Bikin Melongo! Baru Berusia 6 Tahun, Anak Wendy Cagur Punya Bakat Meramal hingga Pernah Ramalkan Nasib Jokowi yang Jadi Kenyataan!

Minggu, 06 Desember 2020 | 17:33
Tribunnews.com

Anak Wendy Cagur bisa meramal, pernah terawang nasib Jokowi

GridStar.ID- Kehidupan rumah tangga komedian Wendy Cagur memang jarang disorot publik.

Selain selalu adem ayem, Ayu Natasha dan Wandy juga jarang memagikan momen privat keluarganya.

Apalagi kebahagiaan keduanya bertambah lengkap dengan kehadiran buah hati Audie Oryza Sativa dan Aditya Manilkara Kauki.

Baca Juga: Bukan Ingin Mendahului Takdir, Mbak You Peringatkan Soal Kecelakaan Pesawat di Tanah AIr saat Ramal Tahun 2021, Wanti-Wanti Maskapai Ini: Lambang Warna Merah dan Biru

Namun, siapa sangka anak dari komedian kondang ini memiliki bakat istimewa.

Bakat sang anak ini bahkan sampai membuat Wendy mengaku sedikit khawatir.

Apa yang dirasakan Wendy itupun sempat membuat rekan Denny Cagur itu syok tak karuan lantaran tak habis pikir dengan yang dilakukan oleh sang anak.

Baca Juga: Ramalan 2021, Mbak You Terawang Soal Kasus Skandal Seks yang Bakal Merajai di Tahun Depan

Diketahui, salah satu anaknya memiliki pengelihatan indra keenam hingga bisa menerawang ke masa depan seperti dilansir dari Sosok.id.

Meski bukan hal baru bagi Wendy lantaran sang istri juga memiliki keistimewaan hampir sama, namun kali ini cukup berbeda dengan apa yang diketahui oleh sang anak.

Anak Wendy itu diketahui bisa meramal masa depan, bahkan terbaru sang komedian buka suara buah hatinya ternyata telah meramalkan apa yang terjadi pada Pilpres tahun 2019 yang lalu.

Baca Juga: Bikin Geger Sebut 22 November 2020 Bakal Ada Tragedi yang Menghantam Indonesia, Mbah Mijan Kena Omel Sosok Ini Gegara Ramal Setengah-Setengah, sang Paranormal Balas Enteng

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Ayu Ting Ting benama Qiss You TV yang tayang pada (01/12/2020).

Wendy Cagur awalnya mengaku bahwa putranya memiliki kemampuan memprediksi masa depan.

Ia pun sempat syok, sebab sang anak yang baru berusia 6 tahun itu meramalkan mengenai masa depan sosok orang nomor satu di Indonesia.

Youtube Qiss You tv
Youtube Qiss You tv

Sebut anaknya bisa prediksi masa depan, Wendy Cagur sampai syok tak karuan saat sang buah hati ramal masa depan jokowi hingga jadi kenyataan walau di usia 6 tahun.

Baca Juga: Mitosnya Bisa Menempel 5 Hari dalam Rahim Setelah Berhubungan Ranjang, Ternyata Sperma Bisa Bertahan Hingga Selama Ini dalam Miss V!

Ya, menurut penuturan Wendy, anaknya tersebut telah meramal apa yang terjadi pada sosok Presiden Joko Widodo sebelum Pilpres 2019 berlangsung.

Lebih mengejutkannya lagi, terawangan sang putra benar-benar menjadi kenyataan.

Wendy menceritakan, saat itu anaknya menerawang bahwa Jokowi akan memenangkan pemilu dan menjadi Presiden.

Baca Juga: Bau-Bau Godaan Pelakor Terdeteksi, Mbak You Wanti-Wanti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Soal Orang Ketiga yang Jadi Penghalang Menuju Pelaminan: Kalau Tidak Kuat Bisa Pisah!

"Yang paling bikin gue kaget adalah masih umur 6 tahun, sekarang udah 8 tahun."

"Umur 6 tahun dia waktu jaman pemilu dia bilang 'Ayah yang menang Jokowi'," ujar Wendy seraya mengisahkan kejadian unik tersebut.

Wendy pun sempat diperingatkan oleh sang anak dalam memilih partai politik dalam hajatan politik terbesar di Tanah Air tersebut.

Baca Juga: Bukan Berniat Mendahului Takdir, Anak Indigo Ramal Bulan Agustus Bakal Terjadi Gempa Bumi 9 SR di Lautan, BMKG Segera Ambil Langkah Pencegahan pada Daerah Rawan di Indonesia dengan Lakukan Hal Ini

Mendengar perkataan yang keluar dari mulut sang anak, Wendy pun sampai tak habis pikir.

"Muka lu pasti kaget banget ya ?" tanya Ayu Ting Ting.

"'Hah sok tahu, emang dede ngerti politik ?, 'nggak dede tau aja'."

Baca Juga: Ramal Wabah Corona akan Berakhir di Pertengahan Tahun 2020, Paranormal Kondang Ini Justru Meneteskan Air Mata Usai Terawang Nasib Tanah Air di Masa Depan, Ada Apa?

"'Jangan pilih binatang ini, pilihnya binatang ini' kan ada tuh logo partai."

"'Jangan pilih logo partai binatang ini, pilihnya yang ini, yang menang ini, terus nanti yang menang bapak ini bapak Jokowi'," ujar Wendi menirukan sang putra.

Uniknya,ramalan anak Wendy yang dilakukan jauh sebelum pencoblosan tersebut akhirnya benar-benar terjadi.

Baca Juga: Video Panas Artis Mencuat pada 2020, Ternyata Seorang Ahli Tarot Sudah Jauh-jauh Hari Ramalkan hingga Beri Peringatan Ini: Artis yang Selama Ini Memiliki Citra Positif...

"Itu jauh sebelum pencoblosan, terus dia nanya, 'ayah siapa yang menang?' 'Jokowi', 'tuh kan dede bilang'," cerita Wendy.

Meskidemikian, Wendy mengaku enggan untuk membatasi putranya.

"Gue sih tidak membatasi dia, tapi gue sempet nanya kalau kira-kira mengganggu, baru nanti dicari solusinya."

"Supaya tidak terganggu secara fisik maupun mental, yang penting, apapun yang dia punya bisa bermanfaat buat yang lain," pungkas pelawak berusia 41 tahun tersebut. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya