Bak Tak Kenal Rasa Takut, Sosok Ini Kuliti Habis Perangai Asli Mayangsari Usai Dinikahi Bambang Trihatmodjo Langsung di Hadapan Orangnya, Sampai Singgung Soal Haters: Semua Komennya Sama

Jumat, 18 Desember 2020 | 08:00
Tribunnews

Bak Tak Kenal Rasa Takut, Sosok Ini Kuliti Habis Perangai Asli Mayangsari Usai Dinikahi Bambang Trihatmodjo Langsung di Hadapan Orangnya, Sampai Singgung Soal Haters: Semua Komennya Sama

GridStar.ID-Pasangan suami istri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo seakan tak pernah luput dari pemberitaan media.

Meski kini Mayangsari sudah tidak lagi aktif dalam dunia hiburan tanah air, namun berita tentangnya selalu mencuri perhatian publik.

Terlebih lagi mengenai pemberitaan rumah tangganya dengan anak mantan Presiden RI ke-2, Soeharto.

Baca Juga: Selama Ini Diragukan Sebagai Darah Daging Bambang Trihatmodjo, Inilah Hasil Tes DNA Anak Mayangsari dan Ardi Firansyah yang Dituding Sebagai Ayahnya

Kehidupannya berubah drastis sejak dinikahi oleh Bambang Trihatmodjo.

Melansir Tribun-Medan.com, sembilan belas tahun berlalu pasca pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari akhirnya buka mulut soal kehidupan rumah tangganya dengan putra Presiden Soeharto.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Mayangsari secara khusus kepada Ussy Sulistiawaty dalam tayangan kanal YouTube Ussy Andhika Official pada 24 September 2019 lalu.

Baca Juga: Anak Mayangsari Geram Terus Disebut Darah Daging Adi Firansyah, Terbongkar Hasil Tes DNA yang Dilakukan saat Putri Mayangsari Lahir, Apa Gerangan?

Selama 19 tahun ini vakum dari dunia hiburan, Mayangsari mengaku cukup bahagia menjalani kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga.

Semenjak vakum dari dunia hiburan, Mayangsari mengaku lebih fokus mengurus keluarga dan merawat anak semata wayangnya di rumah.

Yang menarik, Mayangsari justru menyinggung soal kehidupannya selama ini yang biasa saja dan tak pernah dibuat-buata atau dipenuhi dengan drama.

Baca Juga: Pamer Foto Sedang Rebahan Cantik di Ranjang, Bekas di Leher Mayangsari Langsung Bikin Netizen Salah Fokus, Ussy Sulistiawaty: Nakal Amat!

Sebagai menantu Keluarga Cendana, Mayangsari menjungjung tinggi prinsip hidup yang jujur apa adanya.

"Yang penting itu tidak dibuat-buat gitu loh, nggak drama gitu. Kita itu hidup yang seru-seru aja," ujar pelantun lagu 'Harus Malam Ini'.

Selama ini, sebenarnya orang lain lah yang selalu membubuhkan drama dalam kehidupannya.

Baca Juga: Lagi Pose Cantik, Mayangsari Malah Bikin Heboh Netizen Gegara Tanda Merah di Lehernya, Ussy Pratama Sampai Singgung di Komentar!

Padahal selama ini, Mayangsari hidup apa adanya dan tanpa hal yang dibuat-buat.

"Hidup saya selalu dibuat drama sama orang," ucap Mayangsari.

"Padahal aslinya nggak ada drama-dramanya loh dia ini guys," timpal Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Simpan Kepedihan Kehilangan Anak Keduanya, Pernah 2 Kali Alami Keguguran Adik Khirani Trihatmodjo

Istri Andhika Pratama itu menilai Mayangsari justru memiliki sikap yang jauh berbeda dari stigma yang diberikan publik selama ini.

"Bahkan ya, gini nih, aku kan kenal Mbak Mayang udah lumayan ya, kenal sama temen-temen baru, teman aku yang baru ini ternyata kenal sama Mbak Mayang juga dan semua komennya sama.

Itu semua komennya sama 'gila ya, Mbak Mayang itu ternyata orangnya asik loh' karena mungkin sebelumnya enggak kenal kan.

Baca Juga: Penampilannya Sekarang Terkesan Glamor Jadi Nyonya Bambang Trihatmodjo, Potret Lawas Mayangsari di Masa Muda Jadi Sorotan

Cuma tahun dari berita atau lainnya, pas sudah kenal baru membuktikan sendiri kalau ternyata orangnya sangat enak," jelas Ussy.

Tak berhenti sampai di situ, Mayangsari juga mempertanyakan soal banyaknya haters yang selama ini mengusik hidupnya.

Ia pun sempat menduga-duga perihal penyebab dirinya memiliki banyak haters.

Baca Juga: Bak Buktikan Kesetiaannya pada Putra Keluarga Cendana, Mayangsari Langsung Pasang Badan Kala Tahu Bambang Trihatmodjo Terjerat Utang Negara hingga Rp 50 Miliar: Suami Saya Orang Baik

"Nggak tahu, apa mungkin karena saya enggak pernah merespon sampai ada kejadian anak saya dibully pun juga aku nggak terlalu bereaksi berlebihan ngadepinnya.

Jadi kayak dipancing-pancing terus, biar apa sih?" tutur Mayangsari.

Padahal, selama ini dirinya hanya berfikiran secara sederhana.

Baca Juga: Tenggelam dari Dunia Hiburan Sejak Jadi Mantu Keluarga Cendana, Mayangsari Kembali Jadi Penyanyi, Ternyata Selama Ini Vakum Gegara Alasan Ini: Bukan Ada Tekanan

"Sementara aku berpikirnya itu simpel aja, 'aduh kenapa kalian harus repot banget sih (ngurusin kehidupan aku)?" lanjut Mayangsari.

Mayangsari beranggapan, kehidupan yang saat ini dijalaninya adalah murni miliknya semata.

Ia pun merasa tak punya kewajiban untuk meluruskan pandangan orang lain soal kehidupan rumah tangganya saat ini.

Baca Juga: Hari Batik Nasional, Intip Tampilan Anggun Bella Saphira Berbalut Batik Sekar Jagad yang bak Bangsawan Keraton Jawa, Mayangsari Sampai Komentar Pakai Hati!

"Yang terpenting untuk aku adalah, rasanya aku itu nggak punya kewajiban untuk menjelaskan hidup aku itu seperti apa,"

"Ngalir aja lah, nyantai aja, nggak usah terlalu dilebih-lebihin," terang Mayangsari. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya