Bak Gayung Bersambut, Putra Syekh Ali Jaber Siap Dijodohkan dengan Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansyur Puji Begini Al Hasan Ali Jaber

Minggu, 31 Januari 2021 | 09:00
Kolase Kompas.tv

Wirda Mansur Akhirnya Buka Suara Soal Keinginan Sang Ayah Menjodohkannya dengan Putra Sulung Mendiang Syekh Ali Jaber, Menolak?

GridStar.ID - Putra sulung Almarhum Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber menjadi sorotan sejak kepergian ayahnya.

Terlebih saat ramai dikabarkan soal perjodohan dengan anak Ustaz Yusuf Mansur, Wirda mansur.

Hasan akhirnya buka suara soal niat baik tersebut.

Baca Juga: Minta Maaf Tak Hadiri Pemakaman Syekh Ali Jaber, Raffi Ahmad Pernah Hadiahkan Tempat Romantis untuk Ulang Tahun Pernikahan Sang Ulama, Pesan pada Hasan: Kalau Ada Apa-Apa, Hubungi Aku

Bahkan ia bersama keluarga sudah membicarakan soal perjodohan itu.

Saat ini Hasan mengaku memang belum pernah bertemu dengan Wirda.

"Enggak kebetulan belum pernah kenal, belum ketemu," ungkap Hasan seperti dilansir dari YouTube Cumi-Cumi, Jumat (29/01).

Baca Juga: Deva Rachman Mantan None Jakarta Ini Wanita Karier di Perusahaan Minyak hingga Telekomunikasi, Istri Syekh Ali Jaber Ini Dipuji Sifatnya Bak Khadijah

Namun ia tidak menolak dijodohkan, lantas Hasan pun memohon doa.

Menurutnya, jika memang berjodoh, maka jalan menuju pelaminan bukan tidak mungkin dipermudah.

"Insya Allah didoain aja, orangnya (Wirda Mansur) juga Masya Allah pintar, berpendidikan, hafizoh juga, kalu emang takdir dari Allah emang itu sudah jodohnya Insya Allah didekatkan," terang Hasan.

Baca Juga: Wirda Mansur Akhirnya Buka Suara Soal Keinginan Sang Ayah Menjodohkannya dengan Putra Sulung Mendiang Syekh Ali Jaber, Menolak?

Lebih lanjut Hasan mengatakan, keluarganya sempat bertanya-tanya terkait isu perjodohan tersebut.

"Udah nogbrol ngobrol juga sama keluarga, 'gimana Hasan bener ga gini gini, mau', ya Insya Allah doain aja yang terbaik, kalau emang jodoh kan pasti dideketin Insya Allah," terang Hasan.

Sementara sebelumnya, Wirda Mansur sempat mengutarakan kekagumannya pada sosok Hasan.

Baca Juga: Ingat Momen Kebersamaannya dengan Mendiang Ulama Besar, Adik Perempuan Syekh Ali Jaber Ungkap Kerinduannya yang Mendalam pada Sang Kakak

Menurutnya, Hasan adalah sosok yang dapat menjadi penerus mendiang Syekh Ali Jaber.

"Kalaupun nanti mungkin ya bisa bertemu dengan Hasan, siapa juga yang gak mau berteman, berkawan dengan anak dari keluarga yang terhormat, terpandang dan dicintai masyarakat Indonesia."

"Apalagi kan kita sangat yakin aku juga yakin Hasan akan menjadi penerus ayahnya, jadi pastinya sangat dinantilah," ungkap Wirda Mansur.

Baca Juga: Adik Perempuan Syekh Ali Jaber Ungkap Kebiasaan Makan Almarhum, Ada Momen Terakhir yang Kini Tinggal Kenangan: Keluarga Sabar, Yakin Sama Allah Ini yang Terbaik

Diakui Wirda Mansur, Hasan adalah sosok pria yang jelas garis keturunannya sebab berasal dari keluarga terpandang.

"Pasti semua perempuan pengin punya sosok suami yang jelas semua-muanya. Prospek ke depannya jelas. Prospek ke belakangnya jelas. Dari keluarga mana. Apalagi ini keluarga yang sangat mulia, ahlul quran juga," akui Wirda Mansur.

Pun dengan impian memiliki suami seperti putra Syekh Ali Jaber.

Baca Juga: Potretnya Warisi Ketampanan Sang Kakak, Begini Kehidupan 8 Adik Syekh Ali Jaber, Bikin Adem Saat Lantunkan Hafalan Al Quran hingga Ada yang Imam di Kota Madinah

"Pastinya itu impian sebagian besar muslimah, sebagian besar wanita. Punya suami dari keluarga yang terpandang, terhormat, berpendidikan," ujar Wirda Mansur.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya