Populer dan Dikenal Banyak Orang Sebagai Seorang Artis Besar, Meriam Bellina Tak Kuasa Bendung Air Mata saat Ingat Kedua Anaknya: Beban Sendiri Buat Mereka

Selasa, 16 Februari 2021 | 07:30
kompas.com

Meriam Bellina

GridStar.ID - Siapa yang tak kenal dengan Meriam Bellina?

Mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 80an, sosoknya masih eksis hingga sekarang.

Ratusan judul film dan sinetron sudah dilakoni perempuan berparas cantik ini.

Baca Juga: Tak Menampik Sempat Jatuh Cinta hingga Miliki Hubungan Terlarang dengan Meriam Bellina, Terungkap Hal Inilah yang Buat Hotman Paris Kembali ke Pelukan Sang Istri Meski Telah 10 Tahun Pisah Ranjang: Dia Jadi Pemenang

Namanya semakin disorot saat dikabarkan menjalin hubungan dengan Hotman Paris.

Melansir GridFame.ID Meriam Bellina sempat berpacaran dengan Hotman Paris di belakang istri sang pengacara enam tahun lamanya.

Dua dekade lebih menyandang status janda, Meriam Bellina kini berani blak-blakan soal kedua anaknya yang juga telah tumbuh dewasa.

Baca Juga: Blak-Blakan Ngaku Jatuh Hati pada Meriam Bellina ke Istrinya, Hotman Paris Ungkap Sudah 10 Tahun Pisah Ranjang dengan Agustiane Marbun Gegara Hal Ini: Udah Terbiasa

Namun tak banyak yang tahu isi hati Meriam Bellina, apalagi saat disinggung soal anak-anaknya.

Ia bahkan sampai tak kuasa menahan air mata saat mengungkap harapannya pada kedua buah hatinya, Abel dan Nigel Philo.

"Harapan terbesar adalah mereka jadi diri mereka sendiri, be yourself," kata Meriam dikutip dari acara Okay Boss yang diunggah di YouTube Trans 7 Official (06/11/2019).

Baca Juga: Dikelilingi Banyak Wanita Cantik sampai Terlibat Skandal dengan Meriam Bellina, Hotman Paris Blak-blakan Alasan sang Istri yang Tak Pernah Marah Meski Dirinya Sempat Mendua: Saya Nggak Kayak Suami-suami Lain

Meriam menyadari bukan hal yang mudah bagi anak-anaknya untuk memiliki ibu seorang figur publik.

"Karena, menjadi anak saya kan agak-agak suatu beban tersendiri buat mereka. Wah anak Meriam Bellina, kalau berhasil pun ah pasti apa-apa dibantu mamanya," sambungnya.

"Padahal sebenarnya mereka jalan sendiri, dengan doa saya pastinya. Hanya itu yang bisa saya kasih buat mereka," tambahnya.

Baca Juga: Pantas Hotman Paris Kepincut hingga Berani Selingkuhi Istri Sah, Meriam Bellina Jalani Ritual Menyakitkan Ini Demi Tetap Awet Muda dan Cantik Paripurna!

Meriam mengatakan kedua anaknya lebih suka berbisnis daripada mengikuti jejak sang mama di industri hiburan.

"Enggak ada yang mengikuti jejak ibunya?" tanya Raffi Ahmad.

"Sampai detik ini sih belum ya, saya enggak tahu nanti-nantinya. Sampai detik ini belum, lagi menjajaki bisnis," kata Meriam.

Baca Juga: Ngaku Pernah Jalin Asmara dengan Meriam Bellina hingga Nemplok Perempuan Sana-sini, Hotman Paris Ternyata Tak Berani Cerai dari Istri, Nyali Pengacara Tajir Ini Langsung Ciut Saat Ditantang Nikita Mirzani, Ini Alasannya!

Mantan istri Abdisoerya Abdy itu juga lantas memberikan pesan pada dua anaknya untuk masa depan mereka.

"Jadilah dirimu sendiri. Nggak ada yang harus dibuktikan kepada Mama, pada saya. Yaa, just be yourself," tutur Meriam tak kuasa membendung air matanya.

"Apa yang membuat tante Mer (nangis)?" tanya Raffi.

Baca Juga: 6 Tahun Terang-Terangan Diakui Hotman Paris sebagai Kekasih Gelap, Meriam Bellina Ternyata Sempat Jalani Bahtera Rumah Tangga dengan Sosok Ini, Tak Main-Main Jalani Profesi Mentereng

"Kadang-kadang aku melihat orang tua kadang-kadang suka memaksa anak-anaknya untuk jadi yang mereka inginkan," ungkap Meriam.

"Itu saya nggak mau. Saya mau mereka jadi yang mereka inginkan. Bukan yang saya inginkan," pungkasnya sembari menghapus air mata.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, gridfame

Baca Lainnya