Kalina Ocktaranny Langsung Klepek-klepek pada Vicky Prasetyo, Berbanding Terbalik dengan Shezy Idris yang Tolak Lamaran sang Gladiator Cinta Itu dengan Cara Ini!

Jumat, 04 Desember 2020 | 14:02
Kolase TribunStyle

Kalina Ocktaranny Langsung Klepek-klepek pada Vicky Prasetyo, Berbanding Terbalik dengan Shey Idris yang Tolak Lamaran sang Gladiator Cinta Itu dengan Cara Ini!

GridStar.ID - Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo semakin menunjukkan keseriusan.Namun, jauh sebelum itu Vicky Prasetyo sempat dekat dengan Shezy Idris.Shezy Idris menolak mentah-mentah lamaran sang gladiator cinta itu.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Akhirnya Buka Suara Alasan Azka Corbuzier Unfollow Dirinya, Ternyata Gegara Ucapan Vicky Prasetyo Ini!Melalui kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Rabu (02/11) ibu dua anak itu menceritakan awal kedekatannya.Rupanya mereka kenal lewat sosial media hingga saling tukar nomor.

Ia menceritakan bahwa Vicky Prasetyo langsung mengutarakan keseriusannya.

Baca Juga: Langgar Peraturan Ini, Perkataan Vicky Prasetyo yang Buat Azka Marah Besar Pada Ibu Kandungnya, Kekasih Kalina Ocktaranny Sebut Ingin Gantikan Peran Deddy Corbuzier

Melansir Sosok.id, "Aku kenal juga lewat sosmed dia komenin feed aku, terus yaudah tukeran nomor telepon, nomor WA.Terus dia bilang mau ngelamar aku, dia mau serius sama aku, sedangkan aku ketemu juga belum pernah.Suatu hari dia syuting malem, dia main ke rumah aku tuh, terus kita keluar makan malem, itu juga sebentar, terus pulang ngobrol lagi di rumah.

Baca Juga: Sesumbar Mantap Nikah lagi, Kalina Ocktaranny Mendadak Kuak Tabiat Asli Vicky Prasetyo yang Tak Pernah Tersorot Kamera yang Buatnya Kaget: Jujur ya... Pokoknya selama ngobrol ya gitu, 'Ma pokoknya aku mau ngelamar Shezy, aku mau serius segala macem'," terang Shezy.Menanggapi keseriusan Vicky tersebut, Shezy tak mau jika pernikahannya hanya dijadikan gimmick."Aku 'apaan sih lo kak' aku kan manggilnya kakak ya, kita belum kenal, kenal aja dulu.Baca Juga: Buat Puluhan Wanita Bertekuk Lutut Padanya, Lamaran Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Ditolak Mentah-Mentah Oleh Sosok Ini: Aku Mikir Ini Pasti Gimmick!

Pokoknya aku tidak membuka ruang itu untuk Vicky, aku tidak membuka hati.Karena bagi aku pernikahan itu enggak mau dijadikan gimmick, aku nggak bisa seperti itu, jadi aku nggak mau lanjutin," bebernya.Shezy menjelaskan jika dirinya menolak keseriusan Vicky dengan baik-baik mengingat dirinya tak mau pernikahannya gagal kedua kalinya.

Baca Juga: Mengenal Penyakit Bulimia yang Sempat Dialami Putri Diana hingga Penyanyi Vicky Shu, Apa Itu?"Pokoknya bukan aku tolak kasar ya, aku bilang 'kak kita temenan aja dan aku juga belum mau nikah gitu kan, enggak mau gagal untuk kedua kalinya'," imbuh Shezy."Aku berpikir, aduh Vicky ini siapa sih yang nggak kenal?Toh aku juga pemain baru yang pengen ngetop segala macem, aku berada di titik ini pun aku melewati lika-liku yang nggak mudah.

Baca Juga: Lakukan Foto Prewedding dengan Vicky Prasetyo di Tanggal Cantik, Kalina Ocktaranny Bak Dimabuk Cinta: Can't Wait to Steal Your Last NameJadi aku menjaga nama baik aku, jaga nama baik Idris.Jadi aku nggak mau dijadikan suatu gimmick gitu, hubungan yang aku bentuk itu sesuatu yang serius yang memang pasti.Aku mikir udahlah ini pasti cuman gimmick-gimmickan doang," jelasnya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya