Tak Perlu Keluar Rumah, Yuk Liburan Virtual Saat Valentine dengan Nonton 5 Tayangan Ini

Selasa, 09 Februari 2021 | 06:30
Dok. Netflix

Tak Perlu Keluar Rumah, Yuk Liburan Virtual Saat Valentine dengan Nonton 5 Tayangan Ini

GridStar.ID - Tak terasa, Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang akan segera tiba pada 14 Februari mendatang.

Momen Valentine bisa kita manfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta, salah satunya dengan menonton tayangan di Netflix.

Dengan menonton tayangan berikut ini, kita akan merasa bepergian ke luar rumah tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Simak sinopsis 5 tayangan cinta di Netflix berikut ini.

Baca Juga: Umbar Kemesraan di Hari Valentine, Rizky Nazar dan Syifa Hadju Banjir Hujatan Lantaran 2 Artis Cantik Ini!

1. Azerbaijan diLayla Majnun

Dok. Netflix

Layla Majnun

Kita bisa seolah menjelajah Azerbaijan bersama Acha Septriasa dan Reza Rahadian di film Indonesia terbaru Netflix,Layla Majnun.

Film ini menceritakan sosok perempuan religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi bernama Layla yang jatuh cinta kepada Samir, seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis.

Layla Majnunakan segera tayang pada tanggal 11 Februari, hanya di Netflix.

Baca Juga: Rayakan Hari Kasih Sayang, Ardi Bakrie Beri Kejutan untuk Nia Ramadhani saat Masih Tidur, Isi Kadonya?

2. Paris diEmily in Paris

Dok. Netflix

Emily in Paris

Siapa yang tidak ingin merasakan jatuh cinta di kota cinta, Paris?

Emily in Paris bisa menjadi tayangan yang tepat bagi kita yang bermimpi mengunjungi kota ini.

Sebuah perubahan karier membawa seorang perempuan muda yang pintar dan ambisius bernama Emily Cooper (Lily Collins) menyelami kehidupan baru di kota Paris yang dipenuhi oleh petualangan, percintaan, dan persahabatan.

Seiring dengan kehidupan asmara Emily yang menggemaskan sekaligus mengundang tawa, kita akan diajak berkeliling melihat seluk-beluk kota Paris seperti sungai Seine yang menawan dan Menara Eiffel.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah Dua, Begini Penampilan Kristen Stewart Berubah Jadi Putri Diana di Film Biografi Spencer

3. Seoul dan Yangyang diLovestruck in The City

Dok. Netflix

Lovestruck in The City

Drama Korea (drakor) ini menceritakan tentang seorang arsitek bernama Park Jae-won (Ji Chang-wook) yang jatuh cinta dengan seorang perempuan berjiwa bebas bernama Yoon Seon-a (Kim Ji-won) ketika sedang pergi berlibur.

Namun ketika Seon-a mendadak pergi dari hidupnya, Jae-won bertekad untuk mencarinya kembali di kota Seoul.

Saat menonton drakor ini, kita akan melihat dua destinasi romantis yang menjadi kenangan keduanya.Dua destinasi itu, di antaranya keindahan pantai di area YangYang yang menjadi tempat mereka jatuh cinta dan gemerlap kota Seoul yang akan menentukan takdir keduanya.

Baca Juga: Profil Arie Kriting, Komika yang Persunting Artis Indah Permatasari

4. Regensi London diBridgerton

Dok. Netflix

Bridgerton

Serial ini menyuguhkan cerita, kostum, dan latarnya yang memesona sehingga sempat menjadi tayangan yang ramai dibicarakan.

Menampilkan lika-liku kehidupan kaum elit di era Regensi London, kita akan melihat bagaimana cinta tumbuh dan berkembang di antara Daphne (Phoebe Dynevor) dan Duke of Hastings (Rege-Jean Page) yang berbeda visi mengenai sebuah pernikahan.

Dengan menonton ini, kita bisa menikmati pemandangan kota London di tahun 1800-an.

Baca Juga: Jawab Pakai Kepala Dingin, Angga Dwimas Sasongko Buka Rahasia Dapur Gegara Komentar Denny Siregar Soal Film Nussa

5. Bali diEat Pray Love

Dok. Netflix

Eat Pray Love

Film yang dibintangi oleh Julia Roberts ini menceritakan sosok perempuan bernama Elizabeth Gilbert yang berkelana ke beberapa negara untuk menemukan kembali jati dirinya, termasuk Bali yang menjadi tempatnya untuk jatuh cinta.

Bertempat di Ubud,Eat Pray Loveakan membawa kita melupakan sejenak bisingnya kehidupan di perkotaan dan menikmati ketenangan dan kedamaian di kota Bali.(*)

Editor : Hinggar

Baca Lainnya