Follow Us

Terjagal Restu Ibu Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Minta Tolong pada Iiis Dahlia untuk Bertemu dengan Krisdayanti

Yulia Susanti - Rabu, 02 Desember 2020 | 19:15
Terjanggal Restu Ibu Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Minta Tolong pada Iiis Dahlia untuk Bertemu dengan Krisdayanti
Instagram @krisdayantilemos/@aurelie.hermansyah

Terjanggal Restu Ibu Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Minta Tolong pada Iiis Dahlia untuk Bertemu dengan Krisdayanti

GridStar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah tahun depan.Pernikahan yang direncanakan tahun ini harus tertunda lantaran pandemi dan orang tua Atta Halilintar masih berada di Malaysia.Pihak keluarga keduanya sudah memberikan restu pada sang anak.

Baca Juga: Belum Juga Sah Jadi Suami Istri, Atta Halilintar Paksa Aurel Hermansyah Lakukan Ini Sampai Menangis, Ashanty Naik Pitam Marahi Calon Mantu: Kenapa Dipaksa?Restu ibu kandung Krisdayanti ini pun menjadi pertanyaan?Lewat acara Bisik-bisik yang tayang di YouTube Trans7 Official pada Selasa (01/01), sang YouTuber membantah menjalani hubungan settingan.Mendengar itu, Iis Dahlia yang merupakan teman baik Krisdayanti bereaksi.

Baca Juga: Niat Hati Maia Estianty Bakal Gelar Pesta Pernikan Atta dan Aurel Bersama Al dan Alyssa Tapi Batal, Anang Ashanty Ikut Gigit Jari: Ancur tuh!

Melansir gridFame.id, "Kalau aku dari aku orangnya sih enggak pernah settingan, karena aku nggak bisa hubungan settingan," ujar Atta Halilintar."Kayaknya kalau hati nggak bisa disetting-setting," jelasnya.Pasalnya, sampai saat ini Atta Halilintar diketahui belum pernah bertemu dengan Krisdayanti untuk meminta restu.

Baca Juga: Dibanding-Bandingkan dengan Atta Halilintar, Billy Syahputra Mati Kutu Saat Hubungannya dengan Amanda Monopo Dinyinyiri oleh Iis Dahlia Singgung SettinganSontak Atta langsung mengatakan dirinya berniat bertemu KD namun tak tahu cara yang tepat menemui istri Raul Lemos itu."Anyway kamu udah pergi ke Mimi belum? Miminya Loly?" tanya Iis Dahlia."Enggak tahu gimana caranya, aku mau banget. Sumpah aku mau banget," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga: Syok Ada Perempuan Cantik Ngaku Dekat dan Tiap Hari Bareng Atta Halilintar, Anang Hermansyah Ngamuk Sampai Panggil Aurel: Gara-Gara Dia Enggak Jadi Nikah?

"Sama Loly lah," timpal Iis Dahlia.Seolah sudah buntu karena tahu hubungan Aurel dan KD yang kurang baik, Atta malah meminta bantuan Iis Dahlis."Kalau Mama Iis mau bantuin boleh," pinta Atta Halilintar."Aku tuh namanya kita mau deket sama anaknya, mau dapat restunya, kalau bisa kan dapat kedua belah orang tua kandungnya," pungkasnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest