Jadi Orang Penting di Pemerintahan Selalu Rapi, Penampilan Setya Novanto Berbanding Terbalik Jadi Petani di Lapas, Intip Potretnya!

Sabtu, 30 Januari 2021 | 17:30
Kolase Tribunnewsmaker

Dulunya Jadi Orang Paling Berpengaruh di Pemerintahan, Kini Nasib Setya Novanto Berbanding Terbalik Jadi Petani di Lapas

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan sosok politisi Setyo Novanto?Politikus Partai Golkar tersebut mendekam dipenjara lantaran tersandung kasus korupsui e-KTP.Akibatnya, mantan ketua DPR RI itu divonis kurungan penjara 15 tahun.

Baca Juga: 7 Tahun Mendekam di Bui Lantaran Kasus Wisma Atlet, Perubahan Besar Angelina Sondakh Buat Umi Pipik Terkesima hingga Merinding, Ibunda Keanu Massaid Tak Lupa Beri Pesan Ini Kepada Vanessa Angel Saat Bertemu di RutanIa ditangkap kpk di kediamannya di Melawai, Jakarta pada 15 November 2017 lalu.Kini, Setyo Novanto mendekam di Lapas Sukamiskin.Setyo Novanto disebut mendapat jatah senilai Rp 574.200.000.000.

Baca Juga: Heboh Kabar Ditunjuk Jokowi Gantikan Juliari Batubara Jadi Menteri Sosial, Risma Akhirnya Buka Suara

Dikutip Kompas.com, "Menjatuhkan pidana dengan pidana penjara 15 tahun," ujar ketua majelis hakim Yanto saat membacakan amar putusan.

Istimewa
Istimewa

Dulunya Jadi Orang Paling Berpengaruh di Pemerintahan, Kini Nasib Setya Novanto Berbanding Terbalik Jadi Petani di Lapas

Lantas, bagaimana kehidupan Setyo Novanto sekarang?Baru-baru ini, beredar foto Setyo Novanto mencangkul di sawah.

Baca Juga: Profil Mensos Juliari Batubara, Berikut Perjalanan KariernyaKegiatan itu diketahui berada di Bandung, Jawa Barat pada Kamis (28/01).

Youtube Kompas.com
Youtube Kompas.com
Iya ikut kegiatan binaan panen raya padi untuk pertama kalinya.Mantan pejabat yang terpidana kasus korupsi yang ikut kegiatan tersebut.Tak hanya dirinya, adapula mantan Kakorlantas Joko Susilo, mantan Menteri ESDM Jero Wacik dan mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya