Sosok Ini Bongkar Kepalsuan Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Umbar Kemesraan hanya di Depan Kamera: Romantis Kalau Dibayar!

Selasa, 15 Desember 2020 | 17:01
Instagram @kalinaocktaranny

Sosok Ini Bongkar Kepalsuan Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Umbar Kemesraan hanya di Depan Kamera

GridStar.ID - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny baru saja foto pre-wedding.Keduanya mantap menikah pada 21 Februari 2021.Kabar itu diungkapkan dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Senin (14/12).

Baca Juga: Vicky Prasetyo Jalani Foto Pre-wedding dengan Konsep Legenda Siluman Ular Putih, Kalina Ocktaranny Mulai Merasakan KeanehanHubungan keduanya sempat dituding hanya settingan belaka."Insya Allah sih, aku udah nyiapin tanggal. Tanggal 21 bulan 2 tahun 2021. Tapi ya belum tahu," ungkap Vicky Prasetyo.Ada sosok artis yang membongkar kepalsuan hubungan keduanya.Baca Juga: Sebelum Resmi Jadi Pasutri, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Membuat Perjanjian, Apa Itu?

Melansir gridpop.id dari melalui TribunStyle.com, sosok artis cantik itu tak lain adalah Kalina Ockaranny sendiri.Bukan keceplosan, Kalina seolah sengaja ingin menguak perilaku asli kekasihnya saat berada di belakang kamera.Hal itu bermula kala keduanya menjadi bintang tamu dalam acara Tukul One Man Show yang diunggah kanal YouTube Indosiar, Minggu (13/12).

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling Ashanty Tuding Vicky Prasetyo Pakai Pelet, Istri Anang Hermansyah Terheran Liat Gelagat Aneh Kalina Ocktaranny Ini: Sampai Begitu Loh

Dalam acara tersebut, Vicky dan Kalina ditantang untuk menjawab beberapa pertanyaan cepat tentang pasangan masing-masing dengan jujur.Seperti diketahui, sejak mengumumkan berpacaran baik Vicky maupun Kalina tampak tak sungkan mengumbar kemesraannya.Bahkan tingkah mantan istri Deddy Corbuzier itupun sempat menuai protes dari putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.Baca Juga: Profil Vicky Prasetyo, Calon Suami Kalina Ocktaranny yang Kontroversi

Tak hanya Azka, Tukul selaku host dalam acara itupun ternyata turut penasaran dengan romantisme Vicky yang selama ini terekspose.Dalam kesempatan itulah Tukul akhirnya mempertanyakan kebiasaan romantis Vicky yang sering membuat Kalina dimabuk kepayang."Apa kebiasaan romantis dari Mas Vicky?" tanya Tukul cepat.

Baca Juga: Gegara Heboh Jalinan Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Rahasia Soal Pasangannya yang Selama Ini DipendamDengan cepat, Vicky pun menulis jawabannya di kertas yang sudah disediakan."Main Gitar. Nyanyi," tulis sang gladiator.Lain Vicky lain Kalina. Siapa sangka, wanita yang genap berusia 40 tahun itu justru mengurai jawaban mengejutkan.Baca Juga: Sebentar Lagi Jadi Ibu Sambung dari Anak-anak Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Beri Komentar: Aku Tidak Mau Menggantikan Ibu Kandungnya!

Tanpa teding aling-aling, Kalina justru mengaku bahwa Vicky Prasetyo bukanlah sosok yang romantis.Bahkan, janda beranak satu itu blak-blakan menyebut bahwa Vicky hanya akan romantis jika ada bayarannya."Gak romantis. Romantisnya kalo dibayar!!!" tulis Kalina menegaskan.

Baca Juga: Biodata Kalina Ocktaranny, akan Segera Menikah Lagi Ke 4 KalinyaSontak saja, pengakuan Kalina itu memancing tanda tanya hingga kecurigaan para host."Ohh jadi ini settingan doang romantisnya," komentar Maria Vania yang juga memandu acara tersebut.Tak ingin orang lain salah paham, Kalina Ocktaranny pun mengurai penjelasan atas pengakuannya tersebut.

Baca Juga: Begini Tanggapan Angel Lelga Saat sang Mantan Suami, Vicky Prasetyo Mantap Akan Menikahi Kalina Ocktaranny

"Pas lagi syuting doang romantisnya, kalau di belakang nggak ada romantis-romantisnya. Dia tipe yang serius," jelasnya.Mendengar penjelasan kekasihnya, Vicky pun menimpali dengan berseloroh."Ya sama aku kan sama kayak Raffi Ahmad," ucap Vicky Prasetyo.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya