Kini Jadi Salah Satu Pedangdut Papan Atas di Tanah Air, Siapa Sangka Jika Awalnya Ayu Ting Ting Harus Dipaksa Setengah Mati oleh Abdul Rozak untuk Bernyanyi: Ayah Pengen Punya Anak Artis!

Minggu, 31 Januari 2021 | 17:32
Kolase Tribun

Kini Jadi Salah Satu Pedangdut Papan Atas di Tanah Air, Siapa Sangka Jika Awalnya Ayu Ting Ting Harus Dipaksa Setengah Mati oleh Abdul Rozak untuk Bernyanyi: Ayah Pengen Punya Anak Artis!

GridStar.ID-Siapa yang tak kenal Ayu Ting Ting?

Pedangdut yang terkenal dengan lagu Alamat Palsu-nya.

Bahkan kini bisa dikatakan, Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut tersukses di Tanah Air.

Baca Juga: Saat Itu Tinggalkan Ayu Ting Ting yang Tengah Hamil Tua, Mendadak Enji Baskoro Bongkar Tabiat Asli Umi Kalsum dan Abdul Rozak, Sebut Adanya Keterpaksaan Nikahi sang Biduan: Kalau Lagi Sama Dia Bawaannya Gerah

Namun, siapa sangka jika jauh sebelum terkenal, Ayu Ting Ting sempat tak ingin bernyanyi.

Hal tersebut terbongkar saat Ayu Ting Ting ngevlog bareng kedua orang tuanya seperti yang terlihat dalam tayangan kanal youtube Qiss You TV tayangan Jumat (29/01).

Memang, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang terkenal dengan lagu 'Alamat Palsu' ini ternyata sejak kecil sudah memiliki banyak prestasi di dunia hiburan.

Baca Juga: Sebentar Lagi Melenggang ke Pelaminan dengan Adit Jayusman, Sosok Ini Malah Keceplosan Sebut Sudah Menikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Siapa?

Ayah dari Ayu Ting Ting sering menyuruh putrinya untuk mengikuti lomba menyanyi hingga fashion show.

Abdul Rozak, Ayah Ayu Ting Ting memang menginginkan anaknya menjadi artis. Namun pada saat kecil, Ayu Ting Ting sering tidak mau jika disuruh untuk bernyanyi.

"Ayah kesel tuh dulu karena ayah kalau suruh kamu nyanyi nggak mau kan. Kan Ayah pengen punya anak artis gitu biar berhasil," ujar Ayah Rozak, dikutip dari YouTube Qiss You TV, Sabtu (30/01).

Baca Juga: Ngakunya hanya Karyawan Biasa, Calon Suami Ayu Ting Ting Justru Dikabarkan Bakal Gelar Pesta Pernikahan di 3 Tempat yang Berbeda dengan Sang Biduan

Alasan Ayah Ayu ingin menjadikan anaknya sebagai seorang artis karena ingin masuk ke stasiun TV.

"Karena Ayah seneng aja gitu pengen masuk TV, Ayah pengen banget anak Ayah jadi artis. Makannya Ayah berjuang banget" lanjut Ayah Ayu Ting Ting.

Bukan hanya itu saja, Ayah Ayu Ting Ting juga pernah mendaftarkan Ayu dalam perlombaan modeling.

Baca Juga: Bikin Kaget Petugas Minimarket, Tiba-Tiba Muncul Wajah Ayu Ting Ting di Aplikasi Ini, Salah Tingkah Gegara Semprot Sang Biduan: Yang Baju Biru Marah-Marah, Mana Dia?

Saat mengikuti kompetisi itu, Ayu hampir tidak pernah kalah dalam kompetisi model.

"Kan dulu kamu pengen Ayah jadiin model tuh, kalau setiap lomba tuh kamu enggak pernah kalah," lanjutnya.

Pada saat Ayu Ting Ting mengikuti perlombaan di bidang fashion, Ayah dari Ayu Ting Ting menjadi penata busana dan Sang Ibu merias wajah sang putri.

"Waktu itu kita enggak punya biaya, jadi kita kerja sama," ujar Ibunda Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Sama Sekali Ogah Terlibat dalam Urusan Pernikahan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Baru-Baru Ini Beberkan Alasannya, Status Adit Jayusman Disinggung!

Kekompakan kedua orangtua dari Ayu Ting Ting berhasil menjadikan anaknya sebagai seorang artis yang cukup bersinar di Indonesia.

Berbeda dengan Umi Kalsum, terungkap hal yang buat ia marah kepada Ayu Ting Ting.

Rupanya semua itu gegara pria yang pernah sia-siakan sang biduan, Enji Baskoro.

Umi Kalsum tak menutupi isi hatinya, memang benar hubungan Ayu dengan pria berkepala botak itulah yang buat dirinya kesal.

Baca Juga: Pantas Mampu Gelar Pesta Mewah 3 Hari 3 Malam, Perusahaan Adit Jayusman Mencari Uang Terbongkar, Pantas Ayu Ting Ting Bertekuk Lutut Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Tak pelak Ayu Ting Ting pun membenarkan ungkapan sang bunda.

"Ada lah sesuatu dulu yang masa lalu, masa lalunya Ayu yang bikin ibu kecewa ya itu, " papar Umi Kalsum.

"Pasti si botak nggak ada yang lain ini, " sebut Ayu Ting Ting.

Kekecewaan Umi Kalsum disinyalir gegara perbuatan Enji Baskoro, mantan menantunya yang tak enak hati.

Baca Juga: Sikapnya Beda 180 Derajat dengan Ayu Ting Ting, Pakar Mikro Ekspresi Sorot Gerak Gerik Adit Jayusman Saat Dekat dengan sang Biduan, Lebih Pilih untuk Menjaga Jarak: Bukan Berarti Nggak Sayang

Begitu saja dia menyia-siakan putri sulungnya yang Umi sebut telah dididik secara benar dan baik.

"Itu yang paling buat Ibu kecewa waktu itu karena kita ngedidik Ayu bener-bener kan... Bener-bener pengin jadi anak yang patuh cuma itu ada satu hal yang bikin Ibu kecewa, " aku Umi Kalsum.

Ayah Rozak pun mencoba menenangkan perasaan istrinya, secara santai ia minta agar lupakan kejadian yang terjadi silam itu.

"Yang lalu biarlah berlalu, " tutur Ayah Rozak.

Baca Juga: Disebut Tajir Melintir Anak Petinggi Bank Ternama di Indonesia, Tabiat Asli Adit Jayusman Dibongkar Tetangga Ayu Ting Ting, Sosok Ini Doakan Begini Untuk Sang Biduan

"Jangan sampai ke bawah-bawahnya juga sama seperti itu, " pinta Umi Kalsum.

"Aamiin... Aamiin Ayu emang bener-bener, " pungkas Ayu Ting Ting.

Namun di balik itu semua, banyak hal yang buat Ayah Rozak dan Umi Kalsum bangga ke Ayu Ting Ting.

Sikap penurut Ayu lah yang akhirnya mempermudah orang tuanya mengarahkan sang biduan ke ketenaran sekarang ini. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, Pos-kupang.com

Baca Lainnya