Jarang Kelihatan Kontak Fisik dengan Lawan Jenis, Luna Maya Dipeluk Mesra Pria yang Dijodoh-jodohkan dengan Laudya Cynthia Bella, Videonya Viral di TikTok

Rabu, 27 Januari 2021 | 18:15
Tribunnews Manado

Luna Maya peluk Dimas Beck dan joged mesra di TikTok

GridStar.ID - Baru-baru ini beredar video TikTok Luna Maya bersama seorang pria.

Bikin heboh, biasanya Luna Maya jarang terlihat begitu dekat dengan lawan jenis.

Namun, saat bersama pria yang sering dijodohkan dengan Laudya Cynthia Bella ini ternyata Luna Maya tampak nyaman hingga tak sungkan berpelukan.

Baca Juga: Diam-Diam Jalan Bareng, Agnez Mo dan Ariel NOAH Buat Netizen Penasaran Soal Hubungan Keduanya, Sinyal Kedekatan Terkuak Usai Kepergok Pakai Barang yang Sama!

Ternyata, pria tersebut adalah Dimas Beck.

Ya, aktor tampan yang kini sudah jarang tampil di sinetron membuat netizen heboh atas kedekatannya bersama Luna Maya.

Dalam video TikTok, Dimas dan Luna tampak berjoget mesra dengan lagu Domino yang dipopulerkan Jessie J.

Baca Juga: Seakan Gagal Move On, Terungkap Reaksi Luna Maya Saat Mendengar Kabar Jika Ariel NOAH Bakal Segera Nikahi Sophia Latjuba, Raffi Ahmad: Nangis di Kamar Mandi

Luna dan Dimas tak segan-segan tunjukkan kebolehan berjoget dan berdansa.

"Bisa nggak coba?" tulis Dimas dalam keterangannya.

Unggahan ini sontak diserbu pertanyaan netizen soal kedekatan keduanya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Teriak Histeris Luna Maya Bakal Nikah 2021, Ayu Dewi Pamerkan Foto Calon Pengantin Prianya pada Nagita Slavina: Bener yang Itu? Gue Siapin Kimono!

Luna sendiri beberapa waktu lalu mengungkapkan sedang nyaman bersama lelaki yang lebih muda darinya dalam Instagram pribadi.

Sedangkan beberapa waktu lalu, Dimas Beck dikabarkan kembali dekat dengan Laudya Cynthia Bella usai sang artis cantik ini bercerai dari Engku Emran.

Sempat menjalin cinta dengan Ririn Ekawati, Dimas Beck dikabarkan kandas dan belum terlihat menggandeng wanita cantik lagi.

Baca Juga: Waduh! Bocor Isi Voice Note Ariel NOAH untuk Agnez Mo, Mantan Luna Maya Langsung Salah Tingkah Gegara Kelakuannya Terbongkar: Cuma Dikirim ke Gue doang

Profil Dimas Beck

Dimas Beck merupakan aktor film dan sinetron, presenter, dan tergabung dalam anggota BBB.

Lahir di Jakarta, 8 Mei 1988, Dimas Beck yang berdarah blasteran ini baru saja merampungkan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara.

Baca Juga: Lebih dari 11 Tahun Gemparkan dengan Video Syur Cut Tari dan Luna Maya, Ariel NOAH Ngaku Kena Getah dari Perbuatan Sendiri: Pada Takut, Latar Belakang Kayak Gitu

Hobi pria dari 3 bersaudara ini adalah traveling.

Selain itu, Dimas Beck juga memiliki usaha kuliner.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram

Baca Lainnya