Hubungannya Dikabarkan Telah Kandas, Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara Bongkar Tabiat Asli Aurel Hermansyah, sang Youtuber: Dia Nggak Sedewasa Saya

Kamis, 31 Desember 2020 | 20:00
Kolase Tribun

Hubungannya Dikabarkan Telah Kandas, Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara Bongkar Tabiat Asli Aurel Hermansyah, sang Youtuber: Dia Nggak Sedewasa Saya

GridStar.ID-Bukan lagi sebuah rahasia jika putri sulung Anang Hermansyah, Aurel sedang menjalin hubungan dengan Atta Halilintar.

Sang Youtuber bahkan diketahui telah melamar kekasihnya secara romantis di sebuah kapal pesiar mewah beberapa bulan lalu.

Kabar pernikahan keduanya pun sudah santer dibicarakan.

Baca Juga: Akhirnya Ngaku Badai Hantam Asmaranya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Salahkan Sosok Ini Singgung Soal Pacaran Settingan: Ada Putus Nyambung

Awalnya keduanya merencanakan untuk menggelar pernikahan megah di akhir tahun ini.

Namun karena pandemi dan keberadaan orangtua Atta Halilintar yang masih berada di Malaysia pun menjadi alasan keduanya untuk menunda pernikahan.

Akan tetapi, baru-baru ini pasangan tersebut justru dikabarkan sedang bermasalah.

Baca Juga: Belum Sempat Bersanding di Pelaminan, Kabar Putusnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Semakin Berhembus Kencang, sang Youtuber Justru Masih Panggil Ashanty dengan Sebutan Calon Mertua

Bahkan keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan.

Mengutip Pos-Kupang.com, Atta Halilintar pun buka suara.

Dugaan kabar keretakan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah muncul setelah pasangan ini mengungguah sebuah postingan di akun instagram masing-masing bernada kesedihan yang seolah memperlihatkan hubungan mereka yang mulai renggang.

Baca Juga: Terawang Masa Depan Asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Denny Darko Sebut Keduanya Tak akan Pernah Menikah Karena Hal Ini

Postingan yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing tersebut memuat kata-kata yang mengarah pada kandasnya hubungan mereka.

Baru-baru ini, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya tak rela bila sang kekasih, Aurel Hermansyah mendapatkan hujatan para warganet.

Hal tersebut tak lepas dari hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang dikabarkan renggang.

Baca Juga: Bak Isyarat Putus Cinta Aurel Hermansyah Curhat Galau, Denny Darko Terawang Asmara dengan Atta Halilintar Singgung Kepercayaan: Rumit

Melalui kanal YouTube beepdo pada Senin (28/12), Atta Halilintar mengaku bahwa kerenggangan hubungannya menjadi sorotan banyak orang.

Tak sedikit orang yang malah memberikan komentar negatif pada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Terutama di media sosial, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan hujatan.

Atta Halilintar merasa kasihan pada Aurel Hermansyah yang terkena imbas dari kabar tersebut.

Baca Juga: Belum Sampai di Kursi Pelaminan, Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Justru Dikabarkan Telah Kandas, Ashanty Bongkar Keadaan Anak Tirinya Saat Ini: Lebih Banyak Diam

Oleh karena itu, Atta Halilintar berharap warganet tidak menyerang Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar malah meminta netizen untuk lebih baik menghujat dirinya ketimbang sang kekasih.

"Kalau aku sih gini deh, yang penting jangan pernah nyalah-nyalahin Aurel, jangan nyerang-nyerang Aurel, jangan bully dia," ujar Atta Halilintar.

"Bully saya saja enggak apa-apa, jangan bully dia, aku lihat dia itu kasihan," imbuhnya.

Baca Juga: Rela Diundur Tahun 2021, Aurel Hermansyah Bocorkan Waktu Pernikahannya dengan Atta Halilintar, Sosok Ini Sebut Terlalu Buru-Buru!

Atta Halilintar juga beranggapan bahwa sang kekasih menjadi korban sosial media.

"Jadi kayaknya sudah korban sosial media, jadi orang bisa emosi kapan saja," tandasnya.

"Menurut saya kalau sosial media membuat dia seperti itu, dia akan sakit juga, mungkin sekitarnya kena, mungkin di telinganya masuk," jelasnya.

Tak berhenti di situ saja, Atta Halilintar juga merasa Aurel Hermansyah belum dewasa menanggapi komentar miring tentang hubungannya.

Baca Juga: Batal Menikah Tahun Ini, Isu Kandasnya Asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mencuat Gegara Curhat Galau, Ashanty Ungkap Perubahan Putrinya: Lebih Banyak Diam

Terpenting bagi Atta Halilintar, berusaha menjaga hubungannya dengan Aurel Hermansyah supaya tetap utuh.

"Mungkin dia enggak sedewasa saya, kalau saya kan bodo amat sama orang-orang kayak gini, kayak gitu," kata Atta Halilintar.

"Saya penting masih berusaha dengan sebaik mungkin yang saya bisa," imbuhnya.

Baca Juga: Niat Hati untuk Coba Pendekatan Pada Keluarga Calon Istri, Atta Halilintar Justru Dapat Sindiran Pedas dari Yuni Shara, Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Terancam Batal?

Tak terkecuali menggabungkan dua prinsip keluarga yang berbeda, Atta Halilintar masih berusaha untuk melakukannya.

"Karena ada prinsip-prinsip dari keluarga saya, keluarga dia yang kita harus campur," ujar Atta Halilintar.

"Saya pokoknya dari dulu enggak ada janji-janji atau gimana, tapi saya mau berusaha gimana caranya keluarga baik," imbuhnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : POS-KUPANG.com

Baca Lainnya