Dipersunting Pengusaha Tambang Tajir Melintir, Mantan Raffi Ahmad Ini Masih Harus Banting Tulang Urus 5 Anaknya Seorang Diri: Harus Beradaptasi

Kamis, 12 November 2020 | 14:01
Instagram

Dipersunting Pengusaha Tambang Tajir Melintir, Mantan Raffi Ahmad Ini Masih Harus Banting Tulang Urus 5 Anaknya Seorang Diri: Harus Beradaptasi

GridStar.ID - Penikmat sinetron di awal tahun 2000-an pasti tak asing dengan nama Ratna Galih.

Pesinetron cantik ini kerap membintangi sejumlah judul sinetron kala itu.

Sosok Ratna Galih juga dikenal sebagai salah satu mantan kekasih Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dinyinyiri Matre Gegara Bersuami Duda Tajir Melintir yang 18 Tahun Lebih Tua, Bunga Zainal Tak Peduli Malah Balas Julid Sosok Ini: yang Punya Uang Lebih Bahagia!

Pada tahun 2012 silam,Ratna Galih diam-diam menikah dengan seorang pengusaha tambang bernama Sawkani Jamhuri di Mekkah.

Resepsinya yang digelar di Bali tak tercium oleh media dan terkesan ditutup-tutupi.

Bahkan, sosok suami Ratna Galih ini memang jarang tersorot kamera.

Baca Juga: Sambung Hidup dari Panggung ke Panggung, Penyanyi Mantan Raffi Ahmad Ini Kebingungan Tak Punya Pemasukan karena Corona, Pasrah Meski Dapur Harus Tetap Ngebul

Ratna justru lebih sering mengunggah potret anak-anaknya di media sosial.

Selama 8 tahun menikah, diketahui Ratna Galih dikaruniai lima orang anak, yakni Shelby Adhideva Sawkani (Juni 2013), Madiba Arga Sawkani (Juli 2014), Benjamin Ayyubi Sawkani (3 April 2016), Shaldy Ararya Sawkani (2019) dan Shelma Aisyah Sawkani (2019).

Ia kini memang lebih banyak mencurahkan waktunya untuk mengurus suami dan anak-anaknya.

Baca Juga: Dinikahi Duda Kaya yang 18 Tahun Lebih Tua darinya, Mantan Raffi Ahmad Ini Kini Hidup Bergelimang Harta Tinggal Dihunian Super Mewah

Baru-baru ini, Ratna Galih tampak mencurahkan isi hatinya di akun sosial media miliknya.

Ia tampak mengungkapkan bahwa meski bekerja di dunia hiburan, dirinya harus bekerja ekstra untuk mengurus 5 anaknya seorang diri.

Hal itu tampak diungkapkan Ratna Galih melalui akun Instagram pribadinya @ratnagalih, Kamis (05/11).

Baca Juga: Namanya Tenggelam dari Dunia Hiburan Setelah Dinikahi Bule Mualaf, Begini Nasib Nadia Vega, Pesinetron yang Kini Banting Setir Jajal Berbagai Profesi Demi Sambung Hidup di Singapura

Dalam foto tersebut, Ratna Galih terlihat sedang duduk di kursi seorang diri.

Mantan Raffi Ahmad itu tampak tersenyum simpul dengan melihat ke arah kamera.

Pada keterangan foto, Ratna Galih tampak bersyukur atas keadaan yang diberikan untuknya saat ini.

Instagram

Dipersunting Pengusaha Tambang Tajir Melintir, Mantan Raffi Ahmad Ini Masih Harus Banting Tulang Urus 5 Anaknya Seorang Diri: Harus Beradaptasi

Baca Juga: 8 Tahun Cerai Mendadak Putuskan Rujuk, Pesinetron Cantik Ini Ungkap Kejadian bak Petaka Ini Justru yang Buatnya Luluh Kembali

"Alhamdulillah ... tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa bersyukurnya saya mengingat apa yang terjadi hari ini di dunia (emoji)," tulis Ratna Galih.

Ia juga tampak berharap kepada Allah SWT mengenai segala urusan yang sedang dikerjakannya.

"Semoga Allah memudahkan kita semua. ga bisa banyak berbuat, hanya bisa mendoakan dalam situasi yang serba banyak ketidak pastian ini Allah memudahkan hari hari kita, dan menguatkan iman kita semua," sambungnya.

Baca Juga: Dinikahi Bule Beda Keyakinan yang Rela Mualaf, Artis Seksi Ini Telan Pil Pahit Harus Cerai dan Tak Lagi Tampil di Layar Kaca, Begini Tampilannya Setelah Hijrah!

Tak hanya itu, Ratna Galih juga tampak mencurahkan isi hatinya saat harus mengurus kelima anaknya seorang diri.

"Kalo buat aku pribadi memang ga ada apa2 nya mungkin sama yg temen2 smua rasakan, but trust me aku pun harus beradaptasi banyak"

"mulai dari waktu tidur yg jadi super minim, super lelah non stop menghadapi anak2, ditambah lagi kegiatan baru aku (cooking n baking) plus kerjaan2 dan tanggung jawab lainnya," ungkap Ratna Galih.

Baca Juga: Depresi Dua Kali Menjanda hingga Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan pada Temmy Rahadi, Pesinetron Laga Revi Mariska Pilih Dinikahi Pria Tajir yang 16 Tahun Lebih Tua Tapi Ngaku Hidup bak Pembantu!

Bahkan, jadwalnya yang padat merayap itu membuat dirinya sangat lelah.

"Tapi at the end of the day pas badan udh mau rontok rasany, sebelum tutup mata jadi keinget kegiatan seharian yg padat," sambungnya.

Pada akhir keterangan foto, Ratna Galih tampak menuliskan harapan mengenai kehidupannya.

Baca Juga: DJ Katty Butterfly bak Isyaratkan Pindah Keyakinan hingga Perlahan-lahan Pakai Hijab, Berharap Status Jandanya Berakhir dengan Pesinetron Tampan Ini?

"Semoga di waktu aku yg singkat ini bisa jadi pribadi yg bermanfaat (emoji)," pungkasnya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram

Baca Lainnya