Tak Tahan dengan Kelakuan Teddy yang Terus Menggerogoti Harta Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian Akhirnya Buka Suara Sekaligus Pasang Badan untuk Putri Delina dan Sule, Pringati Ayah Tirinya untuk Tak Salah Langkah: Bahasanya Nggak Enak

Selasa, 22 Desember 2020 | 08:00
Kolase Tribun

Tak Tahan dengan Kelakuan Teddy yang Terus Menggerogoti Harta Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian Akhirnya Buka Suara Sekaligus Pasang Badan untuk Putri Delina dan Sule, Pringati Ayah Tirinya untuk Tak Salah Langkah: Bahasanya Nggak Enak

GridStar.ID-Nama Teddy Pardiyana memang tengah menjadi buah bibir akhir-akhir ini.

Hal tersebut dikarenakan perseteruannya dengan komedian ternama Sule perkara harta warisan mendiang Lina Jubaedah.

Bahkan kian hari masalah ini seakan kian memanas.

Baca Juga: Habis Sudah Kesabaran Rizky Febian, Harta Lina Jubaedah Dijual di Situs Online: Itu Beli Pakai Uang Iky!

Dilansir dari Tribun-Medan.com, selaku anak tertua, Rizky Febian akhirnya angkat bicara terkait kisruh harta warisan dengan suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana.

Sebagai anak sulung, Rizky Febian pasang badan membela Sule dan Putri Delina.

Hal itu ditegaskan Rizky Febian dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Baca Juga: Bak Habis Kesabarannya, Telan Pil Pahit Sang Ibu Direbut Teddy, Rizky Febian Murka Pergoki Harta Milik Lina Jubaedah Dijual di Situs Jual Beli: Itu Hak Saya!

Diketahui, Putri Delina sempat dituding menggondol harta warisan Lina oleh pihak Teddy Pardiyana.

Atas hal tersebut, Rizky Febian sangat menyayangkan pernyataan yang menyerang adiknya tersebut.

Pasalnya, Putri Delina hanya mengamankan harta warisan ibunya.

Baca Juga: Angkat Bicara Soal Warisan Lina Jubaedah yang Diungkit Teddy, Rizky Febian Berharap Masalahnya Tak Sampai ke Jalur Hukum

Sebab, Rizky Febian menyebutkan adanya surat yang hilang dari deposit boks harta warisan sang ibu, Lina Jubaedah.

Padahal, yang bisa mengakses deposit boks berisi harta peninggalan tersebut hanya Teddy dan Putri Delina.

"Jadi lebih baik mengamankan, karena Putri merasa di situ bukan haknya aja, banyak tuh hak-hak adik-adiknya, tanggung jawab besar," tutur Rizky Febian Dikutip dari KH Infotainment, Senin (21/12).

Baca Juga: Terus Diusik Mengenai Harta Peninggalan Lina Jubaedah, Rizky Febian Berikan Pesan Menohok ke Teddy: Daripada Mencari yang Bukan Haknya, Lebih Baik Bekerja

Rizky menilai, pernyataan yang seolah menyerang Putri sangatlah tidak etis.

Terlebih, pernyataan itu muncul saat keduanya telah bersepakat untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Jadi saya juga cukup sedih kalau misalkan yang diembel-embeli kekeluargaan tapi statement di luar sana pembicaraan dari Pak Ali (Ali Nurdin, pengacara Teddy) seperti itu," ujar Rizky.

Baca Juga: Terus Dikejar Soal Warisan oleh Teddy Pardiyana, Rizky Febian Pertanyakan Harta Titipannya Selama Ini: Itu Hak Saya, Jadi ke Mana?

"Sampai ngomong si Putri dzolim lah, apa lah, aku sempat baca itu, menurut saya bahasaya udah nggak enak," sambungnya.

Rizky Febian diketahui sudah pernah bertemu pihak Teddy membahas harta warisan itu.

Pelantun lagu 'Cuek' itu pun dengan tegas mendebat bahwa Teddy tidak berhak atas harta yang diwariskan untuk anak-anak Lina tersebut.

Baca Juga: Sesumbar Tantang Anak-Anak Sule Bertemu, Teddy Malah Berulah saat Didatangi Rizky Febian dan Putri Delina, Sule Bereaksi: Enggak Usah Kabur

Rizky Febian juga membela ayahnya, Sule, sebagai pihak yang justru punya campur tangan banyak atas kekayaan yang diriutkan tersebut.

Yang membuat Rizky Febian tak habis pikir, ia menilai bahwa Teddy tak punya andil apa-apa.

Meski diakuinya sebagai suami sah Lina, bukan berarti Teddy punya bagian di harta yang sebelumnya berkat campur tangan Sule tersebut.

Baca Juga: Bak Kebakaran Jenggot Lantaran Harta Warisan Lina Jubaedah Tak Kunjung Berada di Tangannya, Teddy Nekat Ancam hingga Sumpahi Sule, Singgung Soal Dosa Dunia Akhirat

"Intinya kemarin bilang bahwa dia ingin minta bagian yang ada di ahli waris, ya saya debat kemarin. Kita debat," ucap Rizky Febian.

"Bahwa kita bilang ya nggak bisa, susah payah dong Ayah kerja keras bertahun-tahun sama Mama buat dikumpulkan untuk warisan."

"Tiba-tiba ini orang yang nggak tahu dari mana, kasarnya, walaupun ada ikatan dari Mama, pengin bagian."

Baca Juga: Harta Warisannya Diributkan Teddy, Penampakan Rumah Mewah Almarhum Lina Jubaedah Tampak Memprihatinkan Bak Tak Terawat, Disebut Bakal Diberikan untuk Sosok Ini!

"Yang mau ditanyakan, effort apa dulu yang sudah dia bikin, kerja apa dulu? Ada nggak bagian di sini? Jangan sampai salah langkah kalau menurut saya," sambungnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya