Usai Lakukan Mini Honeymoon di Bali, Indra Priawan Sebut Hal yang Buatnya Klepek-klepek pada Nikita Willy di Pagi Hari, Apa Itu?

Jumat, 13 November 2020 | 15:02
Instagram @nikitawillyofficial94

Usai Lakukan Mini Honeymoon di Bali, Indra Priawan Sebut Hal yang Buatnya Klepek-klepek pada Nikita Mirzani di Pagi Hari

GridStar.ID - Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2020 lalu.Usai resmi menjadi pasutri, keduanya menjalani mini honeymoon ke Bali.Momen itu dibagikan dalam kanal YouTube kedua pasangan yang lagi hangat-hangatnya itu.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Sejak Resmi Jadi Istri Indra Priawan, Rumah Tangga Nikita Willy Diramal Mbak You akan Begini Pasca Kepergian sang Ayah: dengan Segala Risiko, Ia akan Meninggalkan DunianyaKeduanya sempata membuat konten YouTube Q&A dengan para penggemar.Netizen meminta Indra Priawan sebut tiga sifat yang disukai dari sang istri.Sebaliknya, Nikita Willy diminta menyebut tiga sifat yang disukai dari suaminya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Willy Kemasi Baju Langsung Pulang ke Rumah Ibunya, Ada Apa?

Melansir Suar.id, "Sebutkan 3 sifat yang paling disukai dari pasangan?" tanya Nikita Willy membaca komentar warganet."Niki sayang sama keluarga, terus pekerja keras," tutur Indra Priawan.Saat Indra Priawan mengucapkan alasan yang ke-3, Nikita Willy sontak tertawa.

Baca Juga: Masih Hangat-Hangat Pengantin Baru, Nikita Willy Pilih Pulang ke Rumah Orangtua, Curhat Tak Bisa Puaskan Indra Priawan: Kayak Salah TerusPasalnya, Indra Priawan menyukai Nikita Willy yang suka bangun pagi."Bangunnya pagi," tutur Indra Priawan tersenyum."Kenapa bangunnya pagi?" tanya Nikita Willy tertawa.

Baca Juga: Pernikahannya Belum Ada Seumur Jagung, Nikita Willy Sudah Kena Sindir Indra Priawan, Anak Bos Taksi Ini Peringatkan sang Istri Agar Tak Langgar Hal Ini: Sekarang Harus!

"Jadi ada yang buatin makanan," ucap Indra Priawan."Walaupun masakannya masih aneh-aneh," tutur Nikita Willy.Lanjut Nikita Willy, ia menyukai sang suami karena penyabar, gampang bergaul, dan pintar.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya