Selalu Dicap Nyinyir, Iis Dahlia Berderai Air Mata Beberkan Keinginan Devano Danendra Lantaran Kerja dari Acara Gimmick Demi Bayar Cicilan dan Tabungan: Bu Bisa Nggak Nyanyi Aja?

Senin, 23 November 2020 | 10:03
Banjarmasin Post

Selalu Dicap Nyinyir, Iis Dahlia Berderai Air Mata Beberkan Keinginan Devano Danendra Berhenti dari Acara Gimmick

GridStar.ID- Kehidupan pedangdut kondang Iis Dahlia seolah tak ada habisnya dibahas.

Ada-ada saja kelakuan sang pedangdut yang menyita perhatian publik.

Tak cuma Iis Dahlia, kehidupan keluarganya mulai dari suami hingga kedua anaknya selalu menarik untuk disimak.

Baca Juga: Punya Suami Pilot, Iis Dahlia Tak Bisa Duduk Tenang, Pilih Buntuti Suami Bekerja

Beberapa waktu lalu Iis Dahlia juga sempat dituding ikut campur dalam rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika.

Melansir dari GridPop.id, tidak jarang sang pedangdut menuai kontroversi lantaran ucapannya yang dinilai kelewat nyinyir.

Melansir dari tayanganOOTDyang disiarkan YoutubeTrans7, Iis Dahlia berurai air mata ketika menceritakan dirinya kerap menjadi objek komentar miring warganet.

Baca Juga: Bak Masih Simpan Dendam Usai Hubungannya dengan Salshadilla Kandas, Lutfi Agizal Tak Gentar Kuliti Aib Iis Dahlia di Publik, Sebut Orang yang Pemarah dan Tukang Julidin Orang

Hal ini berimbas pada pekerjaan Iis Dahlia sebagai pembawa acara gosip, yang langsung mendapatkan protes dari anaknya.

Devano Danendra, putra kedua Iis Dahlia tidak ingin ibunya mengambil porsi dalam tayangan yang isinya mengumbar keburukan orang.

Devano terang-terangan mengungkap rasa tidak sukanya jika Iis Dahlia jadi pembawa acara tayangangimmick.

Baca Juga: Blak-Blakan Sebut Iis Dahlia Julid Doyan Ngomongin Orang, Lutfi Agizal Pendam Kekesalan pada Calon Mertuanya Selama 4 Tahun Pacaran Gegara Hal Ini: Benci Sih"Devano pernah ngomong 'bu bisaenggakibuenggakkerja di acara adagimmick, sudah ibu nyanyi aja'," ujar Iis sambil menangis seperti dikutipKompas.com.

Meski memahami perasaan sang anak, Iis Dahlia tidak begitu saja mengiyakan permintaan Devano.Ia kemudian memberikan pengertian pada Devano kalau dirinya harus menerima tawaran pekerjaan untuk membayar sejumlah cicilan.

Baca Juga: Ikut Campur Rumah Tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika saat Disinggung Rujuk atau Balikan dengan Lesty Kejora, Sosok Ini Skakmat Iis Dahlia: Diam!

"Terus aku bilang, mama sama papa punya tanggung jawab ingin membahagiakan anak-anak,preparemasa depan kalian.""Mama sekarang ini punya tanggung jawab, kita punya cicilan, kita bukan orang kaya dek. Mama kerja biar mempersiapkan kakak sama adek biarenggakkayak mama gitu," lanjutnya.

Setelah mendengar penjelasan tersebut, Devano pun menerima alasan sang mama.

Baca Juga: Meski Telah Putus dengan Lutfi Agizal, Penilaian Buruk Masih Diterima Putri Iis Dahlia, Salshadilla: Jelek Banget Reputasi Gue!Iis Dahlia kemudian berjanji jika semua cicilan sudah selesai, maka dia akan berhenti dari pekerjaan tersebut."YaI will stop(kalau anak dan suami bilang harus berhenti). Kalau sekarang saya masihenggaksiap kalauenggakkerja lagi karena pandemi, mama masih ditawarin kerjaan di saat seperti ini harus bersyukur," ungkap dia.

Terakhir, Iis juga minta publik tak hanya menilai sifatnya dari siaran televisi, dia berharap publik mau menilai dia secara nyata dan tak ada lagi yang menghujatnya.

"Orang kalau menilai kita jangan lihat di televisi. Kalau mau lihat sifat asli pada saatenggakada kamera, itulah kita," pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul 'Nangis Sejadi-jadinya, Iis Dahlia Mendadak Ngaku Dirinya Bukan Orang Kaya Usai Sang Anak Lontarkan Permintaan Ini'

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya