Ingin Arwah Ibunya Tenang, Rizky Febian dengan Gentle Langsung Datangi Teddy Bahas Soal Warisan yang Terus Diungkit-ungkit: Kalau Ada Hak, Aku Bakal Kasih Berapapun?

Sabtu, 23 Januari 2021 | 10:01
Kolase tangkap layar YouTube.com iNews/Instagram @rizkyfbian

Ingin Arwah Ibunya Tenang, Rizky Febian Langsung Datangi Teddy Bahas Soal Warisan yang Terus Diungkit-ungkit: Kalau Ada Hak, Aku Bakal Kasih Berapapun?

GridStar.ID - Perseteruan antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana masih terus berlanjut.Putra sulung Sule itu akhirnya bertemu Teddy untuk membicarakan soal warisan mendiang Lina Jubaedah.Rupanya yang membuat Rizky Febian sedih, ayah sambungnya itu menanyakan soal warisan setelah beberapa hari ibunya wafat.

Baca Juga: Diam-Diam Sudah Tutup Kasus, Rizky Febian Bicara 4 Mata dengan Teddy Soal Kisruh Warisan Almarhum Lina: Kalau Ada Haknya Aku Bakal Kasih BerapapunDemi mengambil jalan tengah sang penyanyi datang menemui suami almarhum ibunya itu.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL pada Jumat (22/01)."Permasalahannya ini ditanyakan Om Teddy saat itu baru beberapa minggu mama udah nggak ada."Baca Juga: Bak Bangkai Disimpan Baunya Tercium Juga, Terbongkar dari Mulut Teddy Uang Rp 5 Miliar Milik Rizky Febian Digunakan Untuk Bayar Hutang: Saya Bisa Kupas Tuntas

"Terlalu cepat saat itu dan sedih sebenarnya ngejalanin permasalahan ini karena mama di atas pasti nggak tenang," tutur Rizky Febian."Kemarin aku sudah obrolin."Menurutnya, ia tak mempermasalahkan jika hartanya diberikan pada Teddy dengan satu syarat ini.

Baca Juga: Terbongkar! Mantan Pengasuh Anak Lina Jubaedah dan Teddy Beberkan Soal Perhiasan Pemberian Rizky Febian untuk Bintang Raib Tak Diketahui Keberadannya"Kalau memang ada haknya, aku bakal kasih berapa pun itu," ujarnya."Alhamdulillah kemarin sempat ketemu Om Teddy."Kita obrolin baik-baik dengan kepala dingin ngobrol sama-sama jalan tengahnya mau seperti apa."Baca Juga: Bak Habis Kesabarannya, Telan Pil Pahit Sang Ibu Direbut Teddy, Rizky Febian Murka Pergoki Harta Milik Lina Jubaedah Dijual di Situs Jual Beli: Itu Hak Saya!

Ia tidak ingin masalah warisan terus berlarut-larut tak menemui titik terang.Pasalnya, ia ingin mendiang ibunya tetap tenang ditempat saat ini.Pertemuannya dengan Teddy dalam keadaan kepala dingin.

Baca Juga: Tak Tahan dengan Kelakuan Teddy yang Terus Menggerogoti Harta Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian Akhirnya Buka Suara Sekaligus Pasang Badan untuk Putri Delina dan Sule, Pringati Ayah Tirinya untuk Tak Salah Langkah: Bahasanya Nggak Enak

"Makanya kemarin aku dengan kepala dingin sok ayo ketemulah kita beresin, mau berapa, mau gimana.""Yang penting yang di atas tenang," tuturnya.Lantas, apakah Teddy mempunyai hak atas warisan Lina Jubaedah?Hingga kini, masih belum ada keterangan lebih lanjut soal itu.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya