Saat Jiwa Seorang Pria Modern Terperangkap dalam Tubuh Ratu Joseon, Ini Sinopsis Drama Korea 'No Touch Princess'

Rabu, 11 November 2020 | 08:30
soompi

No Touch Princess

GridStar.ID - Drama Korea dengan genre tak biasa akan tayang di bulan Desember mendatang.

No Touch Princess, merupakan sebuah drama yang berkisah mengenai pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang tau dari dinasti Joseon.

Bergenre gabungan (fusi) sejarah drama ini menampilkan poster pemeran utama dengan pakaian tradisional tetapi dalam format 'instagram'.

Baca Juga: Drama Boys Before Flowers Membawanya Sukses Besar, Tapi Nasib Cinta Goo Hye Sun Kandas Karena Drama Itu, Kenapa?

Alih-alih 'instagram', poster tersebut bertuliskan " in-soo-ta-goo-ram " yang dieja dengan karakter Cina.

Karakter Shin Hye Sun adalah kombinasi dari jiwa Jang Bong Hwan, seorang koki berjiwa bebas yang bekerja di Blue House, dan tubuh Kim So Yong, seorang ratu yang tinggal di dinasti Joseon.

Sebagai satu-satunya karakter yang tahu apa itu Instagram, dia menampilkan pose modern ke kamera.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Bercerita Persaudaraan yang Hangat Menyentuh

Dalam keterangan tertulis, “Ini akan mengejutkan, tapi cobalah untuk tidak terlalu terkejut. Sebenarnya, aku laki-laki. "

ID-nya bertuliskan "fake_cowdragon", sebuah petunjuk tentang identitas gandanya. (Nama "So Yong" terdengar seperti kata untuk "sapi" dan "naga" dalam bahasa Korea.)

soompi
soompi

Drama No Touch Princess

Sedangkan Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong yang terlihat seperti raja yang lemah dan tidak efektif di luar tetapi memiliki sisi yang tajam dan berkemauan keras yang dia sembunyikan.

Baca Juga: 8 Aktor Pendatang Baru dalam Drama Korea yang Diprediksi Akan Menghiasi Layar Kaca Beberapa Tahun ke Depan, Siapa Saja?

Dia menatap ke kejauhan saat keterangannya berbunyi, “Ratu tampaknya paling tidak biasa dan aneh. Seolah-olah dia berasal dari dunia yang berbeda. "

soompi
soompi

drama korea No Touch Princess

ID-nya adalah "king_ironbell1831," referensi ke tahun kelahiran Raja Cheoljong yang asli (1831) dan permainan kata bahasa Inggris untuk nama "cheol" (besi) dan "jong" (bel).

Bae Jong Ok berperan sebagai Ratu Sunwon, kekuatan sejati di balik takhta.

Baca Juga: Berlatarkan Militer, Drama Korea Search Telah Curi Perhatian di Episode Pertamanya, Ini yang Buat Membuatnya Begitu Berbeda

Secara historis, Sunwon adalah permaisuri dari raja sebelumnya, dan dia mengadopsi Cheoljong ketika raja baru perlu ditemukan.

Kim Tae Woo berperan sebagai adik laki-laki Sunwon, Kim Jwa Geun, yang juga memegang kunci kekuasaan.

Poster Bae Jong Ok bertuliskan, "Alasan saya mencoba untuk tetap muda dan cantik adalah karena saya akan tetap berkuasa."

soompi
soompi

Drama Korea No Touch Princess

Baca Juga: Sahabat Dekat Veronica Tan Ungkap Perubahan Drastis Sikap BTP yang Kini Dipanggil Suami Manja ala Drama Korea: Ahok Manusia Biasa yang Mungkin Jenuh dengan Politik

Poster Kim Tae Woo berbunyi, "Daripada siapa kita, lebih penting siapa kita seharusnya."

ID-nya, "left-guen.kim" adalah referensi untuk "jwa" yang berarti "kiri" dalam bahasa Korea.

soompi
soompi

Drama Korea No Touch Princess

Baca Juga: Tandatangani Kontrak di Agensi Baru, Krystal Resmi Tinggalkan SM Entertainment dan Siap Kembali Sebagai Aktris di Drama Terbaru

Sumber dari drama tersebut mengungkapkan "akan ada banyak tawa dan situasi tak terduga dari yang terjadi ketika seorang pria modern berjiwa bebas dengan banyak gertakan berakhir di tubuh seorang ratu Joseon, yang menjalani kehidupan ketat dan terbatas,

silakan nantikan skandal pertukaran jiwa' ketika 'So Yong dari dunia lain' membawa bau perubahan baru ke dalam kehidupan Raja Cheoljong. "

Drama ini akan tayang perdana pada 12 Desember mendatang. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Soompi

Baca Lainnya