Tak Pernah Menunjukkan Batang Hidungnya, Ibunda Gisella Anastasia Akhirnya Buka Suara Tentang Masalah yang Terus Menimpa sang Anak, Sebut Mantan Istri Gading Marten Sempat Hampir Gila

Rabu, 16 Desember 2020 | 14:33
Tribunnews

Tak Pernah Menunjukkan Batang Hidungnya, Ibunda Gisella Anastasia Akhirnya Buka Suara Tentang Masalah yang Terus Menimpa sang Anak, Sebut Mantan Istri Gading Marten Sempat Hampir Gila

GridStar.ID-Siapa yang tak mengenal Gisella Anastasia?

Penyanyi dari jebolan ajang pencarian bakat ini memang selalu mengundang perhatian publik.

Terlebih lagi mengenai kehidupan pribadinya, terutama masalah asmaranya.

Baca Juga: Harus Dipaksa Hukum untuk Mengakui Kebenaran, Gisella Anastasia Diramal Bakal Berikan Kesaksian Mengejutkan oleh Sosok Ini: Tersingkap dalam Waktu Dekat

Seperti yang dikutip dari Pos-Kupang.com, bukan lagi rahasia jika tahun 2019 lalu menjadi tahu kelam mengenai hubungan rumah tangga artis Gisella Anastasi dan Gading Marten yang akhirnya berpisah.

Hal itupun jadi pukulan berat bukan hanya bagi ked artis tersebut tetapi juga bagi keluarga keduanya.

Bahkan publik pun ikut dikejutkan atas kabar perceraian dua pasangan yang terlihat harmonis dan adem ayem tersebut.

Baca Juga: Curhatan Gisel ke Hotman Paris Gegerkan Publik, Sosok Ini Curiga Ada Cerita yang Dibangun, Ada Apa?

Saat ketahuan niat bercerai, keduanya kompak tak mau bersuara terkait penyebab perceraian.

Perpisahan pun harus dialami oleh keduanya dengan tanpa melupakan hak Gempi untuk mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya.

Bukan tanpa sebab, baik Gisel dan Gading kompak mengungkapkan bahwa perceraian mereka itu sudah dipikirkan baik-baik.

Baca Juga: Masih Sudi Pasang Badan untuk Bela Mantan Istri, Terungkap Begini Perjuangan Gading Marten Dapatkan Hati Gisella Anastasia sampai Matanya Berkaca-Kaca, Netizen: Gisel Lepasin Suami Idaman

Menurut keduanya, keretakan rumah tangga mereka terjadi sudah sejak 1,5 tahun sebelum perceraian mereka resmi disetujui oleh pengadilan.

Kini keduanya tetap berkomitmen untuk membesarkan Gempita Nora Marten bersama sama meski sudah tak lagi jadi pasangan suami istri.

Gisella Anastasia menyampaikan isi hatinya terkait perpecahan rumah tangganya bersama Gading Marten yang menyisakan kesedihan.

Baca Juga: Berkaca dari Kasus Gisel yang Diduga Sempat Hapus data Dari Ponsel Bisa Muncul Lagi, Pakar Ungkap Penyebabnya!

Melansir dari Youtube Ussy Andhika Official pada Selasa (08/10/2019), Gisella Anastasia menyapaikan kondisi hatinya yang hancur saat puterinya, Gempita Nora Marten, meminta tidur bertiga dengan sang ayahanda.

Dalam video ini Gisel secara gamblang ungkap prihal perceraiannya.

Ussy pun melontarkan pertanyaan cukup menarik mengenai alasan keduanya mantap untuk berpisah.

Baca Juga: Luntang-Lantung Tanpa Kejelasan, Berkas Perkara Kasus Video Syur Mirip Gisel Dikembalikan Kejaksaan, Mantan Istri Gading Marten Diperiksa Lagi?

Gisel menjelaskan keputusan bercerai itu memang sudah dibicarakan selama 2 tahun.

"Prosesnya lumayan panjang, total-total hampir 2 tahun krisisnya. Pertimbangan untuk berpisah dan segala macem itu di setahun terakhir, tanpa keliahatan semua orang," Ucap Gisel.

Menurut Gisel, apa yang ia ambil tersebut adalah untuk kebaikan keluarga kecilnya.

Baca Juga: Luntang-Lantung Tanpa Kejelasan, Berkas Perkara Kasus Video Syur Mirip Gisel Dikembalikan Kejaksaan, Mantan Istri Gading Marten Diperiksa Lagi?

Pada akhirnya Gisel dan Gading memutuskan untuk bercerai setelah ada tawaran pekerjaan yang harus dilakukan dengan keluarga kecilnya.

"Akhirnya kemarin tercetus untuk pisah atau enggak itu karena ada penawaran kerja lagi untuk kita bareng sekeluarga," jelas Gisel.

Gisel dan Gading pun sempat ragu untuk mengambil tawaran tersebut.

Baca Juga: Sepandai-Pandainya Simpan Bangkai Pasti Tercium Baunya, Cek-Cok Depan Kamera Sebelum Cerai, Begini Perlakuan Gisel pada Gading Marten Sejak Pacaran: Kenapa Lu Ngatur?

Sebab menurut mereka mengambil tawaran tersebut akan memperpanjang waktu 'pura-pura' mereka kepada khalayak seolah tak ada masalah di keluarga kecilnya.

Triger dari perceraian pun Gisel mengaku dari hal itu.

Tetapi, tak sedikit pertimbangan yang diambil oleh keduanya, salah satunya karena sudah menggangu kesehatan mental Gisel.

Baca Juga: Peristiwa Sebelum Cerai dari Gading Marten Jadi Kunci Video Syur Mirip Gisel, Hotman Paris Diminta Bersaksi Soal Curhatan 3 Tahun Lalu: Biar Terang

"Karena sudah mulai mengganggu kesehatan mental aku mungkin gitu. Mungkin aku yang enggak kuatan orangnya," lanjut Gisel.

Atas keputusan perceraiannya tersebut, ada pihak yang awalnya tak setuju seperti ibunda Gisel.

Namun akhinrya dengan sedikit pengertian, orang tua Gisel akhirnya menerima keputusan putrinya untuk berpisah dengan Gading.

Baca Juga: Dituding Cuma Ingin Numpang Hidup dengan Pacari Janda Gading Marten, Masa Lalu Wijin Saputra Dikuliti Nikita Mirzani, Gisella Anastasia Akui Hal Mengejutkan Ini: Bayar Sendiri-Sendiri

"Terus karena dia (mama) liat aku orangnya rapuh kan, ibu kan paling tau anaknya ya. Dia cuma takut konslet," ungkap Gisel.

Kekhawatiran sang ibu kepada sang anak yang takut 'gila'. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : POS-KUPANG.com

Baca Lainnya