Gara-Gara Pengakuannya Menikah dengan Siluman Ular hingga Terawangan Pesawat Jatuh, Gus Miftah Tegur Mbak You: Ilmu Nujum Itu Haram Hukumnya dalam Islam!

Jumat, 29 Januari 2021 | 06:30
Kolase dok. GridPop.id

Gus Miftah semprot Mbak You, ramalan itu haram!

GridStar.ID- Paranormal kejawen Mbak You kini tengah jadi sorotan publik.

Sejak ramalannya soal pesawat SJ 182 disebut tepat sasaran, sejumlah tokoh justru mengungkap bahwa hal ini bukan ramalan.

Termasuk Deddy Corbuzier yang mengomentari soal ramalan yang kerap dilontarkan Mbak You.

Baca Juga: Pengakuan Mbak You Jalani Hidup Tak Biasa hingga Beberkan Caranya Kawin dengan Siluman Ular Kyai Wahyu Selamet Dituding karena Otak Rusak oleh Sosok Ini

Baru-baru ini Deddy Corbuzier dan Gus Miftah bahkan memberikan sindiran atas pernyataan sang paranormal.

Pasalnya, Mbak You pernah bikin geger dengan kisahnya menikah dengan siluman ular dalam tayangan Bukan Empat Mata beberapa tahun lalu.

"Saya mengalami jatuh bangunnya perusahaan saya, saya ujungnya harus menikah dengan ular, itu saya alami di umur 33 tahun. Cuma dari kecil, ular itu sudah ada di dekat saya," ujar Mbak You.

Baca Juga: Disemprot Nikita Mirzani Paranormal Abal-Abal, Mbak You Singgung Agama: Saya Islam, Itu Urusan Pribadi sama Tuhan, Kita Saling Mengingatkan

"Dia berupa ular emas, di atas kepala ada cengger ayam, ada kakinya," terang Mbak You.

"Namanya Kyai Wahyu Slamet, berupa ular pakai blangkon, dia seperti ijab kabul dengan bapak saya, dan di kamar itu seperti orang-orang yang pakai baju keraton gitu. Saya ngalamin itu kaya saya ijab kabul gitu, banyak yang bilang itu fatamorgana, tapi tidak, saya ngalamin itu sendiri," imbuhnya.

Melansir dari tayangan NETIJEN 2019 silam, Mbak You membantah jika dirinya mencari sensasi.

Baca Juga: Pernikahannya yang Sudah di Depan Mata dengan Adit Jayusman Bakal Tertunda, Mbak You Ungkap Bukan Hal Mistis yang Menghalangi Jodoh Sang Biduan: Lebih dari Santet!

"Lho, mau ngapain saya bohong? Hidup saya udah banyak masalah, ngapain nambah masalah hanya cari sensasi?" tegas Mbak You dalam tayangan tersebut.

"Apa yang saya lakukan, apa yang saya bicarakan, apa yang saya terima, ya emang saya alami sendiri, gitu lho," imbuhnya.

"Saya punya pasangan yang emang tidak lazim, tapi bagi saya itu sudah garis hidup saya. Ya sudah, saya amini saja. Saya yakin, di belakang itu semua, Tuhan punya rencana baik buat saya," tukasnya.

Baca Juga: Terawangan Mbak You Digadang-Gadang Tepat Sasaran, Nikita Mirzani Bongkar Rahasia di Balik Ramalan Mbak You: Pasti Lagi Besar Kepala Nih

Tak lazim, Mbak You mengaku perkawinan tersebut bukan semata demi hubungan intim, namun hanya hidup berdampingan bersama-sama.

Pengakuan ini ternyata menuai reaksi dari Deddy Corbuzier.

Dalam podcastnya, Deddy Corbuzier baru-baru ini mengungkapkan hal itu bisa terjadi pada penderita Skizofrenia.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Memasuki 2021 Mbak You Bongkar Artis Wanita Kebal Hukum Kena Kasus Bakal Berakhir di Jebloskan ke Penjara, Siapa?

"Belakangan gue lihat berita tentang beliau (Mbak You) Dia cerita kalau dia menikah dengan ular.

YouTube Deddy Corbuzier

Podcast Deddy Corbuzier dan Gus Miftah membahas ramalan Mbak You

Dia rukun dengan ular tersebut dan akhirnya dinilahilah ular tersebut," ungkap Deddy.

"Gue bahas psikologinya, orang-orang seperti ini mengalami skizofrenia.Halusinasi bisa dimensia, pokoknya kerusakan di otak yang membuat berpikir itu nyata padahal nggak nyata," beber Deddy.

Bukan hanya Deddy Corbuzier, Gus Miftah juga mengungkapkan bahwa ramalan Mbak You bisa menyesatkan.

Baca Juga: Tak Hanya Mbak You, Nyai Ratu Kidul Ternyata Juga Pernah Sebutkan Terawangannya Tentang Kejadian di Tahun 2021, No 16 akan Ada Pesawat Jatuh

"Ramalan itu bagian dari kahin, kahin itu dukun dan itu diharamkan oleh agama," jawab Gus Miftah tegas seperti dilansir dariGrid Fame.Meski demikian, beberapa umat mukminbisamendapat firasat karena hubungannya dekat dengan Tuhan."Kalau kayak umat-umat Islam itu orang mukmin yang dekat dengan Allah itu namanya firasat," ujarnya.

Baca Juga: Enteng Terawang Hidup dan Mati Orang Lain, Gantian Kematian Mbak You Diramal Sosok Ini Sebut Dalam Waktu Dekat, Ada Apa?"Tapi itu kalau bener ya. Tapi bisa aja orang-orang ini bohong kan? Bisa aja mengaku-ngaku dong?" celetuk Deddy."Tapi yang dilakukan Mbak You itu jelas-jelas ramalan! Itu ngaco! Ramalan itu nggak boleh! Nanti jadi fitnah lho!" tegasnya."Islam mengharamkan segala jenis ramalan di masa depan, ilmu nujum dan semuanya haram hukumnya!" pungkasnya lagi.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya