Gembar-Gembor Segera Nikah Hingga Sudah Prewedding, Ivan Gunawan Justru Batal Persunting Bella Aprilia dalam Waktu Dekat, Putus?

Kamis, 10 Desember 2020 | 19:02
Kolase IG

Gembar-Gembor Bakal Nikah hingga Sudah Prewedding, Ivan Gunawan Justru Terancam Batal Persunting Bella Aprilia Dalam Waktu Dekat, Putus?

GridStar.ID - Desainer Ivan Gunawan dikabarkan bakal menikahi kekasihnya, Bella Aprilia.

Pernikahan Ivan dan Bella digadang-gadang bakal dilaksanakan dalam waktu dekat.

Bahkan keduanya sudah melangsungkan pemotretan prewedding.

Baca Juga: Pacari Seorang Berondong, Tak Disangka Rossa Malah Pernah Dibuat Nangis Berhari-hari oleh Afgan Syahreza, Ivan Gunawan Bongkar Alasannya: Lu Takut Kan?

Seperti beberapa waktu lalu disebutkan oleh Ruben Onsu seraya mendoakan doa untuk sahabatnya.

"Doa terbaik untuk kalian ya, ini langkah awal yg baik. lancar sampe hari H nya ya @ivan_gunawan and @bellaapriliasan #prewedding #ivangunawan," tulis Ruben Onsu dalam keterangannya.

Pasca unggahan Ruben Onsu itu dibagikan, kabar pernikahan Ivan Gunawan dan Bella Aprila mengudara.

Baca Juga: Digosipkan Pernah Pacaran, Ivan Gunawan Mengaku Dosa Tipu Rossa Awal Kenal yang Kini Jadi Bahan Tertawaan: Waktu Itu Dia Nanya...

Kala diminta klarifikasi terkait isu pernikahan tersebut, Ivan Gunawan pun tak menampiknya.

Ivan meminta masyarakat untuk mendoakan rencana pernikahan dalam waktu dengan Bella.

"Saya enggak mau komentar macem-macem. Rencananya dalam waktu dekat, doain ya," ujar Ivan Gunawan.

Baca Juga: Ada Udang di Balik Batu, Pantas Cintanya Ditolak Ayu Ting Ting, Terbongkar Motif Ivan Gunawan Dekati Sang Biduan Sebelum Pacari Adit Jayusman, Apa?

Beberapa minggu berlalu, Ivan Gunawan baru-baru ini kembali memberikan keterangan perihal pernikahannya dengan Bella Aprilia.

Dikutip dari tayangan KH Infotainment, Ivan Gunawan berujar bahwa pernikahannya dengan Bella Aprilia harus ditunda.

Hal tersebut lantaran Ivan sementara akan fokus memenangkan Bella Aprilia dalam ajang internasional.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ivan Gunawan Ngaku Mulai Getol Diet Ketat dan Ungkap Keinginan Dapat Jodoh Tahun Depan!

"Bukannya saya memutuskan, tidak. Saya penginnya di yayasan saya, Kita fokus dulu ke tujuan utama"

"Komitmen pernah ada, tapi setelah Kita jalani, tidak mungkin. Karena Kita di yayasan jadi enggak profesional. Tujuan saya untuk memenangkan dia. Untuk go internasional. Jadi ya gitu," ujar Ivan Gunawan.

Tak mau egois, Ivan Gunawan mengaku harus rela meredam perasaan cintanya pada Bella.

Baca Juga: Pernah Termakan Harapan Palsu, Didi Riyadi Pilih Bijak Tanggapi Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Singgung Ivan Gunawan hingga Shaheer Sheikh: Jangan Egois!

Sebab ambisi utama Ivan adalah untuk memenangkan Bella Aprilia dalam ajang miss internasional.

"Masalah hati, asmara, harus dipending dulu. Modal saya udah besar banget. Jadi kalau saya harus kalahkan semua yang sudah saya perjuangkan dengan ego percintaan, sayang banget. Bella juga ngerti kok," pungkas Ivan Gunawan.

Lebih lanjut, Ivan juga berujar soal janjinya pada orangtua Bella untuk membuat kekasihnya menjadi sosok yang berprestasi.

Baca Juga: Pernah Termakan Harapan Palsu, Didi Riyadi Pilih Bijak Tanggapi Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Singgung Ivan Gunawan hingga Shaheer Sheikh: Jangan Egois!

"Saya melindungi pekerjaan dia, karir dia. Karena saya punya tanggung jawab dengan orangtuanya untuk merawat dia, menjadikan dia seseorang," kata Ivan Gunawan.

Hingga kini, Ivan Gunawan pun mengaku sedang membatasi diri dengan tidak fokus pada perasaan cintanya pada Bella.

"Prioritas dia (Bella) ke Jakarta itu kan bukan mau cari pasangan, tapi cari masa depan. Jadi fokus ke situ aja dulu. Tujuan utama saya, dia berangkat ke internasional, pulang bawa penghargaan," ujar Ivan Gunawan.

Baca Juga: Ditanya Ivan Gunawan Soal Kebenaran Kabar Putusnya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Berikan Respon Tak Biasa

Meski begitu, Ivan Gunawan mengaku selalu mengawasi Bella Aprilia.

"24 jam gerak-gerik dia saya awasi. Dia mau bergaul dengan siapa, chat sama siapa, semua atas sepengetahuan saya. Semuanya saya yang monitor. (Saya) sangat posesif," akui Ivan Gunawan.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Instagram

Baca Lainnya