Sering Lihat Makhluk Halus, Soimah Ngaku Minta Ditutup Mata Batinnya: Setiap Malam Suro Saya Selalu Didatangi!

Jumat, 30 Oktober 2020 | 23:00
Instgaram @showimah

Sering Lihat Makhluk Halus, Soimah Ngaku Minta Ditutup Mata Batinnya: Setiap Malam Suro Saya Selalu Didatangi!

GridStar.ID - Soimah ngaku sering diikuti makhluk halus atau sering melihat sosok tak kasat naskah.Ia sempat melihat sosok itu di depan rumahny saat pulang kerja.Hal itu membuat Soimah menutup mata batinnya.

Baca Juga: Kado Mewah Syahrini untuk Ulang Tahun Soimah ke 40 Jadi Sorotan, Bunga Mawar Ini Harganya Jutaan Rupiah Bikin Fans Kagum: Incess mah Suka Gitu!Di balik sikapnya yang kocak hingga membuat banyak orang tertawa di televisi, pesinden ini ternyata menyimpan kisah mistis dalam hidupnya.Tak cuma piawai dalam bernyanyi, ternyata dirinya juga bisa merasakan dan melihat keberadaan makhluk halus di sekitarnya.Kemampuan tak biasa milik Soimah ini ia ceritakan kepada Raditya Dika beberapa waktu silam.Baca Juga: Hatinya Luluh Padahal Sudah Bulat Ceraikan Angga Wijaya, Dewi Perssik sempat Sakit Hati Dibanding-bandingkan dengan Inul dan Soimah oleh Ibu Mertua: Saya Bukan Istri Sempurna, Dewi Punya Hati!

Kisah mistis yang ia alami itu diceritakannya kembali melalui akun Youtube milik Raditya Dika.Dalam video yang diunggah Sabtu (03/11/2018), Soimah justru mengatakan banyak mahkluk halus yang ingin ikut dengannya, terlebih ketika malam Suro."Selama ini untuk diganggu sih nggak, justru kebanyakan mau banyak yang ikut, kalo diganggu sih nggak." kata Soimah.

Baca Juga: Lama di Pendam Jadi Siksaan Batin, Dewi Perssik Tak Tahan Selalu Dikorek Aibnya dan Dibeberkan Mertua pada Tukang Sayur hingga Dibandingkan dengan Inul dan Soimah!"Setiap malam Suro itu saya suka didatangi, misalnya yang terakhir aku ingat dan akhirnya dari tahun kemarin malam Suro akhirnya sudah ditutup, saya dikasih doa dari kakak saya," ia melanjutkan.Penyanyi asal Pati, Jawa Tengah, itu pun mengaku kini mata batinnya telah ditutup agar tak lagi diikuti makhluk astral.Bahkan Soimah pernah melihat dengan sangat jelas, ketika syuting di salah satu stasiun TV, sewaktu ia melihat kamera yang sedang menyala, di depan kamera ia melihat sosok perempuan.Baca Juga: Pernah Bergantian Pakaian Dalam dan Handuk Berjamur dengan sang Kakak, Soimah Kenang Jatuh Bangun Hidup Susah Sebelum Jadi Pesinden Papan Atas

Sosok itu mengenakan baju seperti baju kurung Melayu, rambut disampingkan dan terdapat bunga-bunga putih dan daun-daun hijau.Padahal ia tidak pernah berdandan seperti itu. Bahkan di rumahnya, Soimah mengaku suka ada yang menyambut ketika ia pulang bekerja.

Baca Juga: Soimah Singgung Lesty dan Rizky D'Academy Putus, Gara-Gara Pelantun Kejora akan Naik Pelaminan?"Aku kan kalau kerja suka pulang malam. Jam satu atau jam dua. Dia selalu menyambut. Dia selalu berdiri ketika mobil datang" tambahnya.Menurut Soimah, penghuni rumah yang ada di rumahnya adalah sosok perempuan.Ada yang cantik, ada juga yang sudah tua."Jadi tidak hanya satu."(*)Artikel ini telah tayang di WIKEN.ID yang berjudul Keseringan Lihat Makhluk Halus, Artis Ini Akhirnya Tutup Mata Batinnya Agar Tak Terus Diganggu, Pengakuannya Bikin Merinding

Editor : Hinggar

Sumber : wiken.grid.id

Baca Lainnya