Berderai Air Mata Sule dan Nathalie Holscher Bersimpuh Dihadapan Makam Lina Jubaedah Meminta Restu Menikah, Intip Momennya!

Kamis, 12 November 2020 | 11:30
Kolase Tribun

Berderai Air Mata Sule dan Nathalie Holscher Bersimpuh Dihadapan Makam Lina Jubaedah Meminta Restu Menikah, Intip Momennya!

GridStar.ID - Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan menikah pada 15 November 2020.Sebelum resmi menjadi suami dan isti keduanya menyambangi makam mendiang Lina Jubaedah.Momen ziarah itu terekam dalam kanal YouTube Sule Channel pada Senin (09/11).

Baca Juga: Masa Lalu Nathalie Holscher Dibongkar Sahabat Sendiri, Disebut Pernah Menikah dan Punya Anak, Calon Istri Sule Langsung Minta Bukti: Bawa Anaknya!Keduanya meminta restu pada almarhum untuk rencana pernikahannya.Awalnya Sule mangajak calon istrinya itu bertemu ibu kandung sang komedian.Ibu Sule menyambut Nathalie Holscher dengan tangis haru.Baca Juga: Intip Penampakan Momen Prewedding Sule dan Nathalie Holscher, Boyong 4 Anaknya Sekaligus untuk Foto Keluarga

Melansir WIKEN.ID, "Jadi hari ini kita mau ke makam almarhumah mamanya Putri, Ridwan, Ferdinand sama Iky,""Tapi nanti kita ke rumah mamaku dulu, sekalian kita nanti mau ke tempat bibi, bibi dulu soalnya belum pernah ketemu." tambah Sule."Nangis lagi nangis lagi, mama mesti nangis terus.

Baca Juga: Teddy Gembar-gembor Ungkit Kelakuan Putri Delina yang Diam-diam Bawa Berkas Warisan Mendiang Lina Jubaedah Tanpa IzinSenyum dong mama," ucap Nathalie sembari memeluk calon mertuanya tersebut.Hingga akhirnya Sule dan Nathalie pun berkunjung ke makam Lina saat malam hari.Tampak Sule begitu romantis menggenggam tangan Nathalie menuju makam mantan istrinya tersebut.

Baca Juga: Kembali Singgung Luka Lama, Putri Delina Ungkap Penderitaan Sule Sepeninggal Lina Jubaedah, Sebut Kedatangan Nathalie Holscher bak Jalan dari Almarhumah: Sejak Ateu di Hidup Kita...

Tiba di depan makam Lina, Sule dan Nathalie langsung bersimpuh dan memanjatkan doa.Tampak Sule sempat menitikkan air mata saat berziarah ke makam mantan istri yang telah memberinya empat anak tersebut.Selama doa terus dilantunkan, Nathalie pun terlihat khusyuk ikut mendoakan mendiang Lina.

Baca Juga: Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher di Depan Mata, Teddy Kembali Ungkit Harta Gono-Gini Lina Sebut Dikuasai oleh Sosok Ini: Diambil SemuaSelesai berdoa, Sule dan Nathalie pun langsung menaburi makam Lina dengan bunga yang indah. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya