Follow Us

Ngakunya hanya Karyawan Biasa, Calon Suami Ayu Ting Ting Justru Dikabarkan Bakal Gelar Pesta Pernikahan di 3 Tempat yang Berbeda dengan Sang Biduan

Yulia Susanti - Jumat, 29 Januari 2021 | 13:32
 Ngakunya hanya Karyawan Biasa, Calon Suami Ayu Ting Ting Justru Mampu Gelar Pesta Pernikahan di 3 Tempat yang Berbeda
Instagram @ayutingting92

Ngakunya hanya Karyawan Biasa, Calon Suami Ayu Ting Ting Justru Mampu Gelar Pesta Pernikahan di 3 Tempat yang Berbeda

GridStar.ID - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan segera naik pelaminan.Publik pun bertanya-tanya waktu pernikahan kedua pasangan yang sedang di mabuk asmaranya itu.Rosma ketua RT kediaman sang biduan bongkar waktu pelaksanaannya.

Baca Juga: Sama Sekali Ogah Terlibat dalam Urusan Pernikahan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Baru-Baru Ini Beberkan Alasannya, Status Adit Jayusman Disinggung!"Kayaknya sebentar lagi Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina akan menikah. Antara Januari atau Februari 2021," kata Rosmal kepada awak media, Sabtu (23/01).Ia juga mengatakan pihak Ayu Ting Ting sudah meminta surat pengantar menikah sejak 11 Januari 2021.Kabarnya, pernikahan keduanya akan digelar di tiga tempat berbeda.Baca Juga: Sikapnya Beda 180 Derajat dengan Ayu Ting Ting, Pakar Mikro Ekspresi Sorot Gerak Gerik Adit Jayusman Saat Dekat dengan sang Biduan, Lebih Pilih untuk Menjaga Jarak: Bukan Berarti Nggak Sayang

Adit Jayusman bekerja di salah satu perusahaan minyak dan energi.Informasi itu datang dari Instagram @iamkuntoajiofficial pada Senin (25/01)."Bulan Februari 2021, Acara Lamaran - Akad Nikah Ayu and Adit, Tiga tempat konsep besar di Depok - Jakarta Ke 2," tulisnya.

Baca Juga: Sikapnya Beda 180 Derajat dengan Ayu Ting Ting, Pakar Mikro Ekspresi Sorot Gerak Gerik Adit Jayusman Saat Dekat dengan sang Biduan, Lebih Pilih untuk Menjaga Jarak: Bukan Berarti Nggak SayangDalam keterangan unggahan tersebut menyebut pernikahan diselenggarakan secara outdoor di Depok.Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga besar dan tetangga.Kemudian resepsi yang kedua diadakan di hotel Jakarta yang mengundang rekan artis, sahabat sang biduan dan teman kerja Adit Jayusman.

Instagram
Baca Juga: Tak Mau Kalah Heboh dari Ayu Ting Ting, Adit Jayusman Pesan Sendiri Jas Pengantinnya hingga Beri Peringatan Ini pada Desainer: Jangan Sampai Kalah dari Calon Gue!

Melalui vlog Denny Cagur pada Selasa (22/12/2020) lalu, Ayu Ting Ting bocorkan pekerjaan calon suaminya."Dia pekerjaannya apa sih?" tanya Denny."Pengusaha ya?" tebak Denny.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Histeris Teriak Nama Aldebaran, Calon Istri Adit Jayusman Ini Kesengsem Berat Gantengnya Arya Saloka, Salah Tingkah Usai Diberi Kejutan Spesial Ini: Mas Al!"Dia itu karyawan pak. Bukan pengusaha. Mie ayam aja juga pengusaha," beber Ayu."Dia sama kaya aku lah. Karyawan. Aku kan karyawan televisi. Bukan pengusaha, takutnya dibilang pengusaha tapi gimana-mana," tutur Ayu.(*)

Source : Instagram, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest