Digadang-gadang Bakal Diajak Rizky Billar Naik Pelaminan Akhir Tahun Mendatang, Kakak Lesty Kejora Buka Suara Soal Persiapan Pernikahan Adiknya: Gak Ada Masalah...

Jumat, 30 Oktober 2020 | 09:01
Kolase Tribun

Digadang-gadang Bakal Diajak Rizky Billar Naik Pelaminan Akhir Tahun Mendatang, Kakak Lesty Kejora Buka Suara Soal Persiapan Pernikahan Adiknya: Gak Ada Masalah...

GridStar.ID-Nama Rizky Billar belakangan ini memang menjadi sorotan publik.

Terutama soal kisah asmaranya bersama Lesty Kejora.

Keduanya dikabarkan dekat usai mengalami nasib yang sama, yakni sama-sama ditinggal nikah.

Baca Juga: Tak Mau Terburu-buru Nikahi Lesty Kejora, Rizky Billar Justru Terancam Kena Tikung Lagi, Paranormal Ini sampai Beri Peringatan: Barang Bagus Cepat Laku

Meski baik Billar maupun Lesty mengungkapkan jika hubungan antara keduanya hanya sebatas teman, namun banyak netizen yang mendoakan mereka benar-benar bersama.

Kini keduanya pun justru semakin hari semakin lengket bak sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

Mengutip Pos-Kupang.com, belum lama ini Rizky Billar diketahui sempat mengajak ibundanya untuk berkunjung ke rumah Lesty dan keluarga.

Baca Juga: Anaknya Ramai Didoakan Segera Menikah dengan Rizky Billar, Ayah Lesty Kejora Beri Tanggapan: Kalau Memang Sudah Jodohnya

Adanya kunjungan tersebut hingga kedekatan keduanya yang kian nempel membuat adanya kabar burung terkait rencana pernikahan.

Terlebih ketika Rizky Billar mengakui ingin menikahi Lesty Kejora dalam vlog Sule beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Rizky Billar mengakui tali kasih yang terjalin antar ia dan Lesty bermula dari perjodohan yang dilakukan oleh warganet.

Baca Juga: Didesak untuk Segera Nikahi Lesty Kejora, Rizky Billar Langsung Tolak Mentah-mentah, Mengaku Belum Siap dan Masih Terlalu Cepat: Risih!

Keduanya dijodoh-jodohkan sebab sama-sama ditinggal menikah oleh seseorang yang pernah dekat dengan mereka.

Dengan adanya pengakuan Rizky Billar tersebut, terdapat isu yang beredar jika ia akan menikahi Lesty Kejora di akhir tahun, meski demikian keduanya belum buka suara terkait hal ini.

Dilansir dari KH Infotainment pada Rabu (28/10), kakak Lesty Kejora, Beni Mulyana menanggapi kabar tersebut.

Baca Juga: Dirinya Disebut sebagai Calon Suami oleh Lesty Kejora, Rizky Billar Mendadak Salah Tingkah dan Beri Reaksi Begini: Demi Mbak Apapun akan Saya Lakukan

Beni Mulyana menegaskan, kabar pernikahan itu tak diketahuinya hingga saat ini karena ia jarang berada di rumah.

"Wallahualam, saya juga jarang di rumah jadi kalau ada obrolan intens, mungkin saja saya gak tahu," terang Beni Mulyana.

Lebih lanjut, Beni menyatakan, sang adik kerap kali curhat dengannya namun tak seterbuka jika cerita dengan orang tua.

Baca Juga: Sebut Lesty Kejora Sok Kecantikkan, Ivan Gunawan Langsung Beberkan Alasannya, Ungkap Tak Ada Maksud untuk Menghina: Dia Anak Lereng...

"Dia mah curhat dikit-dikit aja, kalau kedalem-dalemnya itu enggak karena mungkin saya cowok, susah untuk mengerti perempuan. Mungkin dia mengerem untuk curhat lebih banyak," beber Beni Mulyana.

Beni menuturkan, saat ini belum mengetahui kebenaran dari kabar pernikahan tersebut.

"Ya saya belum tahu kalau mereka dan orang bersangkutan sudah ngobrol apa gimana, jadi lebih baik tanya ke orangnya langsung," aku Beni Mulyana.

Baca Juga: Padahal Sudah Jadi Mantan, Lesty Kejora Kepergok Diam-diam Ketemu Rizky D'Academy di Bali, Rizky Billar Mengaku Sama Sekali Tak Cemburu: Masa Saya Harus Ngintilin Mulu?

Beni menuturkan, terlepas dari kabar pernikahan itu benar atau tidak, terpenting silaturahmi tetap terjaga.

"Apapun keputusan mereka, terpenting silaturahmi tetap terjaga. Perihal mereka selanjutnya gimana, kembali ke diri mereka. Saya gak berhak untuk menentukan, jadi terbaik untuk dede, terbaik untuk saya. Saya senang," jelas Beni Mulyana.

Kemudian, Beni menyatakan kesaksiannya terkait kedekatan sang adik selama ini dengan Rizky Billar.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rizky Billar Ambruk saat Syuting hingga Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Alami Penyakit Ini, Perlakuan Manis Lesty Kejora Disorot

"Saya sering mengantarkan dede untuk kerja, saya lihat mereka bekerja dan saya gak pernah melarang dede untuk kenal dengan siapapun cowok itu. Gak ada masalah sih. Tetapi kalau Billarnya mau serius, ya its ok itu bagus," beber Beni Mulyana.

Beni menegaskan, saat ini mungkin dalam fase perkenalan bagi Lesty dan Rizky Billar. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Pos-kupang.com

Baca Lainnya