Rohimah Akhirnya Bisa Bernapas Lega, Ternyata Kiwil dan Venti Figianti Bukan Nikah Siri tapi Ada Urusan Ini

Jumat, 30 Oktober 2020 | 16:30
kolase instagram @rohimah_alli/Facebook Venti Figianti

Rohimah Akhirnya Bisa Bernapas Lega, Ternyata Kiwil dan Venti Figianti Bukan Nikah Sirih Tapi Ada Urusan Hal Ini

GridStar.ID - Komedian Kiwil dikabarkan menikah lagi usai bercerai dengan Meggy Wulandari.Mendengar kabar itu beredar, Kiwil pun akhirnya buka suara.Ternyata perempuan bernama Venti Fiqianti hanya rekan bisnis kulinernya.

Baca Juga: Merintis Usaha dari Hobi, Bagaimana Cara Memulainya?Kiwil menceritakan sedang mencari bebek untuk bahan baku usaha kulinernya di Bandung.Rohimah istrinya ikut mendampingi sang suami yang memulai bisnisnya.Rohimah tertawa saat mendengar kabar suaminya menikah lagi.

Baca Juga: Bikin Geger disebut Nikah Siri dengan Janda Kembang, Kiwil Buka Suara Soal Hubungannya dengan Venti Figianti, Rohimah Wanti-Wanti: Dia Nyari Lagi, Gue Ngikut Deh!

Melansir WIKEN.ID, "Jadi gini waktu ke sana memang urusan bebek," kata Kiwil yang ditemui bersama istrinya, Rohimah di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/10)."Urusan bebek lu enggak ada yang mau tahu. Nah urusan kawin lagi lu pada mau berebut pengin tahu," lanjutnya."Rencananya gua mau ke Cianjur cari bebek lagi ke depannya, mau ikut?" kata Kiwil.

Baca Juga: Suaminya Nikah Siri Janda Kembang Diam-Diam, Rohimah Bantah Kabar Kiwil Kembali Poligami dengan Venti Figianti: Tidak Ada Pernikahan di Antara Suami dan Wanita Itu!"Sekarang gini, ke depan dia nyari bebek lagi gua ngikut deh," ujar Rohimah.Kiwil menambahkan, setelah bercerai dari Meggy Wulandari, istri keduanya, ia mengakui akan berubah dan tak mau poligami lagi."Iya, Insya Allah enggak ada yang lain lagi," kata Kiwil."Amin," timpal Rochimah. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya