Dipandang Sebelah Mata Sebagai Tulang Punggung Keluarga, Millen Cyrus Banjir Air Mata Luapkan Isi Hatinya, Denny Sumargo: Maaf, kok Kamu Diperlakukan Kayak Bukan Manusia?

Senin, 30 November 2020 | 17:02
Kolase TribunJabar

Millen Cyrus sedih dicibir padahal jadi tulang punggung keluarga

GridStar.ID - Nama keponakan Ashanty, Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus beberapa waktu lalu membuat publik terkejut.

Pasalnya, tak disangka Millen Cyrus tercokok kasus akibat narkoba.

Kini, Millen menjalani masa tahanan di sel pria Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Baca Juga: Jadi Tahanan di Sel Pria Akibat Narkoba, Millen Cyrus Tak Bisa Tahan Air Mata Beberkan Fakta Kelam Ini pada Keluarga

Selama ini nama Millen sudah populer sebagai selebgram yang kerap berdandan cantik.

Meski dirinya seorang pria, Millen sudah blak-blakan lebih nyaman berdandan cantik dan mencari nafkah di dunia hiburan.

Hal ini sempat diungkapkan Millen saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Baca Juga: Fakta Baru Kasus Narkoba Millen Cyrus Dibongkar Ashanty, Ternyata Sudah Lama Mengonsumsi Barang Haram: Dia Ditegur Tuhan

Dilansir dari GridHot.id, Millen Cyrus dan Denny Sumargo berbincang-bincang dari hati ke hati, hingga membuat Millen tak kuasa menahan tangis.

Tak banyak orang yang tahu, ternyata selama ini Millen Cyrus menyembunyikan segala kekecewaan dan rasa sakit hatinya terhadap omongan-omongan orang yang telah mencibirnya.

Denny Sumargo terlihat memberikan pertanyaan-pertanyaan sensitif kepada Millen, hingga ia menitihkan air mata dan mengeluarkan semua unek-unek serta kesedihannya.

Baca Juga: Fakta Baru Kasus Narkoba Millen Cyrus Dibongkar Ashanty, Ternyata Sudah Lama Mengonsumsi Barang Haram: Dia Ditegur Tuhan

"Di salah konten si A lah, kamu tu ditreat maaf ya.. menurut gue kayak produk kaya tontonan, kayak kamu di treat itu you're not a human (kamu bukan manusia), karena kamu berbeda, itu yang aku lihat ya," tanya Densu.

"So, i don't know do you hard or not (jadi aku nggak tau apakah itu mudah apa nggak), karena depresi kamu, kamu sembunyiin yang kamu liatin hanya bagian yang orang lain atau diri kamu kasih lihat kalau kamu itu kuat," lanjut Densu.

Dengan begitu penuh kesesakan yang ada di hatinya, ia menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Keponakannya Baru Saja Dicokol Polisi Gegara Narkoba, Cara Didik Ashanty Pada Millen Cyrus yang Sampai Bikin Sakit Hati Jadi Sorotan: Sesakit Apapun Pasti akan Baikan...

"Kalau banyak orang yang bikin aku produk atau apa, ya itu bener, ya karena aku kan tipikal orang yang masih ambigu ibaratnya, masih nggak tau, kaya apa aja, aku tu sebagai robot dijadiin orang yang abc aku ikut aja," jawab Millen.

"Ya kalau sedih atau nggak ya aku bener-bener sedih," lanjut Millen.

"Loe ditreat di salah satu konten itu.. itu gue nonton itu sampah sih sebenernya, maksutnya loe ditreat bisa sampai kaya gitu," tambah Densu lagi.

Baca Juga: Akui Barang Bukti Sabu Saat Penangkapan Adalah Miliknya, Polisi Beberkan Soal Penahanan Millen Cyrus, Beda Nasib dengan Lucinta Luna

"Cuman ya aku tegesin ya karena kita lagi ngumpul, tiba-tiba ada pertanyaan kaya gitu, ya jawab sesuai kepercayaan diri aku aja, sebenernya kalau dibilang sedih ya sedih karena disitu ada my mom aku menghargai ibu aku."

"Aku juga punya hati yang harus dihargai, if you treat me as a dog, I can treat you as a dog, but no, I treat you as a human (kalau kamu memperlakukan aku kayak anjing, aku juga akan memperlakukanmu kayak anjing, tapi nggak, aku memperlakukanmu sebagai manusia)."

Tidak banyak orang yang tahu bagaiman tekanan batin seorang Millen Cyrus, ternyata Millen juga seorang tulang punggung untuk keluarganya, seperti yang ia jelaskan.

Baca Juga: Millen Cyrus Akan Jalani Rehabilitasi, Polisi Ada Keluarga Dekat yang Telah Menjenguknya, Benarkah Ashanty?

"Aku tulang punggung, buat apa sih mereka njelek-njelekin aku, I have nothing, I'm not rich, banyak orang yang ngira aku dari keluarga kaya, off course kalau berpendidikan iya, lainnya orang kan banyak yang nggak tahu."

"Jadi emang tekanan batin untuk orang seperti aku ini emang orang nggak dapet gitu."

"Dan aku emang tipikal orang yang nggak mau nyakitin orang lain, lebih baik aku stress sendiri, dan aku nggak mau kalau orang lain tahu aku stress," ujar Millen dengan menitihkan air mata. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya