BCL Beberkan Kondisinya Usai Ditinggalkan Almarhum Asharaf, Tubuhnya Sempat Tak Berfungsi Hingga Ngaku Belum Kepikiran Cari Penggantinya Meski Kini Kerap Dijodohkan dengan Ariel NOAH

Senin, 21 Desember 2020 | 13:32
Tribunnews.com

Masih sedih ditinggalkan Ashraf Sinclair, BCL belum ingin nikah lagi

GridStar.ID- Kepergian Ashraf Sinclair pada Selasa, (18/02/2020) membuat BCL terpukul.

Tak menyangka kehilangan sang suami, BCL dan Noah Sinclair tak bisa berhenti berurai ai mata saat pemakaman.

Bahkan, sejak kepergian Ashraf hingga kini BCL masih belum sepenuhnya kembali ke dunia hiburan lantaran masih diselimuti kabut duka.

Baca Juga: Lagi-Lagi Terawangan Nyai Ratu Kidul Singgung Ariel NOAH dan BCL Saling Naksir: Ariel Tahu Besarnya Cinta BCL ke Almarhum, Nggak Mudah Berpaling Lain Hati

Kondisi pandemi virus corona yang menyergap tak lama setelahnya pun seolah membuat BCL semakin anteng di dalam rumahnya.

Namun belakangan ini, artis cantik itu sedikit demi sedikit mulai menampakkan diri lagi di panggung hiburan.

Bahkan, janda satu anak itu belakangan santer dikabarkan dekat dengan penyanyi kharismatik, Ariel NOAH.

Baca Juga: 14 Tahun Jadi Pengagum Rahasia, Artis Senior Ini Tak Disangka Naksir Berat Luna Maya Tapi Ciut Nyali Gegara Dihakimi Mantan Ariel NOAH: Dia Orangnya Tebar Pesona!

Tanpa perintah, netizen pun semangat menjodohkan pria berjuluk lady killer itu dengan ibunda Noah Sinclair.

Sampai akhirnya, Bunga Citra Lestari memberikan jawaban tegas terkait keinginan untuk menikah lagi.

Hal itupun diutarakan BCL pada sahabatnya, Maia Estianty seperti terekam di kanal YouTubeMAIA ALELDUL, Minggu (20/12/2020).

Baca Juga: Ariel NOAH Tak Ingat Pernah Punya Masa Lalu dengan Wanita Ini, Irfan Hakim Singgung dengan Kata-Kata Menohok: Semua Orang Tahu Kamu Pembohong!

"Gue tanya ke elo, lo ada keinginan buat nikah lagi enggak?" tanya Maia kepada BCL.

BCL pun menunjukkan reaksi bila ia belum ada keinginan menikah lagi.

"Sampai sekarang," kata BCL, sambil tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

Baca Juga: Hidup Dikelilingi Banyak Wanita Cantik, Ternyata Cuma Sosok Perempuan Ini yang Jadi Pusat Perhatian Ariel NOAH Sejak Cerai dari Sarah Amalia, Siapa Gerangan?

Mendengar jawaban wanita yang akrab dipanggil Unge itu, Maia Estianty hanya bisa mendoakan agar sahabatnya itu segera menjalani kehidupan normal seperti biasanya.

Unge mengaku merasa sangat terpuruk setelah kehilangan Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020.

Kehilangan suami tercinta, Ashraf Sinclair, merupakan pukulan telak bagi penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL dalam mengawali tahun 2020.

Baca Juga: Sudah Hengkang dari NOAH, Ariel Beberkan Cerita Tak Terduga dari Uki yang Kini Pilih Berhijrah Tak lagi Cari Rezeki dari Bermusik: Gue Suka Kangen

Rasa kehilangan mendalam itu membuat perempuan yang akrab disapa Unge ini merasa seluruh tubuhnya tidak berfungsi dengan sempurna.

"Kan dari awal tuh kayak terapi gitu loh, kayak langsung berkonsentrasi untuk self healing dari day one," kata Unge.

"Habis itu ya sudah nangis-nangis setiap hari, masih sih sampai sekarang cuma sudah bisa berfungsi, dulu tuh enggak bisa berfungsi," sambungnya.

Baca Juga: Sampai Bikin Hotman Paris Terkagum-Kagum, Mantan Suami Cut Tari Ternyata Simpan Fakta Lain Tentang Video Skandal Ariel NOAH, Apa Itu?

Setelah melewati proses recovery, BCL pun mulai sedikit demi sedikit membuka dirinya lagi dengan orang-orang terdekat.

Bunga Citra Lestari juga mengaku tertolong dengan adanya pandemi Covid-19 yang membuat semua jadwal panggungnya tertunda atau dibatalkan.

Kondisi tersebut dimanfaatkan untuk berdamai dengan diri sendiri dan menerima kenyataan bahwa Ashraf Sinclair telah tiada.

Baca Juga: Bak Tutup Mata Atas Kasus Video Asusila yang Menimpa Mantan Istrinya, Gading Marten Justru Pamer Foto Mesra bareng Artis Seksi Ini, Sontak Banjir Doa Netizen: Cie yang Move On

Meski saat ini masih tetap merasakan duka, pelantun lagu "Melangkah Lagi" tersebut mulai bangkit dari keterpurukan.

Dalam video vlog reuni juri Indonesian Idol yang diunggah di kanal YouTube Maia ALELDUL, Unge bahkan sudah mulai terlihat ceria dan tertawa bersama rekan-rekannya. (*)

Artikel ini telah tayang di Banjarmasin Post dengan judulKerap Dijodohkan dengan Ariel NOAH, BCL Jawab Soal Rencana Menikah Lagi pada Maia Estianty

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya