Hubungan Pacaran Settingan Sudah Jadi Trend di Kalangan Selebritis, Roy Kiyoshi Terawang Tahun 2021 Bakal Ada Artis yang Kawin Settingan Demi Ini

Jumat, 06 November 2020 | 18:01
Instagram @roykiyoshi

Hubungan Pacaran Settingan Sudah Jadi Trend di Kalangan Selebritis, Roy Kiyoshi Terawang Tahun 2021 Bakal Ada Artis yang Kawin Settingan Demi Ini

GridStar.ID - Hubungan settingan untuk melakukan gimmick sudah lama menjadi trend di Hal itu dilakukan demi mendongkrak popularitas sejumlah artis.Sejumlah artis yang melakukan hubungan settingan terus menjadi trend hingga tahun 2021.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Cobaan di 2020 Seakan Tak Ada Habisnya, Roy Kiyoshi Ramalkan Ada Bencana Alam Dahsyat yang akan Terjadi di Penghujung TahunParahnya lagi, gimmick atau hubungan settingan ini disebut-sebut ada yang sampai berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.Sejumlah artis yang diduga melakukan hubungan settingan ini pun tak lepas dari penerawangan Roy Kiyoshi.Ya, belum lama ini, pria Indigo, Roy Kiyoshi baru saja menerawang bahwa gimmick atau hubungan settingan bakal merajai dunia hiburan di tahun 2021.Baca Juga: Penuh Teriakan Minta Tolong, Anak Indigo Ini Sebut Peristiwa Mengerikan Menghantui Tahun 2021, Singgung Bencana Alam di Tanah Air, Ada Apa?

Tak hanya itu, Roy Kiyoshi juga meramalkan akan ada sejumlah artis yang sebelumnya kesulitan jodoh menikah tahun depan.Menikah sesungguhnya atau settingan pun masih diragukan.Semua itu diungkap oleh Roy Kiyoshi dalam tayangan di kanal YouTube Roy Purba yang diunggah pada Selasa (03/11) lalu.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Ungkap Terawangannya yang bak Petir di Siang Bolong, Pandemi Belum Berakhir, Akhir Tahun 2020 Disebutnya Bakal Muncul Bencana Alam Tak Terduga: Aku Khawatir Tapi Mudah-mudahan Aku SalahDilansir Sosok.ID dari tayangan di kanal YouTube Roy Purba via Grid.ID, Jumat (06/11), pria Indigo ini menyebut dunia hiburan di tahun 2021 akan penuh dengan kabar pernikahan.Pasalnya, sejumlah artis yang sebelumnya kesulitan mendapatkan jodoh di tahun 2020 akan segera menikah di tahun 2021.Namun, masalahnya, kabar bahagia ini dibumbui dengan adanya pernikahan settingan yang terjadi di kalangan selebriti.Baca Juga: Perkara Komentar Roy Geurts, Ayu Ting Ting Dituding Teman Bermuka Dua oleh Cita Citata, Umi Kalsum Sontak Pasang Badan: Jangan Selalu Nyangkutin Anak Ibu!

"Dek ini tanpa menyebutkan inisial atau nama, artis perceraian pernikahan, akan lebih perceraian atau pernikahan?" tanya Robby Purba."Pernikahan. Jadi akan banyak pernikahan publik figur di tahun depan yang menjadi sebuah sorotan.Yang tadinya mereka kesulitan mendapatkan jodoh akhirnya mereka mendapatkan pasangan," jawab Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Gegerkan Publik dengan Penangkapannya Karena Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Disebut Akan Menghirup Udara Bebas Besok"Namun pernikahan mereka settingan atau real dikembalikan kepada mereka," sambungnya.Lebih lanjut, Roy Kiyoshi menyiratkan gimmick atau hubungan settingan masih akan merajai dunia hiburan di tahun 2021.Namun settingan atau tidaknya hubungan tersebut, Roy Kiyoshi mengungkap hal itu kembali ke pribadi masing-masing yang menjalani.

Baca Juga: Bak Tepat Sasaran, Rupanya Setahun Lalu Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan Sosok Jodoh Ayu Ting Ting Seorang Duda Kaya Raya, Status sang Biduan sebagai Orang Ketiga Disinggung

"Oh masih ada juga settingan-settingan (hubungan)?" tanya Robby Purba."Masih, settingan pernikahan seperti itu. Tapi kan kita ngga tau itu real atau enggak.Biarin aja, kita kembalikan ke mereka, kan mereka yang jalanin," jawab Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Umi Kalsum Sebut Kekasih Ayu Ting Ting Berasal dari Luar Negeri, Sontak Komentar Mesra Roy Geurts di Unggahan Ibunda Bilqis Jadi Sorotan, Cita Citata Langsung Singgung Soal Teman Bermuka Dua: Segeralah Bertaubat!

Tak hanya kabar pernikahan saja yang bakal meramaikan dunia hiburan Tanah Air, kasus perceraian rupanya juga masih jadi isu utama di tahun 2021."Ini tanpa menyebutkan inisial atau nama, artis siapa gitu kita ngga nyangka tiba-tiba cermai (cerai)?" tanya Robby Pura lagi."Emmm, ada pasti. Ada," jawab Roy Kiyoshi.(*)Artikel ini telah tayang di Sosok.id yang berjudul Gimmick Rajai Tahun 2021, Roy Kiyoshi Terawang Bakal Ada Artis yang Seret Jodoh Kawin Settingan di Tahun Depan: Nggak Tau Itu Real Apa Tidak

Editor : Hinggar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya