Follow Us

Punya Suami Pilot, Iis Dahlia Tak Bisa Duduk Tenang, Pilih Buntuti Suami Bekerja

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 12 November 2020 | 07:30
Iis Dahlia ngaku kerap buntuti sang suami  Satrio Dewandono pergi bekerja
Sosok.id

Iis Dahlia ngaku kerap buntuti sang suami Satrio Dewandono pergi bekerja

GridStar.ID - Rumah tangga Iis Dahlia memang kerap jadi sorotan publik.

Pasalnya selama bertahun-tahun berumah tangga, Iis Dahlia dan suami selalu tampak harmonis.

Meski memberikan kepercayaan pada sang suami, namun Iis Dahlia mengaku tak bisa duduk diam di rumah.

Baca Juga: Bak Masih Simpan Dendam Usai Hubungannya dengan Salshadilla Kandas, Lutfi Agizal Tak Gentar Kuliti Aib Iis Dahlia di Publik, Sebut Orang yang Pemarah dan Tukang Julidin Orang

Ternyata Iis Dahlia mengaku sering membuntuti sang suami saat menjalankan tugasnya sebagai pilot.Lalu, apa sebenarnya alasan yang membuat ibu dari Devano itu tak mau lepas mengawasi sang suami?Ternyata ini menjadi cara Iis Dahlia untuk menghabiskan quality time bersama suami.

Baca Juga: Blak-Blakan Sebut Iis Dahlia Julid Doyan Ngomongin Orang, Lutfi Agizal Pendam Kekesalan pada Calon Mertuanya Selama 4 Tahun Pacaran Gegara Hal Ini: Benci Sih

Menurutnya, salah satu hal terpenting dalam hubungan rumah tangganya adalah komunikasi."Komunikasi sih, komunikasi, saling sayang. Bahwa rumah tangga itu, cinta itu perlu dipupuk, enggak boleh yang katanya bilang ‘sudah kayak saudara, sudah kakak adik’ itu enggak boleh," ucap Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini seperti dikutip dari Kompas.com.Ia juga menceritakan bahwa mereka kerap menghabiskan waktu berdua.

Baca Juga: Ikut Campur Rumah Tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika saat Disinggung Rujuk atau Balikan dengan Lesty Kejora, Sosok Ini Skakmat Iis Dahlia: Diam!Bahkan tak jarang Iis Dahlia membuntuti suaminya yang berprofesi sebagai pilot, lho!

Bukan karena tak percaya suaminya setia, hal itu ternyata menjadi salah satu cara agar keduanya bisa menghabiskan waktu bersama dan tentunya makin harmonis."Sering, sering. Kalau saya, umpamanya dia terbang, saya ikut, pacaran. Ke Jepang, ke Australia," kata Iis yang menambahkan bahwa suaminya bertugas untuk penerbangan ke luar negeri.

Baca Juga: Bukan Tanpa Alasan, Ternyata Hal Inilah yang Jadi Penyebab Iis Dahlia Terus Menerus Ikut Campur dalam Masalah Rumah Tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika: Itu RisikoKarena mengikuti suami kala bertugas itulah, Iis mengaku banyak momen spesial yang terjadi di antara keduanya."Pergi-pergi itu aja tadi, pacaran ikut dia terbang, terus nonton. Itu tuh buat kami tuh sudah momen-momen yang membahagiakan. Sekarang tuh makan aja tuh sudah kayak momen spesial. Karena kita waktunya sedikit ya," ungkap Iis. (*) Artikel ini telah tayang Nova.ID dengan judul: Jadi Istri Pilot, Iis Dahlia Akui Kerap Buntuti Suami saat Terbang! Karena Tak Percaya?

Source : Nova

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest