Pertama Kalinya Maia Estianty Puji Mulan Jameela Setinggi Langit Usai Perang Dingin Bertahun-tahun Suaminya Dipelakori

Selasa, 02 Maret 2021 | 19:01
kolase gambar Kompas.com/Dian Reinis Kumampung dan Instagram/@maiaestiantyreal

Pertama Kalinya Maia Estianty Puji Mulan Jameela Setinggi Langit Usai Perang Dingin Bertahun-tahun Suaminya Dipelakori

GridStar.ID - Maia Estianty dan Mulan Jameela dulunya tergabung sebagai grup duo Ratu.Namun, grup itu bubar sejak isu perselingkuhan suami Maia Estianty dan Mulan Jameela.Kabar itu seolah dibenarkan dengan Ahmad Dhani yang menikahi Mulan Jameela.

Baca Juga: Baru Nyemplung di Dunia Politik, Nama Mulan Jameela Muncul di Pencalonan Bupati Garut, Sosok Ini Sebut Tak Cukup hanya Bermodal PopularitasKisah masa lalu di tahun 2008 silam itu membuat keduanya renggang.Padahal sebelumnya, hubungan Maia dan Mulan sangat dekat.Sejak itu, hubungan Maia Estianty dan mantan rekan duetnya hancur.

Baca Juga: Ahmad Dhani Nyeplos Sebelum Nikahi Mulan Jameela Ternyata Disuruh Anak-anaknya untuk Lamar Luna Maya, Batal karena Hal Ini!

Melansir Sosok.ID, sampai akhirnya dalam sebuah wawancara eksklusif pada 2015, Mulan menyampaikan permintaan maafnya kepada Maia.Sambil terisak, Mulan meminta maaf dan ingin memperbaiki hubungannya dengan Maia.Entah apakah keduanya kini sudah akur atau belum, tapi Maia pernah satu kali kepergok memberikan pujian kepada mantan rekan duetnya itu.

Baca Juga: Fakta Kelam Terungkap, Tabiat Mulan Jameela pada Maia Estianty di Masa Lalu Dikuliti oleh Eks Manager Ratu: Setelah Terkenal Tega Bener Injek-Injek Kepala Maia!Momen itu terekam dalam tayangan berjudul "Memiliki suara merdu, resep Nidiya mendapatkan Golden Ticket-AUDITION 2-Indonesian Idol 2020" yang diunggah di kanal YouTube Indonesian Idol pada 15 Oktober 2019 silam.Dalam tayangan itu, awalnya Maia Estianty mengomentari suara kontestan Indonesian Idol yang bernama Nidiya itu."Suara kamu ada khas. Aku suka banget sama penyanyi-penyanyi yang bisa bersuara sengau. Kebetulan sebagian penyanyi-penyanyiku bersuara sengau," kata Maia, seperti dikutip Sosok.ID via GridPop.ID.

Baca Juga: Julukan Pelakor Melekat pada Mulan Jameela dan Nissa Sabyan, Foto Kebersamaan Keduanya Dibanjiri Komentar Menohok Netizen: Murid Sedang Belajar pada Gurunya!

"Ya salah satunya Mulan (Jameela) kan?" tanya Anang menimpali Maia Estianty.Membenarkan komentar rekannya, Maia pun mengakui suara Nidiya sama bagusnya dengan suara Mulan."Iya begitu hampir-hampir sama, iya. Bagus," kata istri Irwan Mussry ini yang secara tak langsung telah memuji Mulan Jameela.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, Sosok.id

Baca Lainnya