Profil Artis Gading Marten, Mantan Suami dari Gisella Anastasia

Sabtu, 02 Januari 2021 | 20:30
Instagram @gadiiing

Gading Marten Ungkap Kerinduannya pada Gisella Anastasia hingga Ingat Soal Posisi Tidur Mantan Istrinya di Ranjang: Memorinya Terlalu Banyak!

GridStar.ID - Gading Marten merupakan mantan suami Gisella Anastasia.Ayah satu anak ini pemilik nama asli Angling Gading.Pria 38 tahun tersebut lahir di Jakarta, 8 Mei 1982.

Baca Juga: Sudah Dianggap Keluarga Sendiri, Mantan Pengasuh Gempi Blak-Blakan Sifat Asli Mantan Istri Gading Marten yang Tak Diketahui Banyak Orang, Gisella Anastasia Ternyata Begini!Nama Gading Marten tak pernah lepas dari sosok ayahnya, Roy Marten, yang merupakan seorang aktor ternama Tanah Air. KeluargaMelansir Wikipedia.org, Gading Marten menyatakan cinta kepada Gisella Anastasia pada 10 April 2012 saat tengah mengisi acara Inbox.Gisella Anastasia waktu itu dikenal sebagai runner up Indonesian Idol 2008 langsung menerima.Baca Juga: Beredar Bukti Hubungan Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes Sudah Terjalin Selama 10 Tahun Justru Sebelum Dirinya Dinikahi Gading Marten

Keduanya lalu menikah pada 14 September 2013 di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali.Setelah pesta di Tirtha Luhur, Gisel dan Gading melanjutkan resepsi pernikahan di Jakarta, yang mengundang 600 orang.Keduanya dikaruniai seorang putri, Gempita Noura Marten, yang lahir pada 16 Januari 2015 tepat pukul 11.00 WIB di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Gempita lahir dengan berat 2,85 kg dan panjang 47 cm melalui proses caesar.

Baca Juga: Pernah Kepergok Selingkuh, Mantan Pacar Gading Marten Ini Wanti-Wanti Gisella Anastasia Tak Lakukan Kesalahan yang Sama: Gading Nggak Pernah Marah, Dia tuh Baik Banget

KarirGading awalnya adalah mantan pemain sepak bola yang pernah bermain di Persitara Jakarta Utara.Namun ia akhirnya mengikuti jejak sang ayah yaitu terjun ke dunia hiburan dan dikenal sebagai bintang di banyak sinetron remaja, serta menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi.Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Kisah Sedih di Hari Minggu, Hingga Akhir Waktu, Liontin 2, ABG, Luv, Si Cantik dan Si Buruk Rupa, Aku Bukan Rio, Manusia Bodoh, Putri yang Terbuang dan Jelita. Alumnus fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Atma Jaya Jakarta ini juga turut mendukung film Love.Baca Juga: Roy Marten Beberkan Sikap Gading Marten Saat Alami Perceraian hingga Singgung Kehidupan Sang Anak Kini

Pada Festival Film Indonesia 2018, Gading berhasil meraih Piala Citra pertamanya sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam film Love for Sale.Digosipkan dekat dengan Karen NijsenGading Marten belakangan dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Karen Nijsen.Kabar kedekatan Gading Marten dengan Karen Nijsen berhembus setelah beredar foto mesra Gading dicium mesra oleh Karen.

Baca Juga: Gading Marten Ungkap Kerinduannya pada Gisella Anastasia hingga Ingat Soal Posisi Tidur Mantan Istrinya di Ranjang: Memorinya Terlalu Banyak!Dalam tayangan di channel youtube Marten and Friends yang berjudul #martenandmarten - TRUTH or DRINK - PACAR GADING SEMAKIN TERBONGKAR !, Gading akhirnya membeberkan hubungannya dengan Karen.Bahkan, Gading sempat ditodong pertanyaan kapan menikahi Karen Nijsen.Awalnya, Roy Marten bertanya soal hadiah terbesar apa yang pernah diberikan Gading Marten kepada seorang wanita.

Baca Juga: Bak Habis Sudah Kesabarannya, Gading Marten Naik Darah Disindir Selalu Kalah dari Pebasket, Uus: Dendam yang Tak Terbebaskan

"Hadiah terbesar apa yang pernah Gading kasih ke cewek?" tanya Roy Marten."Nilai barang apa nilai yang lain?" tanya Gading."Nilai barang dong," kata Roy.

Baca Juga: Ikut Soroti Kasus Video Asusila Gisella Anastasia, Kak Seto Minta Hak Asuh Gempi Diserahkan Pada Gading Marten, Singgung Soal Hukum Pidana yang Menjerat Kekasih Wijin: Demi Kepentingan Terbaik si AnakGading Marten lantas mengaku jika ia pernah terjebak memberi jam tangan untuk seorang wanita.Pasalnya, Gading tak bertanya harga dahulu sebelum memutuskan untuk membeli jam tersebut."Jam tangan, itu kejebak," ungkap Gading.

Baca Juga: Alasan Gading Marten Sembunyikan Masalah Keluarganya dengan Gisella Anastasia Bikin Terenyuh, Lebih Pilih Diam hingga Pergi ke Psikolog: Gue Nggak Pengen Sahabat Gue Benci Istri Gue

"Aku pikir itu harganya 15 juta-an, ya okelah (kado) ulang tahun, eh pas bayar 75 juta," jelas ayah Gempi seraya tertawa.Beberapa saat kemudian, adik Gading Marten mulai menanyakan soal sosok Karen Nijsen."Nama orang yang lagi dekat sama Bos Ding siapa?" tanya Gibran Marten.

Baca Juga: Selama Ini Bak Misteri, Roy Marten Ungkap Penyebab Perceraian Sang Anak dengan Gisella Anastasia, Mantan Menantunya Sebut Gading Terlalu Baik!Ayah Gempita Nora Marten itu langsung menjawabnya dengan tegas."Karen," ujar Gading Marten dengan tegas.Lebih lanjut, Roy Marten mulai bertanya soal hal yang lebih serius kepada Gading Marten.

Baca Juga: Baca Surat Rahasia Gempi pada Santa Clause, Gading Marten Tertawa Terbahak-bahak Baca Permintaan Sang Anak: Yuk Bisa Yuk!

Aktor senior itu mempertanyakan soal kapan Gading Marten akan menikah dengan Karen Nijsen."Kapan rencana mau menikah?" tanya Roy Marten."Wah pertanyaannya di sekitar situ terus," timpal Gibran Marten.

Baca Juga: Sudah Dianggap Keluarga Sendiri, Mantan Pengasuh Gempi Blak-Blakan Sifat Asli Mantan Istri Gading Marten yang Tak Diketahui Banyak Orang, Gisella Anastasia Ternyata Begini!

Namun, Gading Marten nampak ragu-ragu dalam menjawab.Ia mengaku masih belum terpikir untuk menikah dalam waktu dekat."Belum kepikiran," kata Gading.

Baca Juga: Beredar Bukti Hubungan Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes Sudah Terjalin Selama 10 Tahun Justru Sebelum Dirinya Dinikahi Gading Marten

Tak puas dengan jawaban putranya, Roy pun meminta Gading Marten untuk meminum teh diet yang telah disuguhkan"Gak bisa, harus minum.Itu bukan jawaban, kalau nggak jelas harus minum," kata Roy Marten.

Baca Juga: Pernah Kepergok Selingkuh, Mantan Pacar Gading Marten Ini Wanti-Wanti Gisella Anastasia Tak Lakukan Kesalahan yang Sama: Gading Nggak Pernah Marah, Dia tuh Baik BangetGading Marten akhirnya meminum teh tersebut sembari tertawa.Reaksi Gading Marten setelah Gisel tersangkaDiberitakan sebelumnya, nama Gading Marten tengah disorot lantaran komentarnya di kolom komentar unggah Gisel.

Baca Juga: Roy Marten Beberkan Sikap Gading Marten Saat Alami Perceraian hingga Singgung Kehidupan Sang Anak Kini

Awalnya, Gisel menuliskan pesan haru kepada anaknya, Kamis (31/12/2020).Berikut curahan hati Gisel selengkapnyaSepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem.Tp tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya,mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu.I miss u so much loh nakNulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti,berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin..mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu..

Baca Juga: Baca Surat Rahasia Gempi pada Santa Clause, Gading Marten Tertawa Terbahak-bahak Baca Permintaan Sang Anak: Yuk Bisa Yuk!Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi.Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga.Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita.Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya.Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan.Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan, kiranya Roh kudus selalu hidup di dalammu, dalam setiap lngkahmu sampai kamu besar, dan selamanya..Kiranya segala kekhawatiran dunia untukmu dan masadepanmu semua dipatahkan dalam nama Yesus.Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik.Bahkan dalam cerita yg terlihat sangat ga baik seperti skrg ini, Tuhan ttp sangat baik.Mgkn kamu ga ngerti saat ini, but u’ll do understand someday..I love you nak..

Baca Juga: Bak Habis Sudah Kesabarannya, Gading Marten Naik Darah Disindir Selalu Kalah dari Pebasket, Uus: Dendam yang Tak TerbebaskanSontak, unggahan Gisel tersebut langsung diserbu waganet, tidak sedikit yang merasa terharu dengan tulisan Gisel.Tak sampai di situ, rekan sesama artis dan sahabat juga tampak memberikan semangat kepada Gisel.Namun tak cuma sahabat, Gading Marten, sang mantan suami juga turut memberikan dukungan untuknya.

Baca Juga: Roy Marten Beberkan Sikap Gading Marten Saat Alami Perceraian hingga Singgung Kehidupan Sang Anak Kini

Gading pun mengurai janji bahwa mereka akan bertemu setelah tahun baru."Sabar sabar ya ma, berjumpa after new year.. happy holidays," tulis Gading Marten di kolom komentar, Kamis (31/12/2020).(*)

Editor : Hinggar

Sumber : surabaya.tribunews.com

Baca Lainnya