Bak Urat Malunya Sudah Putus, Sudah Bukan Jadi Suaminya Kiwil Nekat Nyosor Cium Rohimah, Begini Reaksi Mantan Istri Pertama yang Makan Hati Terus-terusan Dipoligami

Sabtu, 13 Februari 2021 | 14:02
Grid.ID / Anggita Nasution

Bak Urat Malunya Sudah Putus, Sudah Bukan Jadi Suaminya Kiwil Nekat Nyosor Cium Rohimah, Begini Reaksi Mantan Istri Pertama yang Makan Hati Terus-terusan Dipoligami

GridStar.ID - Rumah tangga Rohimah dan Kiwil sudah lama berakhir.Padahal keduanya telah melewati biduk rumah tangga bersama selama 20 tahun.Meski sudah resmi bercerai secara agama, keduanya tetap berhubungan baik.

Baca Juga: Dulu Ultimatum Istri Muda Ancam Perceraian, Kini Rohimah Bak Jilat Ludah Sendiri Akrab dengan Eva Belisima, Ucap Sayang ala Korea: Persahabatan yang Indah, SaranghaeSelain itu, Kiwil juga barusaja bercerai dengan Eva Belisima secara agama.Baru-baru ini, mereka terlihat bertemu pada Kamis (11/02).Pada kesempatan itu, Kiwil menunjukkan kedekatan dengan kedua mantan istrinya itu.Baca Juga: Pilih Terus Terang Tak Bisa Lanjutkan Rumah Tangga dengan Rohimah hingga Datangi Mertua, Kiwil Ungkap Pesan Orang Tua Istri Pertama

Saat sang komedian memeluk Eva Belisima sang pengusaha santai menanggapi.Sedangkan, Rohimah tegas menolak pelukan dan ciuman sang mantan suami."Gue diituin," protes Rohimah.

Baca Juga: Salat Istikharah Kiwil Mimpikan Meggy Wulandari 3 Hari Berturut-turut, Rohimah Sebut Ada Campur Tangan Orangtua Minta Keduanya Rujuk: Abang Masih Pulang ke Rumah MeggyMeski tak mau, Kiwil tetap memaksa dan mencium kening Rohimah.

"Eva lebih banyak mendukung Bunda (Rohimah). Memberikan semangat untuk selalu sabar," kata Kiwil.Kemudian, Eva Belisima nyeloteh ucapkan candaan pada sang komedian.

Instagram/evabellisima_official
Instagram/evabellisima_official

Baca Juga: Baru Saja Ditalak Satu Oleh Kiwil, Rohimah Ungkap Peluang Rujuk dengan 2 Syarat, Sang Komedian Bak Keberatan Untuk Melakukannya: Ini yang Repot"Aku sudah berkoalisi sama Bunda," pungkas Eva."Iya. Untuk menjatuhkan saya," ujar Kiwil.Kini, Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan Venti Fiqianti.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya