masa lajang.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Dapat Lampu Hijau dari Krisdayanti Meski Belum Minta Restu, Mantan Istri Anang Hermansyah: Tapi Hormati Suami Saya!

Mantan istri Anang Hermansyah pun memberikan dukungan.

Dia juga menjawab isu tak merestui pernikahan Aurel dan Atta itu.

"Masak saya enggak merestui," jelas Krisdayanti.

Baca Juga: Selama Ini Bak Tak Peduli Posisinya Digantikan Ashanty, Krisdayanti Mendadak Singgung Hak Asuh Aurel dan Azriel Hermansyah: Saya Enggak Dikasih Kesempatan

Ya, pernyataan Krisdayanti membantah isu yang selama ini menyebut jika Krisdayanti belum merestui keputusan sang putri sulung.

"Mereka yang bisa jalani, mereka yang tahu, mereka yang memilih, mereka yang akan menghadapi," papar Krisdayanti.

KD, sapaan akrabnya, berharap agar Aurel Hermansyah bisa belajar komunikasi dengan baik terhadap suami dan mertuanya kelak.

Baca Juga: Terungkap Kelakuan Raffi Ahmad Saat Pacari Yuni Shara Selama 4 Tahun, Blak-blakan Minta Diajari Ini Oleh Kakak Krisdayanti karena Baru Pertama Kali Melakukannya: Gue Malu...

"Saya nikahnya juga seumuran Aurel, pasti tantangannya lebih besar, karena kan mereka udah hidup di era tantangan zaman yang berbeda lagi dengan kita."

"Ya belajar, perlu keterampilan banyak, berkomunikasi sama suami, berkomunikasi sama internal dometik, komunikasi sama mertua. Itu keterampilan yang luar biasa yang dia harus pelajari," terang Krisdayanti.

Lebih lanjut, adik Yuni Shara ini menanggapi teka-teki sosok yang akan mendampingi Aurel Hermansyah saat menikah.

Baca Juga: Selama Ini Tersimpan Rapat-rapat, Krisdayanti Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Aurel Hermansyah dan Azriel Ogah Seatap dengannya Usai Ayahnya Dikhianati

Menurut Krisdayanti, ia menyerahkan semua keputusan pada keluarga Anang Hermansyah.

"Itu semua dikembalikan aja ke mas Anang, mas Anang kan yang lebih banyak tahu untuk urusan ini sama anak-anak nanti," jelas Krisdayanti.

Istri Raul Lemos ini mengaku akan mengormati segala keputusan yang akan diambil.

Baca Juga: Krisdayanti Akhirnya Bisa Benapas Lega, Aurel Hermansyah Minta Sang Ibunya Datang ke Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah: Kasih Tahunya Baru Tiga Hari yang Lalu...

"Pokoknya apapun (keputusan, red), saya hanya minta Gusti Allah untuk bidsa disertakan dalam apapun yang anak saya upayakan ini. Tetap saya hormati suami saya," kata Krisdayanti.

KD lantas menuturkan kondisi sang suami yang masih tertahan lockdown di Timor Leste.

"Untuk datang ke Jakarta juga masih sulit, dilihat nanti bagaimana. Apapun yang diatur Gusti Allah anginnya mau bergerak kemana, semesta mau mengatur apa kita ikutin," ucap Krisdayanti.

Baca Juga: Bak Kasih Ibu Sepanjang Masa, Diam-Diam Krisdayanti Tahu Kondisi Aurel dan Azriel Selama Pandemi, Istri Raul Lemos Tak Salahkan Ashanty dan Anang Justru Beri Tahu Hal Ini!

Bahkan, pelantun lagu Cobalah untuk Setia ini menegaskan, dibutukan usaha yang lebih besar dalam menghadapi pernikahan Aurel karena terlibatnya dua keluarga yakni keluarga Anang dan keluarganya.

"Dibutuhkan effort lebih besar, di sini ada banyak hati yang musti dijaga dan dirawat. Jangan sampai menyakitkan, jadi saya serahkan pada Gusti Allah," aku Krisdayanti. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya