Tak Tahan dengan Kelakuan Mantan Istrnya yang Semakin Menjadi, Deddy Corbuzier Beri Peringatan Ini untuk Kalina Ockarannya dan Vicky Prasetyo, Azka Jadi Alasannya

Selasa, 22 Desember 2020 | 20:01
Kolase Tribun

Tak Tahan dengan Kelakuan Mantan Istrnya yang Semakin Menjadi, Deddy Corbuzier Beri Peringatan Ini untuk Kalina Ockarannya dan Vicky Prasetyo, Azka Jadi Alasannya

GridStar.ID-Nama Vicky Prasetyo sepertinya tidak dapat dipisahkan dengan sensasi.

Lelaki yang dikenal dengan cara berbicaranya yang aneh memang kerap menjadi sorotan.

Terlebih lagi soal sikapnya yang sering gonta ganti pasangan.

Baca Juga: Ibaratkan Burung, Deddy Corbuzier Bak Pertanyakan Keaslian Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny: Merpati Nemplok Merak, Nggak Ada tuh Sejarahnya!

Bahkan diketahui, mantan kekasih Zaskia Gotik ini pernah menikah sebanyak 24 kali.

Kini secara tiba-tiba, Vicky Prasetyo mengumumkan kabar mengejutkan.

Ya, dia diketahui kini tengah memacari janda Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Tanggapi Pertanyaan Apakah Bersedia Mengundang Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ke Podcast YouTube-nya: Itu Membuat Resah Anak Saya Tidak?

Bahkan keduanya kini diketahui tengah mempersiapkan pernikahan.

Dikutip dari Pos-Kupang.com, oleh karenanya nama Deddy Corbuzier ikut terbawa-bawa sejak sang mantan isteri Kalina Ocktaranny menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo.

Kesal namanya sering dikaitkan dengan mantan isteri, Deddy Corbuzier beri perinhgatan keras pada Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Nekat! Vicky Prasetyo Sudah Pesan Katering untuk Pernikahannya Nanti Meski Belum Dapat Restu dari Orang Tua Kalina Ocktaranny

"Saya mendoakan, supaya (Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny) cepat menikah. Kalau cepat menikah, tinggal kita lihat ke depannya seperti apa," ujar Deddy Corbuzier.

Namun, Deddy Corbuzier seolah menyarankan wanita yang telah memberinya satu putra itu untuk berpikir masak-masak.

"Permasalahannya, ketika menikah cepat-cepat seperti itu, yakinkah bahwa ini keputusan yang benar atau enggak?" lanjut Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Blak-Blakan Sindir Telak Mantan Istri, Deddy Corbuzier Pilih 7 Tahun Pacaran Tak Kunjung Nikahi Sabrina Daripada Hal Ini Terjadi: Enggak Dua Bulan Kenal Langsung Nikah!

Selain itu, pria yang memulai kariernya sebagai pesulap tersebut memberi satu syarat pada mantan istrinya.

"Tapi satu (syarat), jangan bawa-bawa saya, Azka juga nggak usah dibawa-bawa," kata pria berkepala pelontos ini.

Hal tersebut disampaikan Deddy Corbuzier dalam video di saluran YouTube milik Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real, Minggu (19/12).

Baca Juga: Vicky Prasetyo Bak Sujud Syukur, Tuduhannya Gerebek Rumah Angel Lelga karena Berzina dengan Fiki Alman Tak Terbukti, Bebas Penjara?

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier menyebut tak memiliki masalah pribadi dengan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Akan tetapi, Deddy Corbuzier merasa kerap dikaitkan dengan hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

"Maaf nih, suka disebut 'sudah minta izin sama mas Deddy, sudah silaturahmi belum? Eh kalian lupa ya bahwa dia (Kalina) sudah punya dua (mantan) suami lainnya," terang Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Blak-blakan, Vicky Prasetyo Ungkap Sudah Naksir Kalina Sejak Masih Bersuami Deddy Corbuzier!

"Jadi harusnya (izin) ke (mantan suami Kalina) yang terakhir dong. Katanya kenapa ke saya, karena dengan saya punya anak."

"Tapi kan udah enggak ada urusannya. Anak ya sudah anak saja," tutup Deddy Corbuzier terkait hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : POS-KUPANG.com

Baca Lainnya