Bantah Isu Orang Ketiga dan Ekonomi, Celine Evangelista: Kurang Komunikasi, Butuh Waktu Sendiri

Sabtu, 23 Januari 2021 | 12:01
Instagram @stefanwilliam

Celine Evangelista dan Stefan William

GridStar.ID -Kabarkeretakan rumah tangga hingga kabar cerai Celine Evangelista dan Stefan William kini sedang mencuri perhatian.

Meski mengakui ada masalah dengan suaminya, Celine Evangelista membantah adanya isu orang ketiga apalagi keadaan ekonomi yang susah.

Celine Evangelista mengungkapkan masalah yang ada dalam rumah tangganya ialah kurang komunikasi hingga butuh waktu sendiri.

Baca Juga: Celine Evangelista Buka Sendiri Rahasia Dapurnya Usai Disambar Gosip Pisah Ranjang dengan Stefan William, Akui Butuhkan Hal Ini: Gue Nggak Munafik

Hal itu diakuiCeline Evangelista usai melakukan pemotretan dengan fotografer kawakan Rio dalam kanal YouTube-nya, Riomotret.

AwalnyaCeline Evangelista enggak melakukan klarifikasi dan mengeluarkan pernyataan. Dirinya berkilah takut akan menangis jika membahas hubungannya.

Apalagi, setelah dikabarkan menolak perceraian,Celine Evangelista juga disebut telah pisang rumah dengan Stefan William selama beberapa minggu.

Baca Juga: Sering Datang Kajian, Ustaz Riza Beberkan Celine Evangelista dan Stefan William Pisah Rumah Lantaran Hal Ini, Kondisi Anak-Anak Disinggung: Minta Didoakan

"Namanya rumah tangga ya, mungkin sekarang gua emang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja," ujarCeline Evangelista berusaha menjawab dengan tenang.

Meski secara tak langsung mengakui sedang tak tinggal bersama, bagiCeline Evangelista namanya rumah tangga pasti ada saja masalahnya.

"Dan saya enggak munafik, iya gua ada masalah sama Stefan, tapi kayaknya itu kerikil kecil. Doain aja mudah-mudahan aku dan Stefan kita berdua baik-baik aja," ujar Celine.

Baca Juga: Rumah Tangganya yang Semula Baik-Baik Saja Tiba-Tiba Diguncang Badai, Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara Terkait Kabar Pisah Ranjang dengan Stefan William, Nama Natasha Wilona Ikut Terseret: Doain Aja

Lagipula menurut Celine Evangelista berantem dalam sebuah itu biasa dan lamanya usia pernikahan tak menjamin hal itu jadi hilang.

Namun, apakahCeline Evangelista sering berantem dengan Stefan selama 5 tahun bersama?

"Sering (berantem) tapi kenapa yang sekarang ketauan heheh. Itu aja. Kalau berantem biasa aja seringlah, masa enggak ada berantemnya," seloroh Celine.

Apakah karena Stefan berlakon dengan sang mantan?

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Beredar Potret Wajah Muram Celine Evangelista Bak Isyaratkan Kegalauan hingga Singgung Soal Perceraian, Rumah Tangga Stefan William Terancam?

"Kalau soal oranglain atau ekonomi enggak sih. Mungkin kurang komunikasi aja makanya lagi butuh waktu sendiri-sendiri," pungkas Celine Evangelista.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot diGrid Store.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Nova

Baca Lainnya