Bak Benarkan Gonjang-ganjing Pernikahannya dengan Rizki DA Hanya Settingan Semata, Nadya Mustika Ungkap Kebenaran Mengejutkan Soal Kabar Perceraiannya: Nggak Semua Harus Diekspos

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 12:32
Kolase Tribun

Bak Benarkan Gonjang-ganjing Pernikahannya dengan Rizki DA Hanya Settingan Semata, Nadya Mustika Ungkap Kebenaran Mengejutkan Soal Kabar Perceraiannya: Nggak Semua Harus Diekspos

GridStar.ID-Nama Rizki D'Academy baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Hal tersebut dikarenakan berita pernikahannya dengan perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu.

Pernikahan tersebut sontak mengejutkan publik lantaran diketahui sebelumnya Rizki merupakan kekasih dari pedangdut Lesty Kejora.

Baca Juga: Dicibir Cantik-Cantik tapi Hamil Duluan, Nadya Mustika Meradang pada Sosok Ini saat Dipanggil Janda: Enggak Tahu Kebenarannya

Atas pernikahannya yang kontroversial itu, tak heran jika setiap gerak-gerik Rizki maupun Nadya tak luput dari perhatian publik.

Meski usia pernikahannya baru seumur jagung, namun gosip tak sedap terus mewarnai kehidupan pasangan muda ini.

Diketahui kini keduanya sudah tak lagi bersama.

Baca Juga: Tinggalkan Sendiri Istri yang Sedang Hamil di Kontrakan Sederhana, Mertua Rizki DA Akhirnya Bongkar Perjanjian Pra Nikah sang Menantu dan Nadya Mustika Rahayu

Seperti yang dikutip dari Sripoku.com, bak teka-teki panjang, berbagai opini pun muncul menyindir soal rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya.

Apalagi Nadya tengah mengandung, hal inilah yang membuat warganet ikut iba melihat istri Rizki D Academy.

Saat Nadya wisuda, Rizki D Academy bahkan tak terlihat ada mendampingi istrinya.

Baca Juga: Ketua RW Daerah Kontrakan Nadya Mustika Rahayu Pergoki Rizki DA Malam-malam Kunjungi sang Istri: Kasihan Dia!

Baru-baru ini, Nadya Mustika Rahayu akhirnya buka suara soal permasalahan rumah tangganya.

Dilansir dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (29/10), Nadya mengatakan bahwa hubungannya dengan suami, Rizki D Academy dalam kondisi baik.

Nadya juga menampik kabar soal dirinya yang diakabarkan sudah ditalak Rizki D Academy.

Baca Juga: Bak Benarkan Huru-Hara Rumah Tangganya Hanya Settingan Semata, Rizki D'Academy Sering Diam-Diam Datangi Kontrakan Nadya Mustika Malam Hari, Begini Kata Ketua RW!

"Alhamdullilah kita baik-baik aja kok, ketemu juga lancar, komunikasi lancar," papar Nadya Mustika.

Tak hanya dengan Rizki D Academy , komunikasinya dengan ibu mertua pun masuh lancar.

"Iya, komunikasi lancar, kita selalu musyawarah dengan baik-baik, baik-baik ajalah,"

Baca Juga: Tak Terendus Publik, Diam-diam Rizki D'Academy Datangi Istrinya yang Tengah Hamil di Bandung, Kondisi Rumah Kontrakan Petak yang Dihuni Nadya Mustika Memprihatinkan: Kasihan ya...

"Dalam rumah tangga itu masalah pasti ada ya, dijalani dengan baik, jangan pakai emosi atau gimana, selalu musyawarah baik-baik, nanti juga mendapat hasil yang terbaik," tutur Nadya.

Lebih lanjut, Nadya kembali menegaskan bahwa hubungannya denga Rizki masih baik-baik saja.

"Tidak benar, orang kita masih baik-baik aja kok,"

Baca Juga: Bak Bumi dan langit, Rizki D'Academy Hidup Enak Jadi Artis di Jakarta, Nadya Mustika Tinggal Sendiri di Kontrakan Sempit Jauh dari Kemewahan, Pak RW: Kasihan

"Ya mereka tuh enggak tahu, emang semua enggak harus diekspose juga."

"Pokoknya kita baik-baik aja, kita juga suka ketemu kok, pokoknya doain aja yang terbaik. Harus pintar membaca berita juga," paparnya.

Nadya pun mengaku bahwa dirinya selalu berserah diri pada Sang Pencipta.

"Ya karena ada ujian juga karena mungkin alhamdullilah Nadya-nya juga kuat, jadi harus bersikap serahin aja sama Allah, punya Allah kenapa harus takut, selagi kita benar," pungkasnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya