Prihatin Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terhalang Restu Krisdayanti, Sosok Ini Tawarkan Jasa Pertemukan Ibu Kandung Aurel dengan Calon Mantu

Sabtu, 05 Desember 2020 | 12:30
Kolase Instagram

KD Atta Aurel

GridStar.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah semakin mantap untuk melangkah ke pelaminan.

Impian indah pun satu persatu disusun oleh pasangan ini, termasuk rencana dua sejoli ini untuk menggelar resepsi pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Sayangnya, kebahagiaan ini harus terusik karena keduanya terpaksa menundakan rencana pernikahan akibat pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air dan dunia.

Baca Juga: Belum Juga Jadi Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sudah Marahi Anak Ashanty Gara-Gara Masalah Sepele Ini: Apa Harus Aku Bentak

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, beredar pula sebuah kabar miring yang menyebut bahwa Atta Halilintar tak kunjung mendapat restu dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Terlebih lagi, diva kenamaan yang kini duduk sebagai anggota DPR RI tersebut hingga detik ini ogah berkomentar soal asmara anaknya itu.

Bukan isapan jempol belaka, tanda-tanda Krisdayanti belum merestui nyatanya dibenarkan sendiri oleh sang YouTuber.

Baca Juga: Tak Kunjung Berikan Restu, Krisdayanti Mengaku Kecewa dengan Keputusan Aurel Hermansyah Pilih Nikahi Atta Halilintar, Singgung Masalah Besar Ada Apa?

Pengakuan ini keluar dari mulut sulung dari Gen Halilintar ini saat hadir sebagai bintang tamu di acara BUKAN BISIK BISIK.

Dalam tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL, Selasa (01/12), Atta Halilintar hanya bisa pasrah saat diberondong seabrek pertanyaan oleh ketiga host, yakni Uya Kuya, Iis Dahlia, dan Billy Syahputra.

“Banyak netizen yang bilang hubungan Atta sama Aurel settingan. Boro boro mau menikah di GBK,” cecar Billy Syahputra.

Baca Juga: Terjagal Restu Ibu Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Minta Tolong pada Iiis Dahlia untuk Bertemu dengan Krisdayanti

“Kalau omongan begitu udah basi! Karena hubungan gue udah 10 bulan,” bantah Atta Halilintar dengan nada tegas.

“Hubungan terlama ya?” ledek Iis Dahlia yang langsung diiyakan oleh sang YouTuber.

Obrolan mereka pun memanas ketika Billy Syahputra menantang sang YouTuber untuk menelepon kedua orang tua Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Cintanya Masih Terpentok Restu Krisdayanti, Atta Halilintar Sebut Tak Tahu Bagaimana Caranya Temui Ibu Kandung Aurel Hermansyah, sampai Minta Tolong Iis Dahlia Lakukan Ini: Kalau Bisa...

“Kalau elu nggak settingan, elu harus telepon orang tuanya Aurel Hermansyah,” tantang Billy Syahputra.

“Telepon Anang atau Bunda Ashanty," sahut Iis Dahlia.

Meskipun teleponnya tak diangkat oleh Ashanty, Atta Halilintar membuktikan kedekatannya dengan ibu sambung Aurel itu dengan menyematkan nama panggilan ‘Calon Mertua’ dalam kontaknya.

Baca Juga: Belum Juga Sah Jadi Suami Istri, Atta Halilintar Paksa Aurel Hermansyah Lakukan Ini Sampai Menangis, Ashanty Naik Pitam Marahi Calon Mantu: Kenapa Dipaksa?

“Namanya tuh 'Calon Mertua',” bongkar Uya Kuya setelah mengintip layar ponsel milik Atta Halilintar.

Tak ayal, pembicaraan ini mengundang rasa penasaran Iis Dahlia soal hubungan sang YouTuber dengan ibu kandung kekasihnya, Krisdayanti.

Di luar dugaan, Atta mengaku belum pernah bersua dengan istri Raul Lemos itu.

Alhasil, ia sampai bersumpah hingga memohon bantuan Iis Dahlia untuk mempertemukannya dengan Krisdayanti.

Baca Juga: Niat Hati Maia Estianty Bakal Gelar Pesta Pernikan Atta dan Aurel Bersama Al dan Alyssa Tapi Batal, Anang Ashanty Ikut Gigit Jari: Ancur tuh!

“Anyway busway kamu udah pergi ke Mimi belum? Miminya Loli?” sentil Iis Dahlia kepada bintang tamunya.

“Nggak tahu gimana caranya? Aku mau banget. Sumpah, aku mau banget gimana caranya!” aku Atta Halilintar blak-blakan.

“Kalau Mama Iis mau bantuin boleh,” ujarnya kemudian seraya meminta bantuan kepada sang pedangdut.

Baca Juga: Bukan Bermaksud untuk Tak Memberi Restu, Krisdayanti hanya Peringatkan Aurel Hermansyah untuk Pikir Ulang Soal Nikah Muda: Nggak Usah Dipaksakan

Bukan tanpa alasan, Atta Halilintar beranggapan jika dirinya harus mendapat restu dari kedua orang tua kandung Aurel Hermansyah sebelum mantap melenggang ke pelaminan.

“Kita tuh mau deket sama anaknya, mau dapet restu harus bisa dari kedua belah orang tua kandungnya," pungkasnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Hilal Restu dari Krisdayanti Tak Kunjung Terlihat, Iis Dahlia Sedia Turun Tangan Bantu Atta Halilintar Sowan ke Ibu Kandung Aurel: Bantu Boleh?

Editor : Hinggar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya