Follow Us

Video Unggahan Terbaru Gisella Anastasia Ini Diserbu Netizen: Kami Pura-pura Percaya Video Itu Bukan Kamu!

Yulia Susanti - Kamis, 03 Desember 2020 | 17:32
Video Unggahan Terbaru Gisella Anastasia Ini Diserbu Netizen: Kami Pura-pura Percaya Video Itu Bukan Kamu!
Instagram @gisel_la

Video Unggahan Terbaru Gisella Anastasia Ini Diserbu Netizen: Kami Pura-pura Percaya Video Itu Bukan Kamu!

GridStar.ID - Huru-hara video syur yang mirip Gisella Anastasia masih belum menemui titik terang.Bahkan, pakar telematika dan pakar ekspresi juga ikut turun tangan.Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Baca Juga: Disebut Mirip dengan Kekasih Wijin, Perempuan Ini Dituding Jadi Pemeran dalam Video Syur Mirip Gisel, Cindy Clarista: Nggak Usah DiperpanjangTak dapat dipungkiri mantan istri Gading Marten itu mendapat cemoohan.Seperti saat dirinya mengunggah momen naik ke gunung.Ibu Gempita Nora Marten itu dibanjiri komentar menohok.Baca Juga: Disebut-sebut Jadi Pemeran Lelaki dalam Video Asusila Mirip Gisella Anastasia, Sosok Penyanyi Ini Langsung Naik Pitam Lantaran Merasa Dirugikan, Joshua March: Banyak Negatifnya Dibanding Positifnya!

Melansir Suar.ID, "Pertama kali nanjak ke suatu jalan naikan gitu yang udah retak-retak karena aktifitas di kaki gunung gitu ceritanya katanya. Karena kalo ke KM 0 masih belum ada nyali, latihan dulu ya tipis-tipis," kata Gisel dalam unggahan di akun Instagramnya @gisel_la.Saat bersepeda Gisel mengaku, dirinya harus menguras tenaga yang cukup dalam saat itu."Sebalnya dia masih videoin loh sambil naik begitu. Napasnya biasa aja, mukanya biasa aja, sedangkan aku udah kaya mau good bye, napas udah pake napas pilates segala," tambah Gisel.

Baca Juga: Bukan Bermaksud Gurui Para Ahli, Mbah Mijan Justru Curiga Ada Keganjilan di Skandal Video Panas Mirip Gisella Anastasia, Kenapa?Namun, di balik rasa lelahnya tersebut Gisel mengaku mendapatkan banyak pelajaran."Tapi satu hal yang bisa aku belajar dari setiap proses, we just have to keep going dan menolak untuk menyerah. Selama keadaannya memungkinkan untuk lanjut, lanjut aja dulu, tanpa sadar kita hdah di atas, berterimakasih buat semua yang udah dilewatin," ungkap Gisel.Aksi Gisel bersepeda pun mengundang banyak komentar.

Baca Juga: Pakar Telematika Ungkap Kemiripan sampai 74 Persen, Polisi Langsung Didesak untuk Penjarakan Gisella Anastasia, Sementara Ahli Forensik Temui Kesulitan: Adegannya Direkayasa...

"Apa-apa direkam ya bun," tulis seorang netizen."Oke Gisel kami akan pura-pura percaya bahwa di video itu bukan kamu," komentar netizen."Loh kok belum divonis?" tanya netizen."Kok masih bebas?" tanya netizen lain.(*)

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest