Follow Us

Fakta Kelam Terungkap, Tabiat Mulan Jameela pada Maia Estianty di Masa Lalu Dikuliti oleh Eks Manager Ratu: Setelah Terkenal Tega Bener Injek-Injek Kepala Maia!

Yulia Susanti - Minggu, 21 Februari 2021 | 08:00
Fakta Kelam Terungkap, Tabiat Mulan Jameela pada Maia Estianty di Masa Lalu Dikuliti oleh Eks Manager Ratu
Instagram/mulanjameela1/maiaestiantyreal

Fakta Kelam Terungkap, Tabiat Mulan Jameela pada Maia Estianty di Masa Lalu Dikuliti oleh Eks Manager Ratu

GridStar.ID - Masa lalu antara Mulan Jameela dan Maia Estianty masih melekat dalam ingatan publik.Baru-baru ini, eks manager Ratu membongkar perlakuan Mulan Jameela pada mantan rekan duetnya itu.Mengutip Tabloid Nova, Mulan Jameela dan Maia Estianty tergabung dalam grup duo Ratu.

Baca Juga: Julukan Pelakor Melekat pada Mulan Jameela dan Nissa Sabyan, Foto Kebersamaan Keduanya Dibanjiri Komentar Menohok Netizen: Murid Sedang Belajar pada Gurunya!Namun grup itu bubar lantaran Mulan Jameela dituding merebut suami Maia Estianty.Diam-diam, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani bermain dibelakang.Padahal selama ini, Maia Estianty sangat baik pada Mulan Jameela.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Ahmad Dhani Buat Pengakuan Bahwa Mulan Jameela adalah Istri yang Ketiga hingga Buat Sosok Ini Syok Setengah Mati

"Ya, karena selama saya menjadi manajer Ratu, Mulan tidak pernah sekalipun protes atas nilai rupiah yang diberikan Maia.Makanya, saya kaget Mulan yang biasa bersikap lembut dan bisa diajak bicara baik-baik, kok sekarang bersikap frontal seperti ini. Ada apa ini?", jelas Vita."Anak yang baik. Dan saya ingat benar kali pertama Mulan masuk Ratu, Maia perhatian dan sayang sekali kepadanya.

Baca Juga: Kemelut Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dikabarkan Tengah Merenggang Bahkan sampai Pisah Rumah, El Rumi Justru Pergoki Mobil Maia Estianty Bertengger Manis di Villa sang Ayah: Bunda Apaan Nih?Baju dikasih pinjam, rias bayarin. Mulan cuma terima jadi.Rumah juga dikontrakin, bahkan sebelum punya kontrakkan, Maia izinkan Mulan tinggal dirumahnya. Setelah terkenal, tega bener nginjak-nginjak kepala Maia, ibaratnya.Protes, minta transparansi, ngancem mogok, nama saya juga dibawa-bawa.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Ahmad Dhani, Suami Mulan Jameela Ini Ungkap Sosok Ulama yang Dipanggilnya Abah Ini Wafat, Ummi Abu Jibriel: Allah Sayang AbahToh ujung-ujungnya Maia dipersalahkan. Tidak lagi percaya dengan manajemen Ratu, artinya tidak percaya dengan Maia kan?Sampai Maia mengatakan, "Kalau mau keluardari Ratu baik-baik, toh masuknya juga baik-baik".(*)

Source : newsmaker.tribunnews.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest