Lee Jeong Hoon Muak Disindir-sindir Pebinor 8 Tahun Lamanya Gegara Kawini Moa Aeim Usai Cerai dari Irwan Chandra, Akui: Boyband Saya Bubar karena Saya Rebut Istrinya Waktu Itu

Minggu, 13 Desember 2020 | 20:30
Kolase TribunSolo

Lee Jeong Hoon nikahi Moa Aeim, mantan istri Irwan Chandra

GridStar.ID– Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim memang kerap menyita perhatian publik sejak awal pernikahan.

Pasalnya, Moa Aeim merupakan mantan istri dari Irwan Chandra yang merupakan rekan boyband Lee Jeong Hoon.

Sudah 8 tahun membina rumah tangga, anggapan pebinor atau perebut laki orang masih saja melekat pada sosok Lee Jeong Hoon.

Baca Juga: Selama Ini Nama Luna Maya Disebut Orang Ketiga Perceraian Ariel dan Sarah Amalia, Terungkap Sosok Drummer Pria yang Kepergok Jalan Bareng Sarah di Bali Ini Justru Pebinornya!

Perceraian Moa Aeim dengan Irwan Chandra pada tahun 2012 dituding karena kehadiran orang ketiga.

Sosok pria yang ditengarai merebut Moa Aeim dari pelukan Irwan Chandra pun tak lain adalah Lee Jeong Hoon.

Padahal, Irwan Chandra dan Lee Jeong Hoon sempat tergabung dalamboybandbernama Hitz pada 2011 silam.

Baca Juga: Bak Sudah Dapat Surga Malah Pilih Neraka, Resmi NIkahi Selingkuhan Usai Talak Cerai Istri Sah, Kini Faisal Harris Mati Kutu Saat Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Bukti Jennifer Dunn Masih Miliki Suami Terkuak Publik: Berarti Cucok Pelakor n Pebinor!

Boyband mereka pun harus bubar setelah dua tahun berkarya karena diduga ulah Kim Jeong Hoon

Dicela sana-sini dengan tudingan pebinor, Lee Jeong Hoon tak lantas tinggal diam.

Di hadapan awak media, ia berulang kali mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Moa Aeim baru terjalin setelah menyandang status janda.

Baca Juga: Dikira Kepincut Pelakor, Kini Faisal Harris yang Malah Dituding Sebagai Pebinor karena Nikahi Jennifer Dunn yang Masih Berstatus Suami Orang

8 tahun berlalu, baru-baru ini Lee Jeong Hoon justru membuat sebuah pengakuan yang berbanding terbalik 180 derajat dengan perkataannya di masa silam.

YouTube TRANS TV Official

Lee Jeong Hoon beberkan kisah di balik tudingan pebinor yang melekat padanya

Biasanya ngeles, Lee Jeong Hoon kali ini akui dirinya memang merebut Moa Aeim dari Irwan Chandra.

Momen ini berhasil terekam ketika ia menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar yang tayang di YouTube TRANS TV Official, Jumat (11/12/2020).

Baca Juga: Mantan Istrinya Kini Menikah dengan Teman Satu Grup di Boybandnya, Irwan Chandra Menangis Usai Bertemu Lee Jeong Hoon Setelah 7 Tahun Berseteru

Kepada Nita Thalia, Nassar Sungkar, Caren Delano, dan Fero Walandouw yang berlaku sebagaihost, Lee Jeong Hoon blak-blakan menyebutboybandHitz bubar gegara kelakuannya.

Boybandsaya bubar karena saya rebut istrinya waktu itu kan,” bebernya.

“Apa apa?” sahut Fero Walandouw tak percaya.

Baca Juga: Anak Indigo Ramalkan Kehancuran Rumah Tangga Artis K dan G Tinggal Menghitung Hari, Banyak Pebinor Goda si Istri yang Kesepian

“Rebut istri, Moa. Puas lo? Omong terus. Elu temen apa bukan?” teriak Lee Jeong Hoon menegaskan pengakuannya.

Pria 34 tahun ini lantas mengungkap awal mula Moa Aeim yang dulunya merupakan istri Irwan Chandra kini justru menjadi pasangannya.

“Dulu member saya itu Irwan, Ferdinand terus saya.”

Baca Juga: Hamburkan Uang Rp1 Miliar, Moa Aeim Ngaku Operasi Plastik Wajahnya, Istri Lee Jeong Hoon Ini Juga Blak-blakan Permak Bagian Payudaranya, Demi Suami?

“Moa itu istrinya Irwan Chandra. Saya rebut dari Irwan Chandra. Puas?” jelasnya dengan nada berapi-api.

“Sebelum ditanya dia infoin dulu," goda sanghost, Fero Walandouw.

Meskipun mengakui dirinya memang seorang pebinor, Lee Jeong Hoon menegaskan dirinya baru berani menikung rekannya itu setelah resmi cerai dari Moa Aeim.

Baca Juga: Tak Tahan Lihat Ayu Selalu Jadi Kambing Hitam Rumah Tangga Raffi dan Nagita, Ruben Onsu Kecewa pada Tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy: Ayu Diem Selama Ini Bukan Berarti Ayu Ngalah, Ayu Salah!

“Saya mau jelasin karena acara ini banyak yang nonton, pebinor perebut istri orang harus punyaattitude.”

“Ketika dia masih jadi istri orang, jangan direbut. Kalau udah mau kelar, udahdivorce(cerai), baru kita rebut. Itu namanya!” jelasnya.

“Itu bukan ngerebut, itu baik-baik!" sanggah Nita Thalia.

Kini, Lee Jeong Hoon telah hidup bahagia dengan Moa Aeim usai keduanya resmi menikah pada tahun 2017 dan dikaruniai 2 orang putri.(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul,8 Tahun Kenyang Dituding Sebagai Pebinor, Lee Jeong Hoon Akhirnya Akui Dirinya Rebut Moa Aeim dari Pelukan Irwan Chandra: Kalau Mau Cerai Baru Direbut!

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya