Nita Thalia dan Nurdin Rudythia Bertengkar Hebat, Kuasa Hukum Beberkan Kronologinya hingga Sebut Sang Biduan Terancam Keselamatannya: Pintu Digedor, Kipas Angin Dibanting!

Rabu, 04 November 2020 | 11:33
Tribunnews

Nita Thalia dan Nurdin Rudythia Bertengkar Hebat, Kuasa Hukum Beberkan Kronologinya hingga Sebut Sang Biduan Terancam Keselamatannya: Pintu Digedor, Kipas Angin Dibanting!

GridStar.ID - Prahara rumah tangga pedangdut kondang Nita Thalia kini tengah hangat diperbincangkan.

Selama 20 tahun hidup menjadi istri kedua, Nita Thalia mendadak menggugat cerai sang suami.

Tak pelak hal ini mengundang perhatian, pasalnya selamaini rumah tangga sang pedangdut tak pernah diterpa isu miring.

Baca Juga: Adem-ayem 20 Tahun Dimadu dengan Nita Thalia, Istri Pertama Nurdin Rudythia Beberkan Alasannya Rela Dipoligami: Ini Sudah Jalan Allah, Ikhlas dan Tawakal aja

Kekeuh bercerai, Nita Thalia mengajukan permohonan kepada pihak tergugat, yakni sang suami Nurdin Rudythia.

Melalui kuasa hukumnya, Nita Thalia meminta kepada pihak Nurdin Rudythia melakukan perpisahan secara baik-baik.

"Dan kami pun sebagai kuasa hukum meminta kepada pihak tergugat yang kemarin dari kuasa hukumnya notabene dari persidangan, mereka akan mengikuti jalannya persidangan,” kata Feriwansyah dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Senin (2/11/2020).

Baca Juga: Rela Berbagi Suami 20 Tahun Lamanya, Istri Pertama Nurdin Tak Terima Suaminya disebut Pelet hingga Kuras Harta Nita Thalia: Hatinya Tercabik-Cabik!

“Namun menurut kami alangkah baiknya dari awal ketemu baik-baik dan kenapa tidak berpisah baik-baik. Sudahlah jangan kita perpanjang lagi kisruh ini," sambungnya.

Selain itu, terkait dengan gagalnya mediasi, Feriwansyah mengatakan memang sudah tidak ada lagi kecocokan antara Nita Thalia dan Nurdin Rudythia.

"Kalau mediasi gagal ya mungkin karena tidak ada kesepahaman lagi, (tidak ada) kecocokan lagi ya, memang cekcok terus-menerus," ucap Feriwansyah.

Baca Juga: Dituding Tak Nafkahi sang Istri, Nurdin Rudythia Beberkan Jatah Bulanan Nita Thalia Rp30 Juta: Pertanggungjawabkan Nanti di Akhirat! 20 Tahun Tidak Pernah Kelaparan

Sebelumnya, Feriwansyah membongkar fakta menarik mengenai pertengkaran antara Nita Thalia dan Nurdin Rudythia.

"Pada saat malam itu terjadi perkelahian antara beda pendapat, selisih paham lah Pak Nurdin dan Teh Nita mengenai menajemen, sepengetahuan kami ceritanya seperti itu," ungkap Feriwansyah.

"Akibat dari situ Teh Nita masuk ke kamar mengurung diri, digedor-gedorlah pintu itu sehingga tadi katanya kipas angin itu dibanting Teh Nita, itu tidak benar. Pak Nurdin sendiri yang banting itu. Yang katanya ketok-ketok pintu ada anak, enggak benar juga," tutur Feriwansyah.

Baca Juga: 20 Tahun Betah Dipoligami, Nita Thalia Beberkan Sifat Asli Istri Pertama yang Punya Kesabaran Tiada Habisnya: Kalau Bisa Putar Waktu, Saya Nggak Mau Ini Terjadi, Betapa Sakit Hatinya

Bahkan, pertengkaran itu dikatakan Feriwansyah sempat dilerai oleh anak Nita Thalia dan Nurdin.

"Di situ anak yang melerai, 'ayah jangan, ayah jangan'. Nah akibat dari itu, Teh Nita merasa dirinya akan terancam, makanya dia menyelamatkan dirinya. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan karena keselamatan nyawanya," ujar Feriwansyah.

Hanya saja, Feriwansyah menyebut kliennya tidak mendapatkan kekerasan fisik dari Nurdin Rudythia.

Baca Juga: Lama Dipendam, Nita Thalia Luapkan Amarahnya Dituding Cerai karena Suami Tak Kuat Biayai Perawatan Kecantikannya: Allah Tidak Tidur, 15 Tahun Bapak Potong Hasil Kerja Saya!

Sekadar informasi, Nita Thalia menggugat cerai Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Gugatan cerai itu dilayangkan Nita Thalia setelah 20 tahun membina rumah tangga dengan Nurdin Rudythia.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya