Bak Kuliti Borok Engku Emran, Sosok Ini Sudah 'Lihat' Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Bolak-Balik Selingkuh: Perempuannya Udah Terlanjur Jatuh Cinta

Selasa, 02 Maret 2021 | 06:30
Tribunnews.com

Selama Ini Disimpan Rapat-rapat, Dugaan Penyebab Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Akhirnya Bocor ke Publik, Benarkah karena Orang Ketiga?

GridStar.ID - Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat menjadi sorotan publik.

Setelah sempat bungkam soal isu kandasnya rumah tangga, Bella mendadak mengumumkan bahwa dirinya sudah bercerai.

Kabar perceraian ini disampaikannya dalam acara Insert yang ditayangkan TRANS TV Official pada 1 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Parah! Masa Lalu dengan Mantan Kekasihnya Dikuliti, Raffi Ahmad Sampai Hati Suruh Laudya Cynthia Bella Dorong Mobil 500 Meter: Deket lah...

Bella sendiri tak menyebutkan secara gamblang penyebab perceraiannya.

Namun ternyata, perceraian Bella ini sudah pernah diramalkan oleh Mbak You ada Selasa (24/09/2019) lalu.

Meski nama Laudya Cynthia Bella tak disebutkan secara tersurat, namun sebagian besar warganet menebak sosok yang dimaksud Mbak You adalah mantan kekasih Raffi Ahmad.

Baca Juga: Jadi Saksi Masa Lalu Bosnya, Sopir Raffi Ahmad Jadi Rebutan Laudya Cynthia Bella dan Tyas Mirasih, Tak Tanggung-Tanggung Suami Nagita Slavina Berikan Rumah hingga Mobil

Berawal dari Mbak You menyebut artis berinisial B yang tinggal di Malaysia telah mengalami banyak cobaan di awal pernikahannya.

Menurut penerawangannya, mungkin di awal tahun sang artis masih berbahagia, namun belum tentu dengan tahun-tahun berikutnya.

"B yang tinggal di Malaysia sana. Saya bilang perkawinan setahun dua tahun menikah udah banyak cobaan. Sekarang mereka masing hangat-hangatnya dengan elu-elunya yang membuat mereka sangat bahagia," jelas Mbak You.

Baca Juga: Hidupnya Mendadak Bergelimang Harta Bak Tak Habis 7 Turunan Dinikahi Pengusaha Batu Bara, Ulang Tahun Mewah Bella Shofie Disoroti Gegara Hal Ganjil Ini

Paranormal kejawen itu pun menuturkan kehadiran sosok artis berinisial B ini sudah membawa rezeki bagi suaminya.

Ia menyoroti, suami hanya mendompleng nama dari sang istri yang notabene adalah seorang artis.

"Tapi, yang membawa hoki, rezeki itu yang perempuannya bukan lakinya. Laki cuman dompleng di belakang itu. Rezeki juga yang bawa hoki perempuannya loh," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Pertanda Segera Lepas Status Janda Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Ingin Segera Hamil Bareng Zaskia Sungkar, Istri Irwansyah Doakan Begini

Dalam penerawangannya, Mbak You juga menyebut sosok suami dari artis berinisial B pada dasarnya adalah seorang pria playboy.

"Karena, lakinya basic-nya dia playboy," kata Mbak You.

Jika melihat dari sudut pandang artis berinisial B, Mbak You menyebut sang artis mencintai dengan tulus dan total dalam menerima serta menghadapi suaminya.

Baca Juga: Jarang Kelihatan Kontak Fisik dengan Lawan Jenis, Luna Maya Dipeluk Mesra Pria yang Dijodoh-jodohkan dengan Laudya Cynthia Bella, Videonya Viral di TikTok

Tak hanya itu, Mbak You menyebut, si wanita justru tidak mendapat penghargaan dari sang suami.

"Perempuannya udah total untuk menghadapi anak tirinya, menghadapi suaminya. Tapi, nanti kurang penghargaannya di situ nanti ujungnya," ungkap Mbak You.

"Masa apa yang udah totalitas tadi kurang penghargaan dari pihak lakinya," beber Mbak You.

Baca Juga: Selama Ini Disimpan Rapat-rapat, Dugaan Penyebab Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Ramai Dibicarakan Publik, Benarkah karena Orang Ketiga?

Paranormal yang berasal dari Salatiga ini mengatakan, suami dari artis berinisial B ini akan berselingkuh dengan perempuan lain.

"Perempuannya udah telanjur jatuh cinta, sayang, nyaman sama lakinya. Tapi, nanti pihak lakinya ada bermain dengan perempuan lain. Setahun, dua tahun bakal (keliatan). 2017 lagi anget-angetnya, 2018 sudah mulai ada tanda-tanda seperti itu," jelas Mbak You.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya