Mbak You Ungkap Penerawangannya 2021, Bakal Heboh Kasus Serupa Video Syur Mirip Gisella Anastasia: Artisnya Dianggap Alim, Inisialnya Jelas S!

Kamis, 10 Desember 2020 | 17:02
Kolase Tribun Manado

Mbak You terawang 2021 muncul serupa kasus video syur mirip Gisel

GridStar.ID -Sejak munculnya video syur mirip Gisella Anastasia, nama mantan istri Gading Marten ini jadi sorotan publik.

Meski pelaku penyebaran video panas tersebut telah dibekuk pihak kepolisian, namun, hingga kini pelaku dalam adegan asusila tersebut masih dalam penyelidikan.

Tak sedikit pakar telematika yang mencoba mengungkap siapa sebenarnya identitas pelaku video panas tersebut.

Baca Juga: Pemeran Wanita dalam Video Syur Mirip Gisella Anastasia Mulai Terkuak, Netizen Heboh Soal Tato di Bagian Tubuh Mantan Istri Gading Marten Ini

Berdasarkan warta KompasTV pada Senin, (07/12/2020),Kejaksaan Tinggi mengembalikan berkas kasus video syur mirip Gisel ke Penyidik Polda Metro Jaya, pada Senin (7/12/2020) seperti dikutip dari lamanKompasTV.comPengembalian ini diungkapkan oleh Kasipenkum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Nirwan Nawawi.Dikatakan Nirwan, pengembalian itu dilakukan karena berkas perkara tersangka PP dan MN yang telah diterima pada 3 Desember 2020, dinyatakan belum lengkap.

Baca Juga: Dituding Cuma Ingin Numpang Hidup dengan Pacari Janda Gading Marten, Masa Lalu Wijin Saputra Dikuliti Nikita Mirzani, Gisella Anastasia Akui Hal Mengejutkan Ini: Bayar Sendiri-Sendiri

Sehingga perlu dilengkapi terlebih dahulu sehingga bisa dilanjutkan prosesnya.

Berkas dua tersangka dinyatakan belum memenuhi syarat formil maupun materiil sebagaimana Pasal 138 KUHAP."Hasil penelitian terhadap berkas perkara, Jaksa Peneliti berpendapat, berkas perkara belum memenuhi syarat formil maupun materiil sebagaimana Pasal 138 KUHAP, tanggal 7 Desember 2020," ujar Nirwan dalam siaran pers yang diterima KompasTV, Selasa (8/12/2020).

Baca Juga: Dituding Cuma Ingin Numpang Hidup dengan Pacari Janda Gading Marten, Masa Lalu Wijin Saputra Dikuliti Nikita Mirzani, Gisella Anastasia Akui Hal Mengejutkan Ini: Bayar Sendiri-SendiriKarena itu, kata Nirwan, pengembalian berkas itu dengan tujuan penyidik untuk segera melengkapi sesuai petunjuk Jaksa Peneliti.

Youtube KH INFOTAINMENT
Youtube KH INFOTAINMENT

Mbak You mengungkapkan bahwa di tahun 2021 skandal seks bakal berulang.

Belum tuntas perihal kasus video syur mirip Gisel, paranormal kondang Mbak You justru kembali memunculkan terawangan mengejutkan.

Mbak You malah mengungkap terawangannya soal video syur di tahun 2021 mendatang seperti diketahui dari unggahan di kanal Youtube KH Infotainment pada (20/11/2020) yang dilansir dariGrid.ID.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Nama Gisel Terseret Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Wijin Disebut Bakal Tinggalkan Sang Kekasih Gegara Hal Ini: Nggak Akan Lama

Dalam unggahan itu, Mbak You awalnya menerawang banyak peristiwa yang diprediksi bakal terjadi di tahun 2021.

Tak hanya menerawang kejadian besar di Tanah Air, ia juga menerawang bahwa akan banyak artis yang menyambangi kepolisian.Disebut Mbak You hal itu lantaran kasus prostitusi hingga narkoba.

Baca Juga: Biodata Gisella Anastasia, Artis yang Mirip Pemeran Video SyurBahkan, ia juga menyebut bakal ada kasus perselingkuhan dengan istri orang lain."Di tahun 2021 akan banyak yang menyambangi kepolisian, karena akan banyak kasus prostitusi melebar, narkoba hukum merajalela.Dan artis yang dianggap alim yang sebenarnya saya sebutkan di tahun 2020 itu akan anda jumpai di sana nanti.

Baca Juga: Video Unggahan Terbaru Gisella Anastasia Ini Diserbu Netizen: Kami Pura-pura Percaya Video Itu Bukan Kamu!

Kasus selingkuh dengan istri orang akan melebar," ujarnya.

Bak petir di siang bolong, Mbak You juga menyebut bahwa di tahun 2021, skandal seks bakal kembali muncul.Bahkan, skandal tersebut disebut sampai menyeret aktris hingga pejabat.

Baca Juga: Makin Merembet, Nama Cindy Clarista Terseret Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Beberkan Alasannya Dituding Sebagai Pemeran Wanita: Gaya Rambut aja!"Dan skandal seks atau aktris pejabat dan beberapa publik figur akan terungkap satu yang bikin heboh," ujarnya.Lebih mengejutkan lagi, Mbak You juga membongkar bahwa salah satu yang terkena skandal seks tersebut adalah seorang artis berinisial S.Kendati demikian, Mbak You tak membeberkan secara detil mengenai sosok tersebut.

Baca Juga: Video Unggahan Terbaru Gisella Anastasia Ini Diserbu Netizen: Kami Pura-pura Percaya Video Itu Bukan Kamu!"Dari sekian yang saya sebutkan, saya tidak bisa sebutkan tapi yang jelas dia ada huruf S nya," seru Mbak You.Tak hanya skandal seks, diakui Mbak You, tahun 2021 juga bakal dihantam soal LGBT."Ada juga LGBT akan melebar, ada kasus yang kemarin masuk nanti keluar nanti ada info yang keluar lagi dan dia akan masuk lagi," tandasnya.(*)

Artikel ini telah tayang diGrid.IDdengan judulSinggung Artis Berinisial S, Mbak You Bongkar Hasil Terawangannya Soal Skandal Seks yang Bakal Makin Melebar di Tahun 2021, Sindir Siapa?

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Kompas TV, Grid.ID

Baca Lainnya