5 Rekomendasi Film Baru di Netflix, Tayang Mulai Awal Bulan Ini!

Rabu, 02 Desember 2020 | 23:00
Freepik

5 Rekomendasi Film Baru di Netflix, Tayang Mulai Awal Bulan Ini!

GridStar.id -Di bulan Desember ini, Netflix menghadirkan sederet film baru berkualitas yang pastinya cocok untuk mengisi waktu.

Dengan nama-nama besar seperti Gary Oldman hingga George Clooney, film-film baru di Netflix ini pasti sangat menarik untuk ditonton.

Berikut ini adalah 5 film baru yang tayang di Netflix mulai awal bulan ini:

Baca Juga: 7 Tayangan Netflix untuk Ide Kegiatan Menarik Bersama Keluarga

1. Mank

Bersiaplah untuk menyambut berbagai tayangan Hollywood terbaik di Netflix pada bulan Desember mendatang, salah satunya adalah film drama biografi karya David Fincher MANK yang akan tayang pada tanggal 4 Desember.

Berlatar belakang tahun 1930-an, seorang penulis skenario yang alkoholik dan berpikiran tajam bernama Herman J. Mankiewicz memberikan pandangan baru terhadap industri Hollywood saat ia berlomba untuk menyelesaikan ‘Citizen Kane’.

MANK dibintangi oleh pemenang Academy Award Gary Oldman, Amanda Seyfried, dan Lily Collins.

Baca Juga: Lepas Penat di Akhir Pekan, Saksikan 5 Rekomendasi Drama Romantis yang Tayang di Netflix

2. The Prom

Jika Sahabat NOVA menyukai tayangan musikal, jangan lewatkan karya Ryan Murphy yang terbaru berjudul The Prom.

Film ini mengikuti sekelompok bintang Broadway yang ingin memperbaiki nasib dengan mengunjungi kota kecil di Indiana untuk mendukung seorang remaja yang ingin pergi ke pesta prom bersama kekasihnya.

Dibintangi oleh Meryl Streep, James Corden, Nicole Kidman, Keegan-Michael Key, Andrew Rannells, Ariana DeBose, Kerry Washington, dan Jo Ellen Pellman, The Prom akan dirilis pada tanggal 11 Desember.

Baca Juga: Terjebak Friendzone? Begini Cara Melepaskan Diri Menurut Tayangan Netflix

3. Ma Rainey's Black Bottom

Sahabat NOVA juga bisa bertemu dengan Chadwick Boseman dan Viola Davis di film Ma Rainey’s Black Bottom yang akan tayang pada tanggal 18 Desember.

Diadaptasi dari karya pemenang Pulitzer Prize August Wilson, film ini menceritakan tentang ketegangan yang meningkat ketika Mother of the Blues dan bandnya berkumpul di studio rekaman Chicago pada tahun 1927.

Baca Juga: 8 Aktor Pendatang Baru dalam Drama Korea yang Diprediksi Akan Menghiasi Layar Kaca Beberapa Tahun ke Depan, Siapa Saja?

4. The Midnight Sky

Kunjungi pula George Clooney di Arktika dalam film The Midnight Sky yang akan tayang pada tanggal 23 Desember.

Kisah pasca-apokaliptik ini mengikuti karakter Augustine (George Clooney), seorang ilmuwan di Arktika yang berusaha menghentikan Sully (Felicity Jones) dan kawan-kawan astronotnya untuk pulang ke tempat yang dilanda oleh bencana global yang misterius.

Diadaptasi dari novel karya Lily Brooks-Dalton yang berjudul 'Good Morning, Midnight' dan disutradarai oleh George Clooney, The Midnight Sky juga dibintangi oleh David Oyelowo, Kyle Chandler, Demián Bichir, dan Tiffany Boone.

Baca Juga: Rindu Bioskop? Berikut Rekomendasi Film di Netflix untuk Temani Libur Akhir Tahun

5. Tarung Sarung

Tak hanya film Hollywood, Sahabat NOVA juga dapat menyaksikan film terbaru Indonesia yang telah lama dinantikan, Tarung Sarung.

Dibintangi oleh talenta muda berbakat Panji Zoni dan Maizura, serta aktor laga legendaris Yayan Ruhian, film ini menceritakan tentang seorang pemuda kaya raya dan manja yang akhirnya menemukan sesuatu untuk diperjuangkan ketika jatuh cinta dengan seorang aktivis lingkungan yang melakukan aksi protes terhadap bisnis keluarganya.

Tarung Sarung akan tayang perdana pada 31 Desember di Netflix.

Masih banyak tayangan menarik lainnya yang akan hadir di Netflix pada bulan Desember mendatang, termasuk Alice in Borderland, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, Bridgerton, dan Sweet Home.

Baca Juga: Intip Proses Kreatif di Balik Layar Serial Korea The School Nurse Files

Artikel ini telah tayang di NOVA.id dengan judulJelang Akhir Tahun, Ini Rekomendasi Film Terbaru Netflix yang Tayang Bulan Desember

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Nova

Baca Lainnya