Atta Halilintar Sesumbar Bakal Nikahi Aurel Hermansyah Sebelum Ramadhan, Rupanya Anang dan Ashanty Sama Sekali Tak Tahu Menahu: Belum Ada Omongan ke Kami

Minggu, 31 Januari 2021 | 14:30
Kolase Tribun

Atta Halilintar Sesumbar Bakal Nikahi Aurel Hermansyah Sebelum Ramadhan, Rupanya Anang dan Ashanty Sama Sekali Tak Tahu Menahu: Belum Ada Omongan ke Kami

GridStar.ID-Kabar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang tengah menjadi sorotan.

Dua sejoli yang tengah dimabuk asmara tersebut baru saja mengumumkan kapan tepatnya hari bahagia tersebut akan diselenggarakan.

Melalui kanal YouTube-nya, dengan lugas Atta sebelumnya menyatakan telah menentukan waktu pernikahan sebelum Ramadhan tahun ini yang jatuh pada April 2021.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling, Aurel Hermansyah Tunjuk Sifat Atta Halilintar yang Satu Ini Penyebab Dirinya Tak Tahan hingga Putus Jelang Nikah: Kamu Gini Terus, Aku Nggak Bisa!

"Kita akan menikah insyaAllah dengan izin Tuhan semoga tidak ada halangan, sebelum Ramadhan," lantang Atta.

Ia kemudian menuding ke arah Aurel yang terus saja cekikikan.

Menurut Atta, Aurel sendiri merasa kaget dengan waktu pernikahan yang dirasa sudah sangat dekat tersebut.

Baca Juga: Ulama Besar Ini Bakal Nikahkan Aurel Hermansyan dan Atta Halilintar, Gus Miftah Beri Peringatan: Hai Atta, Nikah Itu Senang, Tapi Jangan Senang Menikah!

Padahal, meski sudah kenal dekat, keluarga Atta dan Aurel diketahui belum bertemu langsung satu sama lain.

Di sisi lain, meski sudah memberikan petunjuk, Atta belum mau membongkar kapan tepatnya upacara tersebut digelar.

"Aku ngasih tahu dia ya, sampai dia kaget kali aku kasih tahu kaya gitu," ujar Atta.

Baca Juga: Profil Atta Halilintar YouTuber Tajir Calon Menantu Anang Hermansyah

"Kamu belum pernah kasih tahu ya sayang."

"Tapi tanggal-tanggalnya bulan-bulannya kita enggak mau kasih tahu dan itu masih full di-planning-in ya guys," imbuhnya.

Di sisi lain, rupanya Anang Hermansyah dan Ashanty mengaku belum tahu jika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera menikah.

Baca Juga: Profil Aurel Hermansyah, Calon Istri YouTuber Nomor 1 di Asia Tenggara

Anang dan Ashanty mengatakan dirinya belum diberitahukan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, jika ingin menikah sebelum bulan Ramadhan 2021.

"Belum ada omongan ke kami. Namanya Nikah kan menggabungkan dua keluarga, jadi didoakan saja," kata Ashanty ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (30/01).

Meski begitu, Ashanty dan Anang selalu mendukung apapun keputusan dari Aurel, terlebih atas keyakinan hatinya untuk menikah dengan Atta.

Baca Juga: Hari Bahagia di Depan Mata, Krisdayanti Bak Singgung Soal Restu Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Komunikasi Secara Langsung Itu Penting!

"Kami sebagai orangtua pasti mendukung," ucap Ashanty.

"Saya ikhlas. Karena saya kepingin Aurel bahagia," timpal Anang Hermansyah.

Ashanty menyebut, jika memang benar Atta dan Aurel akan menikah, nantinya pesta pernikahan tidak mengundang banyak orang karena masih pandemi covid-19.

"Ya kami sarankan biar mereka halal aja dulu. Cuma kami menyerahkan ke mereka aja. Kami juga tipe orangtua yang yaudha kalian atur sebaik-baiknya dan yang kalian inginkan," jelas Ashanty.

Baca Juga: Sempat Putus untuk Beberapa Saat, Tiba-Tiba Atta Halilintar dan Aurel Bocorkan Hari Pernikahan Keduanya yang Sudah di Depan Mata, Putri Anang Hermansyah: Sebelum Ramadhan

"Menuju sesuatu hal yang baik, insya allah dipermudah," tambahnya.

Lebih lanjut, Ashanty menyebutkan kalau ia dan Anang Hermansyah pasti ikut bahagia jika memang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar benar ingin menikah.

"Kalau anak bahagia, pasti kami bahagia," ujar Ashanty. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya